Sepatu Sneakers Lokal Terbaik untuk Wanita

Sepatu Sneakers Lokal Terbaik untuk Wanita - Berbicara tentang sepatu wanita tentunya tidak akan ada habisnya, dapat dipastikan bahwa seorang wanita pasti memiliki lebih dari 3 pasang sepatu di rumahnya atau bahan bisa lebih. Hal itu yang menjadi salah satu bukti bahwa wanita suka berbelanja guna menunjang penampilannya. Tapi, tidak perlu merasa gelisah tentang merek karena ada banyak model sepatu sneakers wanita merek lokal yang kualitasnya tidak kaleng - kaleng. 

Sebelum kita membahas dan membuat daftar sepatu sneakers wanita merek lokal mana saja yang bisa kamu jadikan pilihan untuk dibeli selanjutnya. Kamu harus mengetahui tips dalam memilih sepatu sneakers wanita agar tepat dan nyaman saat dipakai dengan merek apa pun itu :

1. Pertama, kamu harus memilih sepatu sneakers wanita sesuai dengan ukuran kakimu. 

2. Selanjutnya, sesuaikan dengan tujuan penggunaan sepatu sneakers wanita. 

3. Terakhir, kamu bisa memilih dan membeli sepatu sneakers wanita dengan bahan yang nyaman dari merek mana pun, terpenting sepatu sneakers original dari brand tersebut. 

Rekomendasi Sepatu Sneakers Lokal Terbaik untuk Wanita

1. Kimber - Hana

Sepatu sneakers wanita kimber Hana ini merupakan sneakers yang didesain menggunakan kulit sintetis produk dengan sol karet berkualitas tinggi,  sehingga akan terasa nyaman atau empuk saat dipakai untuk berjalan. Selain itu, detail dari zippernya pun juga menunjang untuk pemakaian yang mudah. Warna yang bisa dipilih dalam sepatu sneakers putih Kimber Hana, ada juga hitam, abu - abu, merah marun serta biru.

Kimber Hana
Sepatu Kimber Hana Pink (Gambar: Kimber)

Harga sepatu sneakers wanita original merek Kimber iniadalah Rp 255.000.

2. Khakikakiku - Nova Blue

Selanjutnya sepatu sneakers wanita yang bisa kamu coba pilih yaitu datang dari brand Khakikakiku, brand lokal dengan koleksi sepatu sneakers yang menarik mata untuk dicoba oleh kaki yaitu Nova Blue. Nova Blue hadir dengan tampilan yang casual dan terlihat edgy, serta material yang digunakan premium synthetic K +, insolenya menggunakan flexible rubber, slip- resistance dan anti crack, dengan tinggi mencapai 4 cm. 

Khakikakiku Nova Blue
Khakikakiku Nova Blue (Gambar: Khakikakiku)

Harga sepatu sneakers wanita Nova Blue dari Khakikakiku adalah Rp 459.000. Tapi tidak jarang Khakikakiku memberikan potongan harga hingga menjadi setengah harga dari harga aslinya.

3. Buccheri - Kailey

Selanjutnya sepatu sneakers putih berpadu dengan warna nude antara suede dan cow leather yang menambah cantiknya sepatu jika dikenakan. Kesempurnaan sepatu sneakers original dari Buccheri ini terlihat juga dari bagian insole dan lining yang terbuat dari Lycra untuk membuat kaki nyaman dan merasa luar bisa untuk digunakan sepanjang hari.

Bucherri Kailey
Bucherri Kailey (Gambar: Bucherri)

Harga sepatu sneakers wanita Kailey dari Buccheri ini dihargai dengan harga Rp 569.000.

4. Donatello

Buat kamu yang sering jalan ke mall - mall pasti sering menemukan store Donatello, ternyata Donatello adalah brand lokal Indonesia. Apalagi desain sepatu sneakers wanita yang sangat berbagai varian mulai dari model klasik, chunky ataupun sporty. Bahannya sintetis dengan tampilan yang sederhana atau simple namun elegan saat dikenakan.

Sepatu Wanita Donatello
Sepatu Wanita Donatello (Gambar: Carousell)

Harga sepatu sneakers wanita dari Donatello cukup beragam dan terjangkau mulai dari Rp 269.000 hingga Rp 600.000.

Sebenarnya ada beberapa merek sepatu sneakers wanita lokal lainnya yang bisa kamu pilih, diantaranya:

1. PVN

2. Aero Street

3. Nokha

Nah, itulah beberapa rekomendasi Sepatu Sneakers Lokal untuk Wanita yang bisa kamu pilih untuk masuk ke dalam daftar perencanaan pembelanjaan sepatu selanjutnya. Tentu, sudah punya pilihan bukan? Jadi, menjatuhkan pilihan pada sepatu sneakers wanita yang mana?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url