Sepatu Trail New Balance Nitrel V4 yang Tangguh

Sepatu Trail New Balance Nitrel V4 yang Tangguh - Menjaga kesehatan tubuh bisa dilakukan salah satunya dengan berolahraga dengan waktu yang rutin, dan olahraga sederhana murah yang menyenangkan untuk bisa menjaga kesehatan tubuh yaitu berlari. Sehingga, perlu adanya peralatan mendukung seperti sepatu. Sepatu sepatutnya menggunakan dengan performa yang optimal serta nyaman untuk digunakan. Solusinya, kamu bisa menggunakan sepatu lari New Balance Nitrel untuk menemanimu berlari.

Sepatu Trail New Balance Nitrel V4 yang Tangguh
Sepatu Trail New Balance Nitrel V4 yang Tangguh (Gambar: Deporvillage Magazine)

New Balance Nitrel ini sangat cocok serta ideal digunakan untuk aktivitas yang berhubungan dengan lari, apalagi jika kamu ingin lari pada lintas alam. Sungguh nyaman untuk digunakan, dengan hadirnya sepatu New Balance dengan varian New Balance Trail Nitrel V4 ini kamu akan merasakan lari yang memiliki makna. Ya! Makna untuk merasakan nyamannya berlari guna meningkatkan tingkat kesadaran seseorang untuk olahraga itu penting. 

Sepatu Trail New Balance Nitrel V4 yang Tangguh

Detail Sepatu New Balance Nitrel V4

Untuk detail sepatu New Balance varian sepatu trail New Balance ini yaitu bantalan yang digunakan pada sepatu menggunakan DynaSoft sehingga akan memberikan kelembutan dan daya tangkap, selain itu konstruksi jaringan yang direkayasa dengan mempromosikan ventilasi secara optimal guna meningkatkan sirkulasi udara untuk tahan lama dengan keausan sehari - hari di medan jalan apa pun.

NB Nitrel V4
New Balance Nitrel V4 (Gambar: RunRepeat)

New Balance Nitrel varian New Balance Trail Nitrel V4 ini memiliki bobot yang cukup ringan yaitu di bawah 300 gram, sehingga sepatu New Balance Nitrel atau sepatu NB ini sangat fungsional jika digunakan untuk lari dalam trek off - road atau jalan yang beraspal. Selain, DynaSoft midsolenya dibantu EVA pada bagian tengah bawah pula sepatu New Balance Nitrel nyaman untuk digunakan lari jarak jauh serta sangat responsif sesuai medan perjalanan. 

Varian Warna Desain New Balance Nitrel V4

Buat kamu yang tertarik dengan sepatu ini, kamu bisa memilih ukuran yang sesuai dengan kaki untuk bisa mendapatkan variansi desain serta warna yang sungguh menawan untuk digunakan di kaki saat lari dengan kokohnya. Varian warna serta desain sepatu trail New Balance atau bisa disingkat dengan sepatu NB dengan berbagai ukuran yang sesuai kakimu sekaligus bisa kamu pilih yaitu sebagai berikut :

1. New Balance Dynasoft Nitrel V4 Men's Running Shoes Magnet

2. New Balance Trail Nitrel V4 Women's Running Shoes Black

3. New Balance Dynasoft Nitrel V4 Men's Running Shoes Deep Blue

4. New Balance Trail Nitrel V4 Women's Running Shoes Grey

Harga New Balance Nitrel V4

Bagaimana tertarik menggunakan sepatu New Balance Nitrel untuk menemani mu dalam aktivitas lari? Jangan khawatir! Untuk harganya pun sungguh terjangkau melihat dari fungsinya yang tepat, sehingga melahirkan kenyamanan saat digunakan untuk aktivitas lari mu untuk lebih lanjutnya membantu menjaga kesehatan tubuh. Harga yang ditawarkan dari New Balance Nitrel yaitu antara Rp 999.999 hingga Rp 1.199.000 berdasarkan website resmi dari New Balance.

Penutup

Bagaimana? Sudah memiliki pilihan mau pilih jenis sepatu New Balance Nitrel V4 yang mana? Jika sudah dan kamu tertarik segera kunjungi websitenya, karena lagi ada promo yang menggiurkan untuk sepatu New Balance Nitrel varian Women's warna hitam dan grey nya. Dalam website resminya pun kamu bisa mengetahui secara detail informasi terkait jenis sepatu olahraga lari tersebut. Selain itu, ada jenis sepatu lainnya yang bisa kamu lihat di websitenya tersebut. Jadi, tunggu apalagi? Sudah punya pilihan, bukan?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url