Rekomendasi Sepatu Futsal Wanita dengan Harga Terbaik 2022

Rekomendasi Sepatu Futsal Wanita dengan Harga Terbaik 2022 - Saat ini, futsal menjadi salah satu olahraga yang digemari banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Bahkan, kaum wanita juga turut menggemari olahraga yang mirip dengan sepakbola ini. Belakangan ini, banyak wanita yang menjadikan futsal menjadi salah satu hobi, sumber prestasi, maupun profesi.

Rekomendasi Sepatu Futsal Wanita Terbaik 2022
Rekomendasi Sepatu Futsal Wanita Terbaik 2022 (Gambar: Asean Football Federation)

Bagi para pemain futsal baik pria maupun wanita tentunya memerlukan sepatu untuk bisa bermain. Namun, hal yang menjadi permasalahan para wanita adalah bingung dalam memilih sepatu futsal wanita yang cocok bagi mereka. Pasalnya, tidak banyak yang pabrik yang memproduksi sepatu futsal khusus wanita.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi menarik bagi kamu mengenai rekomendasi sepatu futsal wanita terbaik, baik dari segi kualitas maupun harga.

Rekomendasi Sepatu Futsal Wanita dengan Harga Terbaik dan Berkualitas

Berikut ini adalah rekomendasi dari kami mengenai sepatu futsal khusus wanita dengan kualitas dan harga terbaik yang mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi kamu para wanita untuk memilih sepatu futsal dengan kualitas terbaik.

1. Sepatu Nike Phantom GT2 Academy TF

Rekomendasi pertama datang dari sepatu futsal wanita Nike yang sudah tidak diragukan lagi soal kualitasnya. Bagi kamu para wanita yang sedang bingung mencari sepatu futsal, maka sepatu futsal Nike seri ini bisa kamu jadikan pilihan. Hal ini dikarenakan desain dan juga polanya dirancang secara khusus agar tendangan yang dihasilkan lebih akurat.

Nike Phantom GT2 Academy TF
Nike Phantom GT2 Academy TF (Gambar: Nike)

Pada bagian upper- nya sendiri menggunakan kulit sintetis yang lebih awet dan mudah untuk dibersihkan. Sepatu Nike seri ini cocok banget untuk posisi pemain flank dan anchor. Alasannya karena sepatu ini akan memudahkan kamu ketika, menggiring, mengoper, dan shooting ke arah gawang.

Harga sepatu futsal wanita Nike: mulai dari Rp.1,2 juta.

2. Sepatu Imviso Eskudo 500

Harga sepatu futsal wanita terbaik untuk seri Imviso Eskudo 500 dibanderol mulai dari Rp.600 ribu. Sepatu seri ini sangat cocok digunakan oleh pemain yang posisinya adalah kiper. Pada bagian upper- nya menggunakan bahan PU dan Polyester yang mampu melindungi kaki saat menendang bola.

Imviso Eskudo 500
Imviso Eskudo 500 (Gambar: Shopee)

Solnya yang lebar dan tebal dikombinasikan dengan bantalan tumit yang menggunakan sistem sirkular untuk mengurangi gelombang kejut ketika terjadi benturan di lapangan. Selain itu, pada bagian samping sepatu ini juga didesain agar sepatu tersebut tahan terhadap abrasi.

3. Sepatu Specs Hyperspeed IN

Sepatu tipe ini sangat cocok digunakan oleh pemain di posisi flank yang dirancang khusus untuk meningkatkan akselerasi dan kecepatan bermain. Sepatu futsal wanita buatan Indonesia ini didukung adanya kepadatan ganda pada outsole-nya yang berbahan injeksi TPU dengan traksi yang lebih cepat.

Specs Hyperspeed IN (Gambar: Lazada)

Untuk bagian insole-nya dirancang sedemikian rupa, sehingga mampu menghasilkan sensasi kering dan pas di kaki. Harga sepatu futsal wanita untuk tipe ini dibanderol mulai harga Rp.449 ribu.

4. Sepatu Adidas Predito Instinct

Rekomendasi selanjutnya datang dari brand Adidas yang memiliki desain outsole karet yang mampu memberikan daya cengkram yang cukup baik. Karakter sol karetnya cocok untuk tipe pemain yang mengandalkan kemampuan manuver cepat. Sepatu futsal Adidas ini cukup populer digunakan oleh kaum wanita karena desain lace-up nya yang bisa menyesuaikan bentuk kaki pemakai, sehingga lebih nyaman digunakan. Sepatu ini dibanderol sekitar Rp500 ribu.

Adidas Predito Instinct IN (Gambar: Bukalapak)

5. Sepatu Synthetic Leather

Bagi kamu yang mencari harga sepatu futsal wanita yang terjangkau, maka sepatu ini bisa menjadi pilihan sebab dibanderol dengan harga mulai dari Rp.129 ribu saja. Sepatu futsal ini merupakan produk lokal yang yang mampu bersaing dengan produk lainnya. Produk sepatu futsal yang satu ini dilengkapi dengan lapisan kulit sintetis pada upper nya, sehingga tidak mudah menyerap air dan tahan lama.

Penutup

Nah, sekian dulu informasi tentang rekomendasi sepatu futsal wanita terbaik dalam segi kualitas maupun harganya. Semoga informasi ini bisa membantu kaum wanita dalam memilih sepatu futsal yang cocok.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url