Rekomendasi Sarung Tangan Kiper Terbaik 2022

Rekomendasi Sarung Tangan Kiper Terbaik 2022 - Bagi kamu yang sedang mencari sarung tangan kiper murah dan berkualitas, berikut kami sudah merangkum beberapa rekomendasi sarung tangan kiper dengan kualitas dan harga terbaik di kelasnya.

Rekomendasi Sarung Tangan Kiper Terbaik 2022
Rekomendasi Sarung Tangan Kiper Terbaik 2022 (Gambar: Unsplash/Andy Hall)

Rekomendasi Sarung Tangan Kiper Terbaik 2022

1. Adidas Predator 20 Training Gloves

Rekomendasi pertama datang dari sarung tangan kiper Adidas Predator yang tergolong sarung tangan khusus untuk latihan. Adidas Predator menjadi rekomendasi sarung tangan kiper murah yang harganya berada di kisaran 350 ribu rupiah. Sarung tangan Adidas ini diklaim memiliki daya cengkraman yang kuat, sehingga bola tidak mudah terlepas.

Adidas Predator 20 Training Gloves
Adidas Predator 20 Training Gloves (Gambar: JD Sports)

Produk sarung tangan kiper dari Adidas  ini juga memiliki potongan yang pas, sehingga nyaman digunakan. Pada bagian closure nya, terbuat dari bahan elastis dan sarung tangan ini juga dilengkapi dengan full wrap wrist strap yang bisa diatur kekencangannya agar tidak mudah terlepas.

2. Mitre Magnetite Glove

Produk yang satu ini menjadi rekomendasi sarung tangan kiper murah yang memiliki harga paling minim edisi kali ini. Meskipun memiliki harga yang murah, namun soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Pada bagian palm atau telapaknya didesain dengan menggunakan bahan lateks yang awet dan mampu menahan benturan dengan baik.

Mitre Magnetite Glove
Mitre Magnetite Glove (Gambar: Bishop Sport)

Selain itu, sarung tangan ini juga dilengkapi dengan bahan air-mesh pada bagian ibu jari. Mitre Magnetite Glove ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari sarung tangan kiper murah dengan kualitas cukup baik. Adapun harga dari sarung tangan Mitre ini berada di kisaran 175 ribu Rupiah.

3. Puma One Grip 1 Hybrid Pro

Produk sarung tangan dari Puma ini sangat cocok untuk kamu yang sering menghadapi bola udara. Pada bagian punggung tangan, sarung tangan ini dilengkapi dengan embossed latex yang mampu memberikan perlindungan tambahan ketika kamu meninju bola. Selain itu, pada bagian telapak tangan dilengkapi dengan 4 mm ultimate grip latex yang mampu menyerap guncangan ketika kamu menahan bola dari lawan. Harga: Mulai dari Rp850.000.

Puma One Grip 1 Hybrid Pro
Puma One Grip 1 Hybrid Pro (Gambar: KEEPERsport)

4. PGS Pro All in Series

Sarung tangan kiper ini dilengkapi dengan lapisan lateks di bagian ibu jari agar performa cengkraman pada bola semakin maksimal dan tidak mudah lepas. Sarung tangan PGS Pro All in Series ini berada di kisaran harga mulai dari Rp530.000.

PGS Pro All in Series
PGS Pro All in Series (Gambar: Shopee)

5. Specs Illuzion II Pro Fingersave

Rekomendasi terakhir kami datang dari produk lokal asal Indonesia yaitu Specs. Sarung tangan ini cocok bagi kamu yang kurang nyaman bila menggunakan fingersave. Sebab, sarung tangan kiper ini dilengkapi dengan resleting di bagian punggung tangan, sehingga kamu bisa memasang dan melepas pelindung jari kapan saja. Untuk harganya sendiri, sarung tangan Specs tipe ini dibanderol di kisaran harga mulai dari Rp600.000.

Specs Illuzion II Pro Fingersave
Specs Illuzion II Pro Fingersave (Gambar: Tokopedia)

Penutup

Sekian informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu tentang tips dan rekomendasi dalam memilih sarung tangan kiper terbaik dalam segi harga maupun kualitas. Semoga informasi kali ini tentang Rekomendasi Sarung Tangan Kiper Terbaik 2022 dapat bermanfaat, dan bisa menjadi referensi dalam memilih sarung tangan khusus kiper yang cocok untuk kamu

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url