Sepatu Futsal Calci: Apparel Lokal yang Terus Berkembang

Dunia sepak bola dan futsal beberapa tahun belakangan ini mulai diramaikan oleh banyaknya apparel olahraga lokal yang ingin menunjukkan tajinya di lapangan hijau dan tak gentar berhadapan dengan nama-nama besar luar lainnya. Sebut saja Ortuseight dan Specs. Tak hanya nama-nama itu saja,ada nama Calci yang mungkin belum terlalu diketahui oleh banyak orang seperti halnya Ortuseight dan Specs. Namun, apparel yang telah berdiri sejak tahun 2015 di Bogor ini perlu kita perhatikan juga, pasalnya, apparel dan sepatu futsal Calci ini tengah berkembang dengan cukup signifikan akhir-akhir.

Apparel dan Sepatu Futsal Calci

Logo Apparel dan Sepatu Futsal Calci
Logo Apparel dan Sepatu Futsal Calci (Gambar: Calci)

Sepatu Futsal Calci dan Sepatu Sepak Bola Calci

Calci telah mengeluarkan beberapa produk mulai dari jersey Calci hingga sepatu futsal Calci dan juga sepatu bola Calci. Kualitas dari produk-produknya pun bisa dibilang berkualitas tinggi. Beberapa dari produk Calci adalah Calci sepatu futsal Titan, Calci sepatu futsal Scorch, Calci sepatu bola Soccer Magma, dan lain sebagainya. Calci juga memiliki banyak varian produk untuk anak-anak. Harga sepatu futsal Calci original sendiri bisa dibilang terjangkau untuk masyarakat lokal, yakni sekitar 200 hingga 300 ribuan. Sehingga diharapkan harga sepatu Calci ini tidak menjadi masalah besar bagi calon pembelinya.

Calci Sepatu Futsal Scorch - Violet Ivory
Calci Sepatu Futsal Scorch - Violet Ivory (Gambar: Tokopedia)

Kontribusi Apparel dan Sepatu Futsal Calci

Calci cukup aktif sekali dalam memajukan dunia bola di Indonesia. Selain mensponsori Sriwijaya FC pada tahun 2017 lalu, Calci sangat aktif sekali membina talenta bola muda lokal di Indonesia. Hal ini dapat diketahui dari banyaknya pembinaan dan turnamen seperti Calci Junior Cup yang bisa dilihat info lebih lengkapnya di Instagram Calci. Bahkan Calci telah memiliki model endorsment seorang pemain muda berusia 13 tahun pada tahun 2018 lalu bernama Kadek Arel Priyatna. Tentunya, hal ini membuktikan bahwa Calci tidak main-main dalam berkontribusi mengembangkan sepak bola di negara ini.

Pada saat artikel ini ditulis, jumlah followers di akun Instagram Calci masih sebanyak 23,8 ribu saja. Tapi saya yakin, kedepannya, angka ini akan melonjak drastis mengingat apparel dan sepatu Calci ini mulai banyak dilirik oleh pecinta futsal dan sepak bola di Indonesia, ditambah lagi dengan aktifnya Calci dalam mensponsori dan turut berkontribusi dalam kemajuan dunia bola di Indonesia.

Followers Instagram Sepatu Futsal Calci pada Saat Artikel Dituli
Followers Instagram Sepatu Futsal Calci pada Saat Artikel Ditulis (Gambar: Instagram)

Pembelian Apparel dan Sepatu Futsal Calci

Untuk membeli sepatu futsal Calci, sepatu sepak bola Calci, maupuns segala produk dari Calci lainnya, kalian bisa mengunjungi Calci Official Sport di berbagai toko online seperti Ralali, Tokopedia, dan lainnya. Kalian juga bisa mengunjungi akun Instagram resmi Calci Indonesia dan akun instagram katalog produk Calci.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url