Sepatu Running Reebok Floatride yang Serbaguna

Sepatu Running Reebok Floatride yang Serbaguna - Reebok membuat langkah maju mengesankan dengan kehadiran Reebok Floatride. Model terbaru dari Reebok ini merupakan salah satu sepatu running harian serbaguna yang dapat disandingkan dengan beberapa model yang bahkan lebih mahal. Jika Anda menginginkan sepatu all-in-one dengan harga yang terjangkau, sepatu ini adalah pilihan yang cukup logis.

Sepatu Running Reebok Floatride
Sepatu Running Reebok Floatride yang Serbaguna (Gambar: Reebok)

Sepatu Running Reebok Floatride yang Serbaguna

Detail Sepatu Reebok Floatride

Reebok Floatride dibuat dari material engineered mesh yang menawarkan daya tahan tingkat tinggi, sedang bagian midsole terbuat dari bahan expanded polyurethane yang memberikan stabilitas. Midsolenya memiliki tingkat kelembutan sedang, yang merupakan perpaduan bantalan yang responsif namun sangat ringan. 

Menurut data yang dirilis RW Lab Test, midsole sepatu lari Reebok ini mendapat skor yang sangat baik dalam kategori pengembalian energi. Beberapa penguji menyoroti bantalan yang sangat ringan tanpa mengorbankan kemewahan dalam hal desain.

REEBOK NANO X1 ADVENTURE WOMEN'S TRAINING SHOES - GABLE GREY
Reebok Nano X1 Adventure Women's Training Shoes - Gable Grey (Gambar: Reebok)

Sepatu Running Reebok yang satu ini memiliki busa super yang awet serta lebih tahan terhadap kompresi dibandingkan busa lainnya. Meskipun memiliki kemiripan dengan midsole Pebax yang memiliki harga lebih tinggi, memang busa Floatride sedikit lebih berat.

Sol luar yang tipis dan upper yang tidak berstruktur memungkinkan sepatu lari Reebok ini  melenturkan bagian depan sepatu secara alami. Sementara sol dalam yang lembut dan kennyl menempel halus di bagian bawah sepatu. Anda akan dapat dengan mudah melepas sol dalam karena lem yang digunakan tidak terlalu kuat.

REEBOK FLOATRIDE ENERGY 3 ADVENTURE MEN'S RUNNING SHOES - GABLE GREY
Reebok Floatride Energy 3 Adventure Men's Running Shoes - Gable Grey (Gambar: Reebok)

Disisi lain, sol luar terdiri dari lapisan tipis karet karbon lembut. Sol Reebok Floatride ini mampu mencengkeram dengan baik pada permukaan basah maupun kering, dan fakta bahwa ini adalah jenis sol luar kontak penuh memastikan penyebaran keausan yang merata. Keausan yang merata merupakan salah satu nilau plus untuk sebuah sepatu lari karena berpengaruh langsung pada performa kita.

Sepatu ini menggabungkan busa goyang modern dengan geometri unik dan bagian atas yang sederhana untuk menghasilkan kenyamanan dengan harga terjangkau. Geometri dan penggunaan bahan yang agak unik ini tampaknya disengaja untuk memperlancar transisi udara serta menjaga sepatu ini tetap stabil ketika digunakan. Sepatu ini mampu ringan digunakan dan awet yang semakin meningkatkan nilainya. 

Varian Warna Desain Reebok Floatride 

Sekilas penampakan Reebok Floatride mirip dengan Boost dan Everun namun jelas lebih ringan dan berkilau. Jika diperhatikan lebih dekat, Anda akan melihat bahwa pelet yang menyatu membuat midsole berukuran lebih kecil daripada Boost dan Everun. 

Pilihan warna yang ditawarkan sepatu running Reebok ini cukup bervariasi yakni white, gable grey, chalk dan black. Reebok menyajikan desain warna dengan gradasi – gradasi menarik yang sedap dipandang mata.

Harga Sepatu Reebok Floatride

Soal harga, di situs resmi Reebok Indonesia Reebok Floatride dibanderol mulai Rp 959.400 untuk varian Forever Floatride Energy 3.0 hingga Rp 1.799.000 untuk varian dengan harga tertinggi yakni Forever Floatride Energy 3.0 Adventure. Jika dilihat dari fitur dan desain yang ditawarkan harga sepatu Reebok Floatride tergolong masih sangat terjangkau.

Penutup

Kesimpulannya sepatu ini menawarkan midsole mewah yang mirip dengan beberapa sepatu dengan harga lebih mahal. Kelebihan dari sepatu ini adalah tentu saja harganya yang murah namun memberikan sesuatu yang melebihi harganya. 

Reebok Floatride menawarkan sesuatu tentang kesederhanaan. Inilah alasan utama mengapa pelari di seluruh dunia selalu menempatkan Reebok sebagai salah satu pilihan teratas. Reebok memiliki kemampuan dalam menempatkan dasar-dasar sepatu running yang tepat dengan harga yang sangat terjangkau.

Sekian artikel singkat mengenai Sepatu Running Reebok Floatride yang Serbaguna ini. Semoga sepatu ini bisa jadi referensi kalian dalam memilih sepatu running yang berkualitas. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url