Sepatu Bola Puma Ultra yang Super Keren

Sepatu Bola Puma Ultra yang Super Keren - Dalam persaingan ketat pada sepatu bola yang mengandalkan kecepatan, Puma telah memperkenalkan terobosan yang menawan dalam bentuk Puma Ultra. Sepatu bola Puma ini menawarkan sesuatu yang cukup istimewa yang harus diperhatikan oleh para pemain sepak bola.

Sepatu Bola Puma Ultra yang Super Keren
Sepatu Bola Puma Ultra yang Super Keren (Gambar: Football Fashion)

Dari perspektif desain, sulit untuk tidak membandingkan Puma Ultra dengan EvoSpeed SL milik Puma yang sangat ikonik sejak tahun 2015. Sepatu ini tidak hanya sama dari segi warna oranye mencolok dengan SL, namun juga memiliki misi untuk menjadi yang terbaik dalam kategori kecepatan. Dengan produk ini, Puma berupaya untuk mengungguli Mercurial besutan Nike, sembari menawarkan peningkatan pada sisi daya tahan dan stabilitas.

Sepatu Bola Puma Ultra yang Super Keren

Detail Sepatu Puma Ultra 

Puma Ultra merupakan sebuah sepatu bola yang dirancang khusus agar Anda mampu meraih kecepatan puncak. Teknologi FusionFit+ Adaptive akan membuat kenyamanan saat terjadi tekukan pada bagian tengah sepatu. Hal itu jelas akan membantu meningkatkan performa Anda di lapangan.

Dalam Puma Ultra 3.1, produsen asal Jerman ini telah memperkenalkan teknologi Matryxevo, yang merupakan pencapaian mengesankan dalam dunia sepatu bola. Hal ini memungkinkan sepatu ini hanya menggunakan satu lapisan bahan di bagian atas yang tidak berlubang atau terpotong seperti pada sepatu bola lainnya.

Puma Ultra FG 3.1
Puma Ultra FG 3.1 (Gambar: R-GOL)

Lapisan atas tunggal yang kuat ini melapisi setiap serat dengan campuran benang poliester, benang karbon dan serat aramid. Hal itu berguna untuk memberikan bobot minimal, daya tahan maksimum, dukungan luar biasa dan juga memastikan sepatu tidak berubah bentuk ketika termakan oleh waktu.

Puma Ultra 3.1 juga relatif ramping dibandingkan dengan produk Puma lainnya yang ada di pasaran, namun tetap nyaman digunakan semua jenis bentuk kaki. Bagi mereka yang mencari sepatu bola jenis kecepatan, ini adalah pilihan yang lebih baik daripada Mercurial berkat sol yang lebih lebar. 

Anda mendapatkan sensasi ultra ringan dari Puma Ultra, namun tetap mempertahankan stabilitas lebih berkat alas yang lebih lebar dan dengan stud berbentuk V seperti chevron yang berbentuk sedikit lebih bulat, tepi halus. Pola stud yang kurang agresif memberi Anda kepercayaan diri dan keseimbangan, yang terkadang hilang pada model ultra-sempit Nike.

Puma Ultra FG 1.1
Puma Ultra FG 1.1 (Gambar: Soccercleats101)

Semua hal diatas tentu saja tak ada artinya jika sepatu ini tak memberikan sesuatu yang lebih ketika mengontrol bola, mengoper atau menembak. Namun sepatu ini bukan hanya menawarkan bagian atas yang lembut, tapi juga memiliki lapisan luar kulit GripControl Pro yang sangat tipis dan dioptimalkan untuk kebutuhan sentuhan terhadap bola.

Varian Warna Desain Sepatu Bola Puma Ultra 

Meski sangat akrab dengan warna orange, Puma Ultra juga memiliki varian warna lain seperti Yellow Allert, Red dan Black.

Harga Sepatu Bola Puma Ultra

Satu hal lain yang menjadi daya tarik dari Puma Ultra adalah harga yang sangat kompetitif yakn mulai Rp 799.000. Jika Anda mencari sepatu bola dengan fitur premium dan ringan tanpa label harga yang mahal maka sepatu ini mungkin cocok untuk Anda. Harga Puma Ultra yang terjangkau menjadikannya sangat layak untuk dipertimbangkan.

Sebelumnya Puma telah membombardir pasar dengan banyak produk yang menarik, misalnya Puma Future 6.1 yang menjadi salah satu pilihan utama dalam hal kenyamanan. Puma Ultra melanjutkan tren tersebut yang hampir sempurna dengan memberikan kenyamanan pada tingkat atas, bahkan mampu mengungguli sepatu bola lain di luar kategori kecepatan dan langsung masuk ke daftar sepatu bola terbaik dengan harga yang cukup bersaing.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url