Daftar Apparel Jersey Futsal Lokal Terbaik

Daftar Apparel Jersey Futsal Lokal Terbaik - Untuk kalian yang aktif dalam bermain olahraga futsal maupun sepak bola pasti sudah tidak asing lagi untuk memahami berbagai jenis apparel jersey futsal lokal.

Bahkan di banyak tim futsal, banyak dari mereka yang menggunakan apparel jersey lokal yang dijadikan sebagai seragam sebagai sponsor tim tersebut.

Daftar Apparel Jersey Futsal Lokal Terbaik
Daftar Apparel Jersey Futsal Lokal Terbaik

Pasti semakin penasaran bukan jenis apparel jersey futsal lokal terbaik apa saja yang biasanya di gunakan pada bermain futsal maupun sepak bola. Mari langsung kita saja simak penjelasan di bawah ini:

Daftar Apparel Jersey Futsal Lokal Terbaik

1. Specs 

Logo Specs
Logo Specs (Gambar: Lazada)

Specs merupakan brand apparel jersey futsal lokal yang sangat terkenal di Indonesia. Selain itu, penggunaan brand specs pada jersey futsal maupun sepak bola menjadi salah satu brand pertama dalam menyematkan sponsor pada jersey tim futsal dan sepak bola yang ada di Indonesia. 

Pada saat proses untuk di kenal oleh kalangan masyarakat tentunya ada beberapa hal yang harus di lakukan oleh Specs, mulai dari memilih pemain bola yang top di tanah air sebagai brand ambasador dari Specs serta menjadi salah satu sponsor pada klub liga utama yang ada di Indonesia. 

Ada beberapa klub di Indonesia yang telah memiliki kerja sama dengan apparel lokal yang satu ini seperti Persija Jakarta, Persipura Jayapura dan Arema.F.C. Selain itu, saat ini Specs yang dulunya hanya sebuah apparel jersey futsal lokal biasa kini menjelma menjadi sebuah brand yang go internasional. Hal ini dibuktikan Specs dengan menjadi salah satu sponsor apparel jersey timnas Puerto Rico dan beberapa klub lainnya. 

2. League 

Logo League Indonesia
Logo League Indonesia (Gambar: Blibli)

Pasti untuk kalangan kamu yang suka olahraga tidak asing lagi ketika mendengar brand League. Sebelum banyak di kenal oleh kalangan masyarakat brand League masih satu rekan dengan brand Nike yang artinya brand League menjadi salah satu produsen bagi brand Nike. 

Awal mulanya brand apparel jersey futsal lokal League ini hanya menjadi sponsor di beberapa event olahraga tanah air saja. Namun, seiring dengan proses suatu perjalanan maka brand League saat ini menjadi salah satu sponsor juga di beberapa klub luar negeri. 

3. MBB

Logo MBB Apparel
Logo MBB Apparel (Gambar: Shopee)

Untuk kamu kalangan masyarakat indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan apparel jersey futsal lokal MBB yang berasal dari wilayah Bogor. Tidak perlu di ragukan lagi pada brand jersey MBB ini sudah menjadi banyak sponsor di berbagai tim yang ada di luar negeri seperti, Rusia, Yordania, Maladewa dan masih banyak lainnya lagi. 

Awak mula munculnya MBB adalah hasil kreatif dari pendukung dari tim Persikabo dan meski sudah banyak di kenal oleh kalangan masyarakat yang ada di dalam negeri maupun luar negeri untuk harga yang diberikan pada saat akan membeli brand MBB tidak tinggi dan masih di jangkau secara ramah. 

4. Calci

Logo Calci Apparel
Logo Calci Apparel (Gambar: Suara)

Apparel jersey futsal lokal yang bernama Calci ini masih belum banyak di kenal oleh kalangan masyarakat. Akan tetapi brand tersebut menjadi salah satu produksi baju dari klub sepak bola Sriwijaya FC. 

Setelah menjadi salah satu brand jersey dari klub sepakbola Indonesia maka brand Calci ini sudah banyak di kenal oleh kalangan masyarakat khususnya untuk masyarakat yang ada di Indonesia. 

Pastinya untuk kamu yang suka bermain olahraga sepak bola maupun futsal akan mencari brand apparel jersey futsal lokal yang akan kamu gunakan pada saat permainan futsal maupun sepak bola sedang berlangsung. Brand-brand apparel jersey futsal lokal yang telah disebutkan di atas bisa jadi rekomendasi bagi kamu yang mencari jersey bola lokal yang murah dan berkualitas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url