Sepatu Bola Puma King Top FG yang Klasik

Sepatu Bola Puma King Top FG yang Klasik - Sepatu sepak bola adalah senjata yang sangat diperlukan untuk pemain sepak bola. Pemain sepak bola tidak boleh asal dalam memilih sepatu bola yang akan digunakan. Pemain sepak bola perlu memilih sepatu bola yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang sangat sesuai dengan gaya bermain mereka untuk memaksimalkan kinerja mereka saat bertanding di lapangan hijau.

Salah satu produsen sepatu bola terbaik di dunia adalah Puma. Apparel olahraga asal Jerman yang didirikan oleh Rudolf Dassler pada tahun 1948 ini sekarang telah menjelma menjadi apparel olahraga terbesar ketiga di dunia. Sedikit info juga, pendiri dari merek Puma ini adalah saudara kandung dari Adidas. Dikarenakan oleh beberapa hal dalam hubungan mereka akhirnya mereka memutuskan untuk membangun usaha yang terpisah yang sekarang kita kenal dengan nama Adidas dan Puma. Kedua kantor apparel-apparel ini sama-sama berlokasi di Herzogenaurach, Jerman, tempat mereka sama-sama mendirikan usaha ini dahulu.

Berbagai produk-produk olahraga berkualtias telah Puma ciptakan. Tak hanya itu Puma juga sangat aktif berkontribusi di dalam dunia persepakbolaan dunia. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya dukungan dari Puma melalui sponsorship kepada tim-tim maupun pemain sepak bola dunia seperti klub AC Milan serta Neymar yang memiliki perjanjian sepatu bola dengan Puma.

Di artikel kali ini kita akan membahas salah satu sepatu bola Puma. Sepatu sepakbola Puma yang akan kita bahas ini meruapkan salah satu sepatu bola Puma terbaru 2021. Penasaran kan sepatu bola Puma sepak bola apa yang kita bahas? Yang akan kita bahas adalah sepatu bola Puma King Top FG. Simak artikel ini sampai habis ya kawan agar dapat mengenal lebih dalam mengenai sepatu bola yang satu ini.

Sepatu Bola Puma King Top FG yang Klasik

Detail Sepatu Bola Puma King Top FG

Maksimalkan performa terbaikmu ketika bertanding di lapangan dengan sepatu ini. Sepatu Puma King Top FG ini memiliki kemampuan stabilitas yang baik dengan berat sepatu yang ringan agar pemain dapat leluasa bergerak dengan kecepatan dan kegesitannya.

Puma King Top FG
Sepatu Bola Puma King Top FG (Gambar: Puma)

Bagian atas vamp sepatu ini berbahan kulit kanguru dengan desain sepatu klasik yang memiliki penutup tali yang bisa dilipat pada bagian atasnya. Dengan upper berbahan kanguru yang lembut dan fleksibel, pemain dapat merasakan kenyamanan saat berlaga di lapangan. Outsole dari sepatu ini berbahan ringan untuk memudahkan pergerakan sang pemain. Logo dari Puma menghiasi setiap sisi dari sepatu bola yang satu ini seakan ingin menunjukkan bahwa ini merupakan salah satu sepatu terbaik dari apparel olahraga asal Jerman ini.

Varian Warna Sepatu Bola Puma King Top FG

Sepatu bola Puma King Top FG ini memiliki 2 varian warna yang elegan yang bisa kalian pilih. Yang pertama adalah warna hitam dan yang kedua adalah warna putih.

Hitam (Gambar: Puma)

Putih (Gambar: Puma)

Harga Sepatu Bola Puma King Top FG

Harga sepatu bola Puma King Top FG ini menurut situs resmi dari Puma adalah $140. Harga sepatu bola Puma original yang satu ini mungkin bisa dibilang agak mahal. Namun dengan desain serta kualitas yang dihadirkan, tentunya harga ini merupakan harga yang setimpal juga. Bagi kalian yang tertarik untuk mencari serta membeli sepatu ini, kalian bisa menemukannya melalui website Puma, maupun toko-toko online lainnya serta toko resmi dari Puma dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Sepatu Bola Puma King Top FG merupakan salah satu sepatu bola Puma terbaru dan terbaik dengan bahan Kanguru serta material lain yang nyaman dan berkualitas namun memiliki desain sepatu yang klasik. Selain cocok bagi para pemain, sepatu ini juga cocok bagi para kolektor sepatu bola. Semoga sepatu ini bisa menjadi rekomendasi pilihan sepatu bagi kalian. Terima kasih telah membaca.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url