Sepatu Futsal Nike Hypervenom Phelon

Sepatu Futsal Nike Hypervenom Phelon - Nike selalu mengeluarkan produk-produk olahraga yang berkualitas yang dihadirkan bagi para pemain di lapangan hingga bagi para penggemar sang kulit bundar. Sepatu-sepatu bola yang dikeluarkan pun selalu menjadi primadoma di pasar olahraga. Inovasi-inovasi terbaru selalu disuguhkan Nike di setiap produk-produk barunya, baik itu melalui teknologi yang canggih serta desain-desain yang keren dan elegan. Perusahaan apparel olahraga asal negeri paman Sam ini juga sangat aktif sekali berkontribusi di dalam dunia olahraga kulit bundar baik itu melalui sponsorship, serta kegiatan-kegiatan yang memajukan dunia bola lainnya.

Tak hanya di dalam dunia sepak bola, di dalam dunia futsal pun, Nike juga menghadirkan sepatu-sepatu keren yang bisa digunakan para pemain futsal untuk menunjukkan skill mengolah kulit bundarnya. Di artikel sebelumnya kalian bisa membaca mengenai daftar sepatu futsal Nike 2021 terbaru yang bisa kalian jadikan rekomendasi untuk memilih sepatu futsal yang cocok dengan karakteristik permain kalian di lapangan futsal. Sepatu futsal Nike terbaru ini juga sangat keren untuk kalian gunakan tentunya. Di dalam artikel kali ini, kita akan membahas secara singkat dan secara spesifik mengenai salah satu rekomendasi sepatu futsal Nike original terbaru ini, yaitu sepatu futsal Nike Hypervenom Phelon. Sepatu futsal Hypervenom ini bisa kalian pelajari lebih lengkapnya di tulisan di bawah ini.

Nike Hypervenom Phelon
Nike Hypervenom Phelon (Gambar: Sportitude)

Sepatu Futsal Nike Hypervenom Phelon

Detail Nike Hypervenom Phelon

Sepatu futsal Hypervenom Phelon ini sangat cocok sekali dengan kalian para striker yang memiliki naluri menyerang yang kuat. Sepatu futsal Nike Hypervenom Phelon ini didesain bagi kalian yang mengandalkan kelincahan dalam melakukan penyerangan. Gerakan cepat, gesit, dan lincah kalian akan lebih maksimal ketika mengenakan sepatu ini.

Sepatu Futsal Nike Hypervenom Phelon
Sepatu futsal Nike Hypervenom Phelon (Gambar: Sportitude)

Bagian atas dari sepatu futsal Hypervenom Phelon ini terbuat dari kulit sintetis yang lembut dan ringan yang membuat pergerakan kalian menjadi lebih leluasa, gesit, dan lincah. Pengontrolan bola pun menjadi lebih optimal. Sedangkan pada bagian outsole dari sepatu futsal Nike ini menggunakan bahan non-marking rubber yang sangat cocok digunakan bahkan di lapangan futsal yang sangat keras sekalipun. Outsole ini memberikan kalian sensasi bantalan sepatu yang empuk namun memberikan cengkeraman yang baik. Hal ini tentunya memberikan rasa nyaman yang baik dan mendukung pergerakan yang cepat dari sang pemain.

Outsole Nike Hypervenom Phelon
Outsole Nike Hypervenom Phelon (Gambar: Sportitude)

Harga Sepatu Futsal Nike Hypervenom Phelon

Harga sepatu futsal Nike Hypervenom Phelon ini adalah berkisar dari angka 500 ribuan hingga 1,2 jutaan. Bagi kalian yang bertanya tempat jual sepatu futsal Nike original yang satu ini. Kalian bisa mendapatkan sepatu futsal Nike Hypervenom futsal original ini toko-toko online, serta toko original Nike dan toko-toko perlengkapan sepatu olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Demikian artikel singkat mengenai Sepatu Futsal Nike Hypervenom Phelon ini. Semoga artikel yang singkat ini bisa memberikan kalian informasi mengenai sepatu futsal yang keren dari Nike ini dan dapat menjadi rekomendasi pilihan sepatu futsal yang cocok dengan gaya permainan kalian di lapangan. Terima kasih telah membaca.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url