Sepatu Futsal League Legas Tyra

Sepatu Futsal League Legas Tyra - Setelah di beberapa artikel sebelumnya kita membahas berbagai sepatu sepak bola dan futsal dari apparel-apparel luar seperti Nike dan Adidas, kali ini kita akan kembali membahas mengenai salah satu sepatu futsal yang dikeluarkan oleh apparel lokal yang bernama sepatu futsal League Legas Tyra. Sejauh ini kita belum pernah membahas mengenai apparel lokal yang bernama League ini.

League sendiri merupakan industri yang membuat produk-produk sepatu olahraga lokal sejak tahun 2004 lalu. Nama League cukup berkembang dan memiliki reputasi yang baik karena memang produk-produk yang dihasilkannya sangat berkualitas. Beberapa tahun belakangan, League juga cukup aktif melebarkan namanya di dunia olahraga. League beberapa kali menjadi sponsor di ajang-ajang olahraga, baik itu nasional dan internasional. Bahkan, pada olimpiade tahun 2012 lalu di London, Inggris, League menjadi sponsor kontingen tim nasional Indonesia. Bagi kalian para pecinta bola nasional, pasti kalian juga tidak asing dengan nama League ini. Ya! League juga merupakan sponsor dari klub bola besar asal ibukota, yaitu Persija. Nama League sendiri terpampang jelas di jersey klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Tak hanya produk-produk olahraga secara umum. League juga telah merilis beberapa produk sepatu futsal yang bisa digunakan oleh para pemain futsal untuk menunjukkan skill-skill terbaiknya di lapangan. Varian futsal League atau League futsal shoes yang cukup terkenal adalah sepatu futsal Legas. Varian legas sepatu futsal dari League ini memiliki beberapa jenis sepatu futsal seperti sepatu futsal League Legas Meister, Flammenco, dan Tyra. Di artikel kali ini, kita akan membahas salah satu jenis varian dari sepatu futsal League Legas yaitu sepatu futsal League Legas Tyra.

Sepatu Futsal League Legas Tyra
Sepatu Futsal League Legas Tyra (Gambar: League)

Sepatu Futsal League Legas Tyra

Desain dan Warna Sepatu Futsal League Legas Tyra

Sepatu futsal League Legas Tyra hadir dengan tampilan serta desain yang keren dan elegan. Terdapat 2 varian warna untuk sepatu futsal League Legas Tyra ini, yang pertama adalah warna Black/Gun Metal/White dan yang kedua adalah Black/Aquarius/Lime Punch. Kedua varian ini sama-sama memiliki corak warna yang keren di sisi-sisi sepatunya.

Warna Black/Aquarius/Lime Punch
Warna Black/Aquarius/Lime Punch (Gambar: League)

Warna Black/Gun Metal/White
Warna Black/Gun Metal/White (Gambar: League)

Bahan atau material dari sepatu futsal ini adalah Mesh dan synthetic leather pada bagian uppernya, Diecut EVA pada bagian mid sole, serta Gum Rubber pada bagian out solenya.

Teknologi Sepatu Futsal League Legas Tyra

Sepatu futsal ini memiliki 3 teknologi keren dari League, yang pertama adalah Agility Traction yang sangat cocok sekali bagi para pemain futsal yang sangat mengandalkan kecepatan. Lalu ada Dynamic Control yang bisa membuat kaki nyaman dalam melakukan kontrol bola. Dan ada juga teknologi Non Marking yang membuat sepatu nyaman dan tidak lecet sehingga tidak meninggalkan bekas di lapangan.

Ukuran Sepatu Futsal League Legas Tyra

Sepatu futsal ini hadir dengan berbagai ukuran, mulai dari ukuran 39 hingga 46. Tentunya, kalian tidak perlu khawatir mengenai ukuran sepatu ini karena sepatu ini tersedia dalam banyak ukuran, mulai dari yang kecil hingga yang besar sekalipun.

Harga Sepatu Futsal League Legas Tyra

Harga sepatu futsal Legas Tyra ini, menurut situs resmi League adalah Rp449.000. Namun, bisa saja harga sepatu ini menjadi lebih murah karena tidak jarang League memberikan potongan harga atau diskon kepada para pelanggannya. Pada saat artikel ini ditulis, League, harga sepatu futsal League Legas Tyra Men warna Black/Gun Metal/White adalah Rp300.000. Cukup murah bukan dengan kualitas dan desain yang keren!

Kalian bisa membeli sepatu futsal keluaran League ini di situs resmi League, situs toko-toko online, serta toko resmi dan toko-toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url