Sepatu Bola Specs Swervo Hydra PRO FG

Sepatu Bola Specs Swervo Hydra PRO FG - Kebutuhan akan sepatu bola yang berkualitas bagus semaking meningkat bagi para pemain bola. Memiliki kemampuan, teknik, atau skill yang hebat dalam mengolah sang kulit bundar tidaklah cukup untuk bermain secara maksimal di lapangan. Untuk memaksimalkan performa pemain dalam menunjukkan keahliannya di lapangan hijau, dibutuhkan juga sepatu sepak bola yang cocok dengan karakteristik permainan si pemain dan memiliki kualitas yang super bagus untuk bisa mengimbangi kemampuan si pemain. 

Mungkin banyak dari kita sekarang ini yang mengira jika sepatu-sepatu sepak bola yang berkualitas adalah sepatu-sepatu sepak bola yang berasal dari merek-merek luar kelas dunia seperti Adidas, Nike, Puma, dan lain sebagainya. Nyatanya, banyak sekali lho produk-produk sepatu sepak bola buatan lokal yang juga dibuat oleh produsen-produsen atau apparel lokal seperti Ortuseight dan Specs misalnya. Bahkan, dengan harga sepatu-sepatu bola lokal yang lebih murah ini, kalian juga bisa mendapatkan kualitas yang tak kalah dengan para merek-merek dunia lainnya.

Di artikel kali ini, kita akan membahas salah satu sepatu sepak bola lokal yang dirilis oleh Specs. Mungkin sudah banyak yang pernah mendengar nama Specs. Ya! Specs ini merupakan salah satu apparel lokal yang cukup aktif sekali berkontribusi di dunia bola tanah air, baik itu sepak bola dan futsal. Specs pernah menjadi sponsor di beberapa tim-tim sepak bola di Liga Indonesia seperti Persipura dan Persikota. Tak heran, jika nama Specs ini semakin banyak didengar dan diketahui oleh para pecinta bola di tanah air.

Sepatu bola Specs yang akan kita bahas di artikel kali ini adalah sepatu sepak bola yang bernama Specs Swervo Hydra PRO FG. Bagi kalian yang penasaran mengenai sepatu Specs Swervo ini, kalian harus membaca artikel ini hingga akhir.

Sepatu Bola Specs Swervo Hydra PRO FG

Detail Sepatu Bola Specs Swervo Hydra PRO FG

Sepatu sepakbola Specs Swervo Hydra PRO FG ini adalah salah satu sepatu bola Specs terbaik dan juga salah satu sepatu bola Specs terbaru yang perlu dicoba, terutama bagi kalian yang bermain sebagai pemain tengah di lapangan. Sepatu Specs Swervo ini merupakan versi sepak bolanya dari sepatu futsal Specs Swervo. Sepatu ini didesain secara khusus untuk meningkatkan power, kecepatan, serta akurasi dalam mengolah dan menendang si kulit bundar. Oleh sebab itu, sepatu ini sangat direkomendasikan sekali untuk digunakan oleh para pemain tengah. Namun, bukan berarti pemain yang diposisi lain tidak bisa memakai sepatu ini.

Specs Swervo Hydra PRO FG
Specs Swervo Hydra PRO FG (Gambar: Specs)

Material dari sepatu ini pada bagian uppernya adalah valuable non woven synthetic dengan print. Pada bagian insolenya adalah die cut EVA sockliner dengan penutup tekstil atau textile cover untuk dry & fit. Pada bagian outsolenya adalah sole plate dengan TPU round stud untuk gerakan dan keseimbangan yang lebih baik.

Varian Warna Sepatu Bola Specs Swervo Hydra PRO FG

Terdapat dua pilihan varian warna dari sepatu Specs Swervo ini yang bisa kalian pilih. Yang pertama adalah warna Triple Black yang sangat berkelas dan elegan. Dan yang kedua adalah warna Antique White/Oxy Fire yang cerah dan bercahaya.

Swervo Hydra PRO FG - Triple Black
Swervo Hydra PRO FG - Triple Black (Gambar: Specs)

Swervo Hydra PRO FG - Antique White/Oxy Fire
Swervo Hydra PRO FG - Antique White/Oxy Fire (Gambar: Specs)

Harga Sepatu Bola Specs Swervo Hydra PRO FG

Sepatu bola Specs dan harganya cukup aman dan terjangkau bagi para konsumen di Indonesia, tidak seperti harga merek-merek luar yang bisa lebih dari satu juta Rupiah. Harga sepatu Specs Swervo yang satu ini jika dilihat dari situs resmi Specs adalah Rp549.800 saja. Harga yang juga sama dengan harga sepatu Specs Accelerator. Harga Specs Swervo yang hanya sekitar 500 ribuan tersebut bisa saja menjadi lebih murah karena tidak jarang Specs memberikan diskon atau potongan harga bagi para pelanggan setianya. Kalian bisa menemukan dan membeli sepatu bola yang keren dari Specs ini di toko-toko online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan lain-lain. Kalian hanya perlu mencari di Lazada sepatu bola Specs Swervo atau di Shopee sepatu bola Specs Swervo, maka kalian akan menemukan sepatu ini dari beragam penjual yang ada. Kalian juga bisa menemukan dan membeli sepatu ini di situs resmi Specs Indonesia, toko resmi Specs Indonesia serta toko-toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Sepatu bola Specs Swervo ini cocok bagi kalian yang berposisi sebagai pemain tengah karena didesain khusus untuk meningkatkan power, kecepatan, serta akurasi dalam mengatur permainan di lini tengah khususnya. Sepatu buatan lokal ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah namun dengan kualitas yang tak kalah dengan merek-merek luar lainnya.

Semoga artikel tentang Sepatu Bola Specs Swervo Hydra PRO FG ini bisa menjadi referensi kalian dalam mengetahui sepatu bola yang akan kalian gunakan. Terima kasih telah membaca.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url