Rekomendasi Sepatu Futsal Nike Terbaru 2021 Untuk Pemain

Sepatu Futsal Nike Terbaru2021 - Terbaik dan berkualitas original tentu menjadi pilihan para pemain khususnya di kalangan laki-laki. Pasalnya sepatu futsal nike menawarkan kualitas terbaik sehingga mampu menunjang performa ketika bermain bersama tim di tengah lapangan. Nike sendiri menjadi salah satu merk ternama di sejumlah negara yang membuat banyak produk sepatu di antaranya untuk olahraga futsal.

Sepatu Futsal Nike Terbaru 2021
Sepatu Futsal Nike Terbaru 2021 (Gambar: Authentic Football Shop)

Sepatu futsal sendiri menjadi salah satu perlengkapan untuk olahraga yang penting untuk pemain perhatikan sebelum bermain. Sehingga penting untuk mereka memilih sepatu futsal nike original terbaru yang sudah terjamin kualitas dan keamanannya sebagai pelengkap kala berolahraga. Kendati demikian pilihlah harga sepatu futsal nike terbaik dengan kualitas bagus. Sebab itulah anda perlu menemukan pihak yang jual sepatu futsal nike original.

Untuk menemukan alas kaki terbaik anda bisa memilih di antara rekomendasi sepatu futsal nike terbaru 2021 berikut ini. Nantinya anda bisa memilih sepatu futsal nike murah berdasarkan tipe yang tersedia. Untuk mendapatkan sepatu berkualitas baik dengan harga sesuai anda dapat mencari tempat jual sepatu futsal nike terpercaya baik online maupun offline. Pilihlah harga sepatu futsal nike original yang sesuai dengan kesediaan bujet.

Rekomendasi Sepatu Futsal Nike Terbaru 2021

Sepatu Futsal Nike Model Phantom Scorpion Academy IC

Nike Phantom Scorpion Academy IC
Nike Phantom Scorpion Academy IC (Gambar: Tokopedia)

Sepatu bernama Nike Phantom Scorpion Academy IC, hadir dengan nama hasil inspirasi kampanye iklan yaitu Secret Tournament sebab terdapat 24 bintang olahraga sepak bola segi global yang tampil di sana. Hal itu ditandai dengan keberadaan gambar hewan kalajengking yang tersemat dalam sepatu futsal besutan Nike satu ini.

Sedangkan untuk harga sepatu futsal nike 2021 model tersebut berada di kisaran 600 ribu. Terdapat sejumlah pilihan warna yang bisa dipilih guna membangkitkan gelora semangat kala bermain dalam indoor court dengan memakai sepatu futsal besutan Nike yang pastinya terbaik serta original satu ini. Bukan itu saja, terdapat busa di bagian bawah bantalan tumit sehingga sepatu tak terasa keras saat anda memakainya apalagi untuk berlari. 

Sepatu Futsal Nike Tiempo Legend 8 Academy MG

Nike Tiempo Legend 8 Academy MG
Nike Tiempo Legend 8 Academy MG (Gambar: Bukalapak)

Untuk performa di lapangan hijau terbaik , anda dapat memilih sepatu futsal nike original model satu ini. Sepatu nike tiempo futsal original tipe Legend 8 menjadi salah satu alas kaki besutan Nike terbaru dan terbaik sebab disukai banyak orang juga mempunyai sejumlah perbedaan dari versi pendahulunya. Salah satu sepatu futsal nike ori ini terbuat dari material kulit anak sapi yang permukaannya lembut.

Selain itu bagian tekstur sepatu futsal tersebut diberikan permukaan selayaknya berlian sehingga pemain bisa mengontrol pergerakan bola kala bermain futsal. Sepatu futsal model satu ini bisa digunakan kala bermain futsal baik di lapangan rumput jenis sintetis maupun alami dengan pertanda kode Multi Ground atau MG dalam nama sepatunya. Untuk harga nike tiempo legend 8 berada di kisaran 700 ribuan.

Sepatu Futsal Nike Hypervenom Phelon Indoor

Nike Hypervenom Phelon
Nike Hypervenom Phelon (Gambar: NCR Sport)

Desain yang dimiliki sepatu nike hypervenom futsal original membuat anda dapat menggunakannya baik di lapangan dengan rumput kering, permukaan tanah maupun lapangan yang di bagian atasnya terdapat kerikil. Tak heran jika banyak orang menyebut sepatu dari Nike ini awet sebab memang mereka rancang agar mampu tahan banting. 

Selain itu sepatu futsal tipe Nike Hypervenom tetap terasa nyaman kala pemain gunakan saat bermain. Desainnya yang terlihat sederhana namun garang bisa membuat penggunanya menjadi pusat perhatian saat di lapangan nanti. Sementara untuk harga sepatu futsal nike hypervenom berkisar di angka 500 ribu sampai 1.129.000 rupiah.

Sepatu Futsal Nike Tiempo model Legend 8 Tipe Academy IC

Nike Tiempo Legend 8 Academy IC
Nike Tiempo Legend 8 Academy IC (Gambar: Blibli)

Rekomendasi sepatu futsal nike terbaru 2021 satu ini hadir dengan material anak sapi yang terasa lembut namun teksturnya mirip seperti berlian. Selain itu sepatu juga terdapat midsole busa empuk dan membuat penggunanya terasa nyaman kala berlari di lapangan. Untuk harga sepatu futsal nike tiempo berkisar mulai 500 ribuan. 

Sepatu futsal nike terbaru 2021 ini bisa anda pilih berdasarkan model, kualitas maupun harga sepatu futsal nike ori. Anda bisa membelinya langsung di toko resmi Nike guna mendapat barang original.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url