Sepatu Futsal Adidas Top Sala yang Ekspresif

Sepatu Futsal Adidas Top Sala yang Ekspresif - Sepatu futsal sangat penting bagi pemain futsal. Sepatu futsal ini adalah senjata para pemain futsal. Oleh karena itu, pemilihan sepatu futsal yang akan digunakan tidak boleh sembarangan. Pemain perlu menggunakan sepatu futsal berkualitas sangat tinggi yang benar-benar sesuai dengan karakter permainan agar dapat memaksimalkan performa permainan dan pemain futsal.

Siapa yang tidak mengenal Adidas? Semua pecinta sepak bola, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia saya rasa pernah mendengar nama Adidas. Produsen pakaian dan perlengkapan olahraga asal Jerman ini telah lama berkutat di dalam dunia kulit bundar. Banyak klub sepak bola telah bekerja sama dengan salah satu apparel kelas dunia ini. Alhasil, tak jarang sekali dapat terlihat banyak jersey dan papan sponsor yang terdapat logo Adidas ini. Selain itu, Adidas sendiri bekerja sama dengan bintang sepak bola dunia, Messi. Pemain yang baru saja pindah ke Paris Saint-Germain telah  lama mengenakan sepatu sepak bola Adidas seperti sepatu adidas F50 Adidas Zero Soccer Cleat dan Sepatu Bola Adidas X Speedflow yang dikenakannya di klub barunya, Paris Saint-Germain.

Sepatu Futsal Adidas Top Sala
Sepatu Futsal Adidas Top Sala (Gambar: Adidas)

Tentunya, Adidas juga berkontribusi besar dalam dunia futsal. Salah satu sepatu futsal yang dikeluarkan oleh Adidas adalah Adidas Top Sala. Bagi kalian yang ingin mencari tahu lebih lengkap mengenai salah satu sepatu futsal Adidas terbaik yang satu ini, baca artikel ini sampai habis ya.

Sepatu Futsal Adidas Top Sala yang Ekspresif

Detail Sepatu Futsal Adidas Top Sala

Sepatu futsal yang cocok bagi kalian yang mengandalkan kecepatan ini memiliki desain yang super keren dan ekspresif dengan logo 3 garis Adidas di sisi sepatu dan warna yang cerah dan berwarna yang menyelimuti kulit sepatu.

Detail Sepatu (Gambar: Adidas)

Sepatu ini memiliki outsole dari bahan karet yang diciptakan bagi pemain untuk memaksimalkan gerakan-gerakan gesit di lapangan futsal yang rata. Bagian depan sepatu berbahan dasar kulit sintetis untuk mengurangi gesekan serta benturan ketika kalian berlaga di lapangan. Demi membuat kaki pemain tetap sejuk dan nyaman, pada bagian quarter dari sepatu futsal Adidas Top Sala ini dilengkapi dengan bahan mesh.

Varian Warna Sepatu Futsal Adidas Top Sala

Terdapat 2 varian warna yang ekspresif dari sepatu futsal harga 1 juta an dari Adidas ini. Sepatu futsal Adidas Top Sala memiliki pilihan varian warna Multicolor/White/Blue dan White/Red/Red yang bisa kalian pilih untuk mengekspresikan permainan kalian di lapangan.

Multicolor/White/Blue (Gambar: Adidas)

White/Red/Red (Gambar: Adidas)

Harga Sepatu Futsal Adidas Top Sala

Harga Sepatu Futsal Adidas Original Top Sala ini menurut website Adidas adalah Rp1.000.000. Tentunya harga sepatu futsal Adidas ini sangat sepadan dengan bahan serta teknologi yang disematkan pada sepatu ini. Kalian dapat menemukan dan membeli sepatu futsal Adidas Top Sala ini di website resmi Adidas, toko-toko online, serta outlet Adidas dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Itu tadi adalah pembahasan singkat mengenai sepatu futsal Adidas Top Sala yang penuh warna ini. Sepatu ini bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang mengandalkan kecepatan di lapangan namun tetap tampil ekspresif dan tetap bisa memaksimalkan performa kalian di lapangan. Terima kasih telah membaca artikel mengenai salah satu sepatu futsal Adidas ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url