Adidas X Speedflow: Sepatu Messi 2021

Adidas X Speedflow: Sepatu Messi 2021 - Siapa yang tidak tahu Lionel Messi? Saya yakin hampir semua orang di seluruh dunia, bahkan yang tidak menyukai sepak bola pun, pasti telah mendengar nama Messi sebelumnya. Banyak dari para fans Messi yang selalu kepo dengan kehidupan Messi, baik itu di lapangan dan di luar lapangan. Seperti halnya sepatu yang digunakan Messi setiap musimnya. Akan banyak terdengar, "Apa sih sepatu Messi 2021"?, "Berapa sih harga sepatu Adidas Messi Original"? Setelah digemparkan dengan pindahnya Messi ke PSG, pasti para fans juga ingin tahu apa sepatu bola Messi yang akan digunakan pada tahun 2021 ini.

Seperti yang telah banyak diketahui, Messi adalah salah satu brand ambassador dari apparel sepatu sepak bola kelas dunia, yakni Adidas. Messi sendiri telah bergabung bersama Adidas sejak tahun 2006 lalu. Menariknya, pada tahun 2017, Messi menandatangani kontrak seumur hidup bersama Adidas di mana dia akan menerima $25 Juta untuk setiap tahunnya! Wow, angka yang fantastis bukan?

Sejak awal bergabung bersama Adidas, Messi telah mencicipi berbagai jenis sepatu bola Adidas. Beberapa contoh sepatu Adidas Messi adalah Adizero F50, sepatu bola Adidas Messi 16.1, 15.1, serta varian sepatu bola Adidas Nemeziz. Untuk musim 2021 ini, Messi akan menggunakan salah satu sepatu keluaran terbaru dari Adidas, yaitu Adidas X Speedflow. Sepatu Adidas Speedflow ini tentunya akan menghiasi perjalanan baru sang maestro lapangan hijau di klub barunya, PSG.

Sepatu Adidas X Speedflow: Sepatu Messi 2021

Sepatu Messi 2021- Adidas X Speedflow
Sepatu Messi 2021 - Adidas X Speedflow (Gambar: Adidas)

Desain Sepatu Adidas X Speedflow Messi

Di musim terbaru 2021 ini, Messi menggunakan sepatu varian Adidas terbaru, yaitu Adidas X Speedflow. Desain dari sepatu ini menyerupai desain dari sepatu Adidas F30 yang pernah Messi gunakan pada musim 2007 lalu ketika dia mencetak salah satu gol terbaik di karirnya.

Sepatu Adidas X Speedflow Messi ini memiliki desain yang sangat elegan dan unik tentunya. Di terdapat nama Messi di bagian kulit sepatu yang menegaskan bahwa ini didesain khusus untuk menunjukkan nama besar Messi di lapangan hijau.

Nama Messi di sepatu Adidas X Speedflow
Nama Messi di sepatu Adidas X Speedflow (Gambar: Adidas)

Nama Messi di sepatu Adidas X Speedflow
Nama Messi di sepatu Adidas X Speedflow (Gambar: Adidas)

Harga Sepatu Adidas X Speedflow Messi

Dilansir dari situs resmi Adidas, harga sepatu bola Messi 2021 atau sepatu Speedflow Adidas ini adalah $300 atau jika diRupiahkan adalah sekitar 4 juta Rupiah. Bagi kalian para fans Messi yang ingin memiliki sepatu ini, kalian bisa kunjungi situs resmi Adidas maupun toko-toko online lainnya, serta toko sepatu bola di kota kalian.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url