Sepatu Bola Ortuseight Medians FG yang Menawan

Sepatu Bola Ortuseight Medians FG yang Menawan - Keberadaan sepatu bola bagi sang pemain memanglah sangat penting. Tanpa sepatu bola yang berkualitas dan cocok dengan gaya permainannya, pemain tidak dapat memaksimalkan performa terbaiknya di lapangan. Oleh karenanya, sang pemain harus menggunakan sepatu yang benar-benar terbaik diciptakan untuk kakinya demi menunjukkan keterampilan mengolah bola terbaiknya di lapangan hijau. Jika diibaratkan di medan perang, pemain inilah yang merupakan tentaranya yang sedang berjuang di lapangan menggunakan senjata dalam bentuk sepatu sepak bola.

Demi mewadahi kebutuhan akan sepatu bola terbaik bagi para pemain di Indonesia, salah satu produsen produk olahraga lokal bernama Ortuseight telah menyediakan banyak sekali sepatu-sepatu bola baik itu futsal dan sepak bola yang tentunya memiliki kualitas yang sangat baik, dengan bahan atau material yang bagus, serta dilengkapi juga dengan teknologi-teknologi keren yang dapat mendukung dan mendongkrak kualitas permainan sang pemain di lapangan hijau. Produsen olahraga yang lahir di Tangerang pada tahun 2018 lalu ini cukup bersinar namanya akhir-akhir ini. Sejak sekitar 2 tahun belakangan ini, nama Ortuseight telah menjadi perbincangan di kalangan komunitas dan pecinta bola di Indonesia karena kualitas dari produk-produk olahraga terutama sepatu bola yang dihadirkannya. Kualitas dari Ortuseight sendiri tidak kalah lho dengan produk-produk sepatu bola keluaran produsen-produsen kelas dunia seperti Adidas, Nike, dan Puma. Menariknya lagi, harga-harga sepatu bola dari Ortuseight ini bisa dibilang ramah bagi kantong masyarakat Indonesia terutama para remaja Indonesia yang mana pasar mayoritas pecinta bola dan pemain bola berasal dari para talenta-talenta muda bangsa ini.
Sepatu Bola Ortuseight Medians FG yang Menawan
Sepatu Bola Ortuseight Medians FG yang Menawan (Gambar: Ortuseight)

Di artikel terakhir lalu, kita membahas mengenai sepatu bola Ortuseight Mirage FG. Di kesempatan kali ini, kita akan mengulas mengenai sepatu bola Ortuseight Medians FG.  Sepatu bola Ortus yang satu ini merupakan salah satu sepatu Ortus terbaru yang juga memiliki desain yang menawan. Penasaran kan kalian dengan sepatu Ortus bola yang satu ini? Kalau begitu, simak artikel ini sampai habis ya kawan.

Sepatu Bola Ortuseight Medians FG yang Menawan

Detail Sepatu Bola Ortuseight Medians FG

Sisi permukaan dari sepatu Ortuseight terbaru 2021 ini memiliki corak garis-garis yang menyilang hingga membentuk banyak segitiga-segitiga kecil yang membuat sepatu Ortuseight bola ini menjadi terkesan lebih garang. Di sisi sepatu juga tak lupa dilengkapi dengan gambar logo Ortuseight untuk menegaskan bahwa ini merupakan salah satu produk sepatu bola terbaik dari Ortuseight.
Detail Sepatu (Gambar: Ortuseight)

Bagian dalam upper sepatu ini dilengkapi juga dengan bahan pelapis yang dapat menyesuaikan dengan bentuk kaki sang pemakainya serta memberikan rasa nyaman dalam penggunaannya berkat teknologi yang bernama Quick-fit. Selain Quick-fit, sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi yang bernama Ort-treX yang bisa membantu kalian memaksimalkan gerakan-gerakan gesit dan cepat kalian dalam mengolah bola. Serta untuk perlindungan bagi kaki dari cedera, sepatu bola Ortus ini memiliki teknologi yang bernama Ort-Spine. Keren-keren kan teknologi-teknologi yang ada pada sepatu bola Ortuseight Medians FG ini.

Varian Warna Sepatu Bola Ortuseight Medians FG

Terdapat 3 varian warna sepatu bola Ortuseight Medians FG yang bisa kalian pilih untuk mengekspresikan gaya permainan kalian di lapangan. Yang pertama adalah Green/Silver, lalu ada Deep Blue/Gold, dan yang terakhir adalah Black/Ortred.

Black/Ortred (Gambar: Ortuseight)

Deep Blue/Gold (Gambar: Ortuseight)

Green/Silver (Gambar: Ortuseight)

Harga Sepatu Bola Ortuseight Medians FG

Sepatu bola Ortuseight Medians FG ini bisa dibilang merupakan salah satu sepatu Ortuseight murah lho karena menurut website Ortuseight, harga sepatu ini adalah Rp329.000 saja kawan. Kalian bisa menemukan dan membeli sepatu Ortuseight Medians FG di website Ortuseight dan toko-toko online lainnya di internet, serta outlet Ortuseight terdekat dan toko-toko perlengkapan olahraga dan sepatu terdekat di kota kalian.

Penutup

Sepatu Bola Ortuseight Medians FG ini merupakan salah satu sepatu dengan desain dan warna yang keren dari Ortuseight. Dengan kualitas serta harga yang bisa dibilang terjangkau, semoga sepatu ini bisa menjadi rekomendasi sepatu bola terbaik bagi kalian. Terima kasih telah membaca artikel mengenai sepatu bola Ortuseight Medians FG ini. Semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url