Sepatu Bola Specs Pulse FG yang Super Garang

Sepatu Bola Specs Pulse FG yang Super Garang - Pemain sepak bola semakin meminati sepatu bola yang berkualitas. Memiliki kemampuan, teknik, atau keterampilan yang hebat untuk menjinakkan sang kulit bundar saja tidak cukup untuk tampil dengan performa yang maksimal di lapangan. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari menunjukkan keterampilan mereka di atas panggangan, penting juga untuk memiliki sepatu  bola yang sesuai dengan karakteristik permainan dan berkualitas baik dengan kemampuan dari sang pemain itu sendiri.

Mungkin banyak dari kita saat ini yang menganggap kalau sepatu sepak bola berkualitashanya datang dari merek atau produk asing kelas dunia seperti Adidas, Nike, Puma, dll. Faktanya, ada banyak sepatu sepak bola produksi dalam negeri yang juga diproduksi oleh pabrikan atau apparel dalam negeri seperti Ortuseight dan Specs. Bahkan, dengan produk sepatu sepak bola domestik dijual lebih murah dari produk luar namun kalian tetap akan bisa mendapatkan kualitas yang tidak kalah dengan merek luar lainnya.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas salah satu sepatu sepak bola lokal yang dirilis oleh Specs. Kalian pasti telah mendengar nama merek Specs ini. Betul! Specs merupakan salah satu apparel lokal yang berkontribusi aktif dalam dunia bola Indonesia, baik sepak bola maupun futsal. Specs telah mensponsori beberapa tim Liga Indonesia seperti Persipura dan Persikota. Tak heran, jika nama Specs  semakin dikenal dan semakin dikenal oleh para penggemar sepak bola di Indonesia.
Sepatu Bola Specs Pulse FG
Sepatu Bola Specs Pulse FG (Gambar: Specs)

Kita akan mengulik salah satu sepatu sepakbola Specs yaitu sepatu bola Specs Pulse FG. Bagi kalian yang penasaran dengan sepatu bola Specs yang satu ini, pastikan kalian membaca artikel ini hingga habis ya.

Sepatu Bola Specs Pulse FG yang Super Garang

Detail Sepatu Bola Specs Pulse FG

Sepatu bola Specs yang satu ini memiliki desain yang garang sesuai dengan judul dari artikel ini. Sepatu ini memiliki desain dengan warna gelap dan semacam efek bayangan hitam di bagian belakang atau punggung sepatu yang membuat sepatu ini terlihat garang di lapangan. Di tengah bagian sepatu yang tertutup efek semacam bayangan hitam ini terdapat logo dari Specs.

Sepatu sepakbola Specs Pulse FG ini cocok dipakai untuk semua kalangan mulai dari kalian yang pemula maupun kalian yang sudah profesional di dunia sepak bola. Bagian upper sepatu ini berbahan sintetis non woven, bagian insolenya die cut EVA sockliner dengan cover tekstil, bagian outsolenya sole plate with TPU blade stud, dan dengan bahan-bahan atau material lain yang semakin membuat sepatu ini tetap nyaman saat digunakan.

Varian Warna Sepatu Bola Specs Pulse FG

Sepatu bola Specs 200 ribuan ini memiliki 2 varian warna keren yang bisa kalian pilih untuk mengekspresikan gaya permainan kalian yang garang di dalam lapangan hijau. Warna pertama dari sepatu Specs ini adalah Black/Emperor Red dan yang kedua adalah warna Tulip Blue/Black/White.

Specs Pulse FG Tulip Blue/Black/White (Gambar: Specs)

Specs Pulse FG Black/Emperor Red (Gambar: Specs)

Harga Sepatu Bola Specs Pulse FG

Harga dari sepatu bola Specs Pulse FG ini menurut website Specs adalah Rp299.800. Harga ini terbilang sangat terjangkau dengan kualitas dan desain keren yang diberikan oleh sepatu ini. Bagi kalian yang tertarik dengan sepatu bola Specs ini kalian bisa menemukan dan membeli sepatu Specs ini di situs resmi Specs atau toko-toko online, kalian hanya perlu mencari kata kunci misalnya Sepatu bola Specs Lazada atau Shopee sepatu bola Specs. Kalian juga dapat menemukan sepatu ini di outlet Specs dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Di atas adalah ulasan singkat mengenai salah satu sepatu bola keluaran dari Specs yaitu sepatu bola Specs Pulse FG yang super garang ini. Semoga sepatu ini bisa menjadi rekomendasi sepatu yang keren bagi kalian untuk digunakan di lapangan hijau demi memaksimalkan potensi kalian dalam berlaga. Terima kasih telah membaca. Semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url