Ortuseight Libero FG: Sepatu Bola Akselerasi dan Manuver

Ortuseight Libero FG: Sepatu Bola Akselerasi dan Manuver - Sepatu tak bisa dilepaskan dari kaki sang pemain bola. Memiliki skill yang mumpuni pun, jika tidak menggunakan sepatu sepak bola yang tepat, juga akan kurang maksimal performanya. Oleh karena itu, pemilihan jenis sepatu yang dipakai juga harus yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan karakter permainan sang pemain. Perlu pertimbangan yang kuat dalam memilih jenis sepatu yang akan dipakai.

Ortuseight, salah satu apparel lokal dari Indonesia yang berdiri tahun 2018 menyediakan berbagai jenis sepatu-sepatu bola baik itu sepak bola dan futsal untuk membantu memfasilitasi para pemain memaksimalkan performa terbaiknya di lapangan. Apparel yang berasal dari Tangerang ini cukup memikat perhatian para khalayak muda di dunia bola tanah air. Namanya mulai terdengar luas sekitar 2 tahun belakangan ini. Meski termasuk dalam apparel lokal, bukan berarti kualitas-kualitas produk dari Ortuseight kalah dari apparel-apparel kelas dunia seperti Adidas, Nike, dan Puma sobat. Jangan salah, produk-produk dari Ortuseight dilengkapi dengan teknologi-teknologi keren yang diciptakan oleh Ortuseight untuk memberikan rasa nyaman kepada pemakainya. Produk-produk dari Ortuseight juga terbilang ramah di kantong masyarakat Indonesia dibandingkan dengan apparel-apparel dari luar.

Di artikel kali ini saya akan kembali membahas salah satu sepatu bola Ortus. Setelah beberapa waktu lalu saya membahas mengenai sepatu futsal Ortus Catalyst Legion, kali ini saya akan membahas secara singkat salah satu sepatu bola Ortuseight terbaru. Sepatu Ortuseight bola ini adalah Ortuseight Libero FG. Bagi kalian yang ingin megetahui lebih lengkap mengnai speatu Ortus bola yang satu ini, kalian bisa baca penjelasannya di bawah ini sampai habis ya.

Ortuseight Libero FG: Sepatu Bola Akselerasi dan Manuver

Detail Sepatu Bola Ortuseight Libero FG

Tampilan dari sepatu bola Ortus yang satu ini cukup menarik dan keren sekali dengan corak-corak garis atau stripe yang mengelilingi sepatu, dengan logo Ortus juga di bagian sisinya. Sepatu ini cukup ringan sobat. Jadi pemain yang menggunakan sepatu ini akan lebih mudah melakukan akselerasi dan manuver di lapangan karena pemain bisa leluasa bergerak tanpa terhambat oleh beratnya sepatu yang digunakan. Material dari sepatu ini adalah syntetic leather dengan material bagian atas 82% sintetis dan 18% tekstil. Sementara bagian outsole dari sepatu bola Ortuseight Libero FG ini terbuat dari bahan TPU.

Ortuseight Libero FG
Ortuseight Libero FG (Gambar: Ortuseight)

Sepatu ini dapat menyesuikan dengan ukuran dan bentuk kaki penggunanya karena terbuat dari material pelapis dengan teknologi Quick-fit dari Ortuseight. Teknologi Ort-spine juga disematkan pada sepatu ini untuk melindungi kaki dari cedera ketika melakukan gerakan-gerakan yang aktif dan lincah.

Varian Warna Sepatu Bola Ortuseight Libero FG

Terdapat 2 varian warna sepatu bola Ortuseight Libero FG ini yang bisa kalian pilih. Keduanya sama-sama keren. Yang pertama ada warna Black/White/Ortrange dan yang kedua ada warna Minion Yellow/Grey/Pink.

Libero FG - Black/White/Ortrange (Gambar: Ortuseight)

Libero FG - Minion Yellow/Grey/Pink (Gambar: Ortuseight)

Harga Sepatu Bola Ortuseight Libero FG

Harga sepatu-sepatu bola dari Ortuseight murah meriah kok sobat, jangan khawatir. Harga sepatu Ortuseight Libero FG ini menurut situs resmi dari Ortuseight adalah Rp399.000 saja sobat. Bahkan, bisa saja menjadi lebih murah dari harga aslinya karena tak jarang Ortuseight memberikan diskon atau potongan harga kepada para pelanggan setianya. Cukup murah kan dengan desain dan teknologi yang keren di sepatu ini. Kalian bisa membeli sepatu ini melalui situs resmi dari Ortuseight, toko-toko online, maupaun outlet Ortuseight terdekat dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url