Specs Accelerator Lightspeed: Sepatu Untuk Akselerasi

Specs Accelerator Lightspeed: Sepatu Untuk Akselerasi - Dalam futsal, teknik atau skill mengolah bola dan power dalam menendang saja masih kurang jika ingin bertarung dengan lawan di lapangan. Kemampuan lain yang harus dimiliki oleh pemain adalah kecepatan dan akselerasi. Akselerasi adalah kemampuan untuk mengatur kecepatan dengan reflek yang kuat. Pemain diharuskan untuk mengetahui kapan harus bergerak dengan cepat dan kapan harus memainkan bola dengan irama yang lambat serta kapan harus mulai bergerak mengejar lawan dengan sigap.

Karena membutuhkan gerakan yang sangat cepat, pemain harus terus melatih kemampuan reflek serta kecepatan kaki dan badannya. Perlu banyak latihan reflek serta latihan berlari untuk dapat memaksimalkan kemampuan akselerasi ini. Pemain sebisa mungkin tidak boleh kaget dan lengah karena musuh bisa kapanpun datang dan bahkan melewati kita. Karena akselerasi membutuhkan kecepatan yang tinggi. Maka tak heran, banyak dari para pemain yang cedera atau kakinya bergesekan dengan lapangan karena gerakan reflek kaki yang cepat. Oleh karena itu, pemain yang mengandalkan kemampuan akselerasi diwajibkan memiliki senjata pendukung, yakni sepatu futsal yang memang cocok dan khusus dibuat untuk melindungi kaki para pemain ketika bergerak dengan sangat cepat.

Specs Accelerator Lightspeed

Specs, salah satu produsen sepatu futsal lokal, memberikan jawaban bagi kalian, para pemain futsal yang mengandalkan reflek dan kecepatan penuh saat bermain. Specs menghadirkan sepatu futsal setelah Specs Accelerator Garuda Attack yang bernama Specs Accelerator Lightspeed. Sesuai dengan namanya "Specs Accelerator Lightspeed". Sepatu ini didesain khusus untuk kalian yang mengandalkan akselerasi tinggi serta kecepatan secepat kilat. 

Specs Accelerator Lightspeed
Specs Accelerator Lightspeed II Pro Battlepack IN - Jet Black/Bright (Gambar: Specs)

Specs Accelerator Lightspeed
Specs Accelerator Lightspeed II Pro Battlepack IN - Jet Black/Bright (Gambar: Specs)

Dengan upper berbahan sintetis dan lentur, pemain diharapkan dapat leluasa bergerak tanpa terhambat oleh beratnya sepatu. Kelenturan sepatu ini juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan reflek-reflek sigap tak terduga dengan mudah. Bagian upper juga didesain sedemikian rupa untuk memudahkan pemain dalam mengontrol dan menendang bola. Sepatu Specs Accelerator Lightspeed juga hadir dengan desain yang keren. Jadi, kalian bisa terlihat modis ketika berada di lapangan.

Ukuran sepatu Specs ini sangat beragam, mulai dari 37 hingga 46, jadi kalian tidak perlu khawatir dengan masalah ukuran sepatu ini.

Harga Sepatu Specs Accelerator Lightspeed

Dilansir dari situs resmi Specs, harga sepatu futsal Specs Lightspeed varian Specs Accelerator Lightspeed II Pro Battlepack IN adalah Rp549.800. Namun bukan tidak mungkin harganya bisa jadi lebih murah karena tidak jarang Specs mengadakan berbagai diskon ataupun promo.

Kalian bisa membeli sepatu futsal Specs Accelerator Lightspeed di toko-toko online, dengan kata kunci sepatu futsal specs Lazada, Bukalapak, Tokopedia, ataupun situs-situs toko online lainnya. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan sepatu futsal Specs Accelerator Lightspeed ini di toko-toko olahraga terdekat di kota kalian.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url