Sepatu Bola Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG

Sepatu Bola Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG - Sepatu sepak bola merupakan senjata yang wajib dimiliki oleh para pemain sepak bola. Dalam memilih sepatu sepak bola yang digunakan pun, pemain sepak bola tidak boleh asal dalam memilihnya. Pemain sepak bola harus memilih sepatu sepak bola yang benar-benar cocok dengan gaya permainannya serta memiliki bahan yang berkualitas tinggi agar dapat memaksimalkan performa para pemain ketika berlaga di lapangan hijau. 

Salah satu merek sepatu sepak bola yang berkualitas dan bisa menjadi rekomendasi bagi kalian para pemain sepak bola adalah Nike. Siapa yang tidak kenal dengan nama Nike? Nike telah menjadi raksasa apparel olahraga kelas dunia. Di dalam dunia sepak bola, Nike telah berkontribusi banyak seperti menjadi sponsor klub hingga sponsor bagi para pemain. Nike telah menghadirkan berbagai produk-produk sepak bola seperti jersey serta sepatu yang digunakan oleh klub-klub raksasa dunia serta para pemain sepak bola kelas dunia. Sebut saja seperti Ronaldo, mega bintang yang sekarang bermain untuk klub Manchester United ini merupakan pemain yang selalu menggunakan sepatu bola Nike seperti sepatu Nike Mercurial Superfly CR110 yang sempat digunakannya ketika melakukan debut come backnya di Manchester United. Beberapa contoh sepatu lain yang juga telah dirilis oleh Nike adalah Nike Tiempo Legend dan Nike Hypervenom yang juga bisa kalian lirik dalam memilih sepatu bola yang cocok dengan kalian.

Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG
Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG (Gambar: Nike)

Sepatu bola dari Nike yang akan kita bahas kali ini adalah sepatu bola Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG. Sepatu ini merupakan salah satu sepatu terbaru dari Nike yang memiliki desain yang keren dan elegan serta terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Bagi kalian yang tertarik dengan sepatu bola Nike yang satu ini, baca artikel ini sampai habis ya.

Sepatu Bola Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG

Detail Sepatu Bola Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG

Sepatu Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG ini menghadirkan desain stripped-down yang terbuat dari bahan yang seminimal mungkin agar pemain dapat bergerak dan bermain dengan cepat dan leluasa tanpa terbebani berat sepatu yang berlebihan. Sol dari sepatu ini juga empuk yang bisa memberikan rasa nyaman bagi para penggunanya untuk bisa melakukan pergerakan yang memerlukan respon cepat dan tak terduga di lapangan. Desain dari sepatu ini sangat keren dengan logo centang khas Nike di kedua sisi sepatu serta tulisan Mercurial di bagian belakang sepatu yang menegaskan nama dari sepatu ini.

Detail Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG
Detail Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG (Gambar: Nike)

Terdapat teknologi NikeGrip pada insole sepatu yang dapat mencegah tergelincirnya kaki ketika permainan sepak bola sedang berjalan dengan cepat dan dengan tensi yang panas. Teknologi ini diharapkan dapat membantu para pemain untuk bermain secara maksimal di lapangan tanpa harus khawatir dengan resiko-resiko tergelincir di lapangan. Sepatu ini cocok digunakan di lapangan rumput pendek yang agak lembab.

Varian Warna Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG

Terdapat 5 pilihan varian warna dari sepatu ini yang bisa kalian pilih. Yang pertama ada Bright Crimson/Indigo Burst/White/Metallic Silver, lalu ada Sapphire/Blue Void/Volt, dan juga Volt/Black/Bright Crimson, lalu White/Metallic Silver/Volt/Black, dan yang terakhir ada White/Dark Raisin/Rage Green/Metallic Silver. Eittsss, tapi selain itu, menariknya, Nike juga menyediakan pilihan bagi para pelanggannya untuk mendesain sendiri sepatu Nike yang satu ini sesuai keinginan mereka lho dengan fitur "Design Your Own". Kalian bisa menemukan fitur ini di web Nike. Lebih teparnya di halaman khusus sepatu bola Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG ini.

Sapphire/Blue Void/Volt (Gambar: Nike)

Volt/Black/Bright Crimson (Gambar: Nike)

Bright Crimson/Indigo Burst/White/Metallic Silver (Gambar: Nike)

White/Dark Raisin/Rage Green/Metallic Silver (Gambar: Nike)

White/Metallic Silver/Volt/Black (Gambar: Nike)

Kalian juga bisa mendesain sendiri sepatu ini di web Nike

Harga Sepatu Bola Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG

Harga dari sepatu bola Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG ini menurut situs resmi dari Nike adalah Rp3.559.000. Mungkin harga ini terkesan agak mahal. Tapi, jika dilihat dari desain dan kualitas yang ditawarkan, harga dari sepatu bola Nike ini terbilang sangat sepadan. Dengan menggunakan sepatu ini kalian bisa mengekspresikan dan memaksimalkan permainan bola kalian di lapangan. Kalian bisa menemukan dan membeli sepatu bola Nike ini di situs resmi Nike, toko-toko online, serta toko resmi Nike dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Semoga artikel singkat mengenai sepatu bola Nike Mercurial Vapor 14 Elite FG ini dapat bermanfaat bagi kalian yang terutama sedang bingung mencari pilihan sepatu bola yang cocok dengan gaya permainan kalian. Terima kasih telah membaca.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url