Nike Mercurial Superfly CR110: Sepatu Debut CR7 di MU

Nike Mercurial Superfly CR110: Sepatu Debut CR7 di MU - Siapa yang tidak kenal dengan mega bintang sepak bola dunia asal Portugal yang satu ini. Pemain yang bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau yang biasa dipanggil dengan nama Ronaldo ini telah berlalu lalang di dunia sepak bola dunia kelas atas. Berbagai trofi pun telah diraihnya bersama beberapa klub serta tim nasionalnya sendiri, Portugal.

Awal karirnya memang dibentuk di klub Sporting Lisbon. Namun, bakat hebatnya mulai dikenal dunia pada saat ia membela klub yang berjuluk Setan Merah, yaitu Manchester United. Di tangan Sir Alex Ferguson, Ronaldo menjelma menjadi pemain muda yang beringas dan menakutkan bagi lawan-lawannya. Nama Ronaldo terus berkembang saat ia bermain di Manchester United. Puncaknya adalah pada tahun 2009, Ronaldo dikontrak oleh Real Madrid, klub raksasa sepak bola dunia asal Spanyol. Meskipun telah berpindah klub, Ronaldo telah dianggap sebagai seorang legenda oleh para fans Manchester United.

Memiliki hubungan yang spesial dengan Manchester United membuat Ronaldo merasa bahwa MU merupakan rumah bagi dirinya. Alhasil, setelah membela Juventus di Liga Italia pada musim lalu, Ronaldo memutuskan untuk kembali ke rumah awalnya, Manchester United. Hal ini tentunya sangat mengejutkan para pecinta sepak bola dunia serta hal yang ditunggu-tunggu oleh para fans klub yang berjuluk Setan Merah ini.

Nike Mercurial Superfly CR110: Sepatu Debut CR7 di MU

Selain permainannya yang ditunggu-tunggu, para pecinta sepak bola dunia juga tentunya penasaran dengan sepatu apa yang akan dipakai oleh pemain yang berjuluk CR7 ini di Manchester United. Ronaldo merupakan bintang dari apparel produk sepak bola Nike. Bahkan sejak masa-masa awalnya di Manchester United saat muda dulu, Ronaldo sangat identik sekali dengan sepatu Nike yang bernama Nike Mercurial. Sepatu CR7 ini selalu menyita perhatian para kolektor sepatu. Sepatu bola CR7 yang dipakai di musim terbaru ini bersama Manchester United adalah masih sepatu yang sama! Namun dengan versi yang lebih baru tentunya, yakni Nike Mercurial Superfly CR110.

Sepatu CR7 MU 2021
Sepatu CR7 MU 2021 (Gambar: EssentiallySports)

Sepatu Nike Mercurial Superfly CR110

Desain sepatu dari Nike Mercurial Superfly CR110 ini kurang lebih memiliki bentuk yang sama dengan sepatu-sepatu Nike yang lain seperti Nike Mercurial dan Nike Vapore. Nike Mercurial Superfly CR110 ini memiliki desain yang sangat elegan dengan warna putih dan emas yang menutupi sekujur kulit sepatu. Selain itu di lapisan sepatu, terdapat desain-desain gambar seperti pecahan kaca yang keren yang mana menggambarkan pengalaman Ronaldo ketika kecil bermain bola bersama rekan-rekannya dan memecahkan kaca milik tetangganya. Sementara jahitan di bagian tumit sepatu, terinspirasi dari bendera Portugal, negara tercinta dari CR7.

Sepatu Nike Mercurial Superfly CR110
Sepatu Nike Mercurial Superfly CR110 (Gambar: Soccer Cleats 101)

Desain Sepatu Nike Mercurial Superfly CR110
Desain Sepatu Nike Mercurial Superfly CR110 (Gambar: Soccer Cleats 101)

Bagian Tumit Sepatu Nike Mercurial Superfly CR110
Bagian Tumit Sepatu Nike Mercurial Superfly CR110 (Gambar: Soccer Cleats 101)

Sepatu Nike Mercurial Superfly CR110 ini merupakan sepatu pemberian dari Nike kepada Cristiano Ronaldo setelah Ronaldo berhasil memecahkan rekor heroiknya di karir sepak bolanya. Angka 110 di nama sepatu sendiri melambangkan 110 bintang kesuksesan Ronaldo bermain di liga-liga kelas dunia sebelumnya seperti Portugal, Inggris, Spanyol, dan Italia.

Sayangnya sepatu Nike Mercurial Superfly CR110 ini masih belum dirilis secara resmi oleh pihak Nike. Bagi kalian yang penasaran dengan harga sepatu Ronaldo yang super keren ini, saya sarankan tetap bersabar dan berharap agar sesegera mungkin Nike merilis sepatu ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url