Sepatu Bola Ortuseight Horizon FG yang Keren

Sepatu Bola Ortuseight Horizon FG yang Keren - Demi menunjang performa para pemain di lapangan hijau, sepatu bola di sini memiliki peranan yang amat sangat penting. Sepatu sepak bola yang digunakan haruslah berkualitas tinggi dan berteknologi tinggi agar dapat memaksimalkan permainan sang pemain dalam mengolah sang kulit bundar di lapangan hijau. Tak hanya itu, desain yang ditampilkan oleh sepatu juga harus bisa menggambarkan permainan sang pemain di lapangan. Oleh karenanya, kualitas tinggi dari si sepatu juga harus diimbangi oleh desain yang keren di tubuh sepatu agar sang pemain bisa mengekspresikan gaya permainan terbaiknya di lapangan.

Salah satu apparel olahraga lokal dari Indonesia yang bernama Ortuseight menawarkan banyak produk sepatu sepak bola yang memiliki kualitas dan teknologi yang tinggi, serta desain yang tentunya tak kalah menarik dan elegan dari apparel-apparel olahraga kelas dunia lainnya. Apparel lokal asal kota Tangerang ini cukup menjadi buah bibir di kalangan para pemain bola serta pecinta bola di seluruh Indonesia karena kualitas serta desainnya yang keren. Nama Ortuseight sendiri cukup sontar terdengar sejak beberapa tahun belakangan ini.

Sepatu Bola Ortuseight Horizon FG
Sepatu Bola Ortuseight Horizon FG (Gambar: Ortuseight)

Salah satu sepatu berkualitas tinggi serta keren yang ditawarkan oleh Ortuseight adalah sepatu bola Ortus Horizon FG. Sepatu sepak bola Ortus yang satu ini merupakan salah satu sepatu Ortuseight terbaru dan juga sepatu bola Ortuseight terbaik yang pernah dikeluarkannya. Bagi kalian yang penasaran dengan sepatu bola Ortuseight yang super keren ini, kalian harus simak artikel ini sampai habis ya agar tidak ketinggalan informasi seputar sepatu Ortus bola ini!

Sepatu Bola Ortuseight Horizon FG yang Super Keren

Detail Sepatu Bola Ortuseight Horizon FG

Tampilan sisi dari sepatu bola Ortus yang satu ini memiliki gambar logo Ortus dengan corak garis bergelombang yang membuat tampilan sepatu ini menjadi lebih keren dan elegan. Sepatu ini terbuat dari bahan kulit atau leather dengan bagian outsole sepatu yang terbuat dari bahan TPU.

Sepatu Ortuseight Horizon FG ini dilengkaki juga dengan beberapa teknologi dari Ortuseight seperti teknologi Quick-fit dengan pelapis pada bagian upper sepatu yang dapat menyesuaikan bentuk kaki dari si pemakainya serta menambah rasa nyaman bagi pemakainya. Lalu ada juga teknologi Ort-TreX untuk memberikan gerakan akselerasi serta manuver yang super cepat serta teknologi Ort-Spine yang dapat melindungi kaki dari cedera karena gerakan-gerakan yang gesit di lapangan.

Detail Ortuseight Horizon FG
Detail Ortuseight Horizon FG (Gambar: Ortuseight)

Ukuran sepatu bola Ortuseight yang satu ini tersedia dari ukuran 37 hingga 44. Jadi kalian tak perlu khawatir dengan permasalahan ukuran sepatu, karena sepatu ini tersedia mulai dari ukuran yang kecil hingga besar.

Varian Warna Sepatu Bola Ortuseight Horizon FG

Sepatu Ortuseight Horizon FG ini tersedia dalam 3 varian warna yang keren yang bisa kalian pilih untuk kalian gunakan di lapangan hijau. Yang pertama ada Pale Cyan/Lime Green/White, lalu warna Black/Silver, serta warna Silver/Black/White. Pilihan ketiga warna yang super keren ini tentunya dapat mengekspresikan gaya permainan kalian yang hebat di lapangan.

Silver/Black/White (Gambar: Ortuseight)

Pale Cyan/Lemon Green/White (Gambar: Ortuseight)

Black/Silver (Gambar: Ortuseight)

Harga Sepatu Bola Ortus Horizon FG

Harga sepatu Ortuseight bola yang super keren ini sangatlah murah sobat, menurut situs resmi dari Ortuseight, harga Ortuseight Horizon FG ini adalah Rp269.000. Tentunya harga ini bisa saja menjadi lebih murah karena tak jarang Ortuseight memberikan diskon atau potongan harga bagi para pelanggan setianya. Kalian dapat menemukan sepatu bola Ortuseight Horizon FG ini di situs resmi Ortuseight, toko-toko online seperti sepatu bola Ortuseight Shopee, Tokopedia, dll. Serta toko-toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Itu tadi informasi singkat mengenai sepatu bola Ortuseight Horizon FG yang super keren ini. Semoga sepatu ini dapat menjadi rekomendasi yang baik bagi kalian yang sedang mencari sepatu bola yang cocok dengan kaki serta gaya permainan kalian. Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url