Daftar Merk Sepatu Futsal Lokal Terbaik

Daftar Merk Sepatu Futsal Lokal Terbaik - Sepatu futsal sudah menjadi semacam senjata layaknya milik seorang prajurit yang harus dimiliki oleh seorang pemain untuk bertempur di lapangan. Pemilihan sepatu futsal pun tidak boleh asal. Baik itu bentuk, desain, serta kualitas bahan pun harus dengan baik dan teliti dipertimbangkan karena hal ini menyangkut performa seorang pemain ketika bertanding di lapangan. Pergerakan serta power tendangan pemain tak bisa dilepaskan dari pengaruh sepatu futsal yang mereka pakai.

Daftar Merk Sepatu Futsal Lokal Terbaik
Daftar Merk Sepatu Futsal Lokal Terbaik (Gambar: Unsplash)

Saya yakin, banyak dari kita yang jika mencari produk sepatu futsal berkualitas, pasti akan langsung merujuk pada produk-produk luar kelas dunia seperti Nike dan Adidas. Tidak salah memang menunjuk merk-merk sepatu futsal kelas dunia tersebut. Sepatu-sepatu futsal keluaran mereka memang sangat juara dalam hal kualitas serta desain. Namun, terkadang, harga yang mereka tawarkan sangat jauh di atas kemampuan ekonomi rata-rata masyarakat di Indonesia, terutama para pemain yang masih merintis karirnya di dunia bola futsal. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika kita melirik sepatu futsal lokal. Brand lokal sepatu futsal akhir-akhir ini juga mulai bertumbuh. Merk sepatu futsal lokal Indonesia mulai hadir dengan kualitas-kualitas yang juga tak kalah dari sepatu futsal keluaran luar sana. Harga yang ditawarkan oleh para brand sepatu futsal lokal ini juga sangat terjangkau bagi peminat olahraga kulit bundar ini di Indonesia. Sepatu futsal lokal murah ini telah menjelma menjadi sepatu futsal lokal terbaik karena didukung oleh teknologi yang keren serta kualitas yang baik. Oleh karena itu di artikel ini, kita akan membahas beberapa merk sepatu futsal lokal yang bagus, yang mungkin saja bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin memiliki sepatu futsal yang berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau.

Daftar Merk Sepatu Futsal Lokal Terbaik

Specs

Specs adalah salah satu produsen produk olahraga yang 100% berasal dari Indonesia. Saya yakin, pasti kalian pernah melihat atau setidaknya pernah mendengar nama apparel futsal lokal yang satu ini. Hal ini terjadi karena, Specs cukup aktif sekali berkontribusi di dunia bola Indonesia seperti menjadi sponsor. Tak heran hal ini membuat nama Specs terdengar secara luas di telinga peminat dunia bola di Indonesia.

Specs Metasala Magnum
Specs Metasala Magnum (Gambar: Specs)

Specs juga telah merilis beberapa sepatu futsal yang keren. Salah satunya adalah Specs Metasala Magnum yang bisa menyesuaikan lebar bentuk kaki pemakainya. Harga dari sepatu futsal Specs Metasala Magnum ini sekitar 399.800. Harga yang cukup terjangkau bagi kalian yang ingin mencari sepatu futsal lokal terbaik.

Ortuseight

Nama Ortuseight cukup populer beberapa tahun belakangan ini, sekitar tahun 2019 hingga sekitar tahun 2020. Tren menggunakan sepatu futsal lokal di kalangan para pemain futsal membuat merk sepatu futsal lokal yang bernama Ortuseight ini juga ikut meningkat. Dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau, pangsa pasar Ortuseight di Indonesia pun juga sangat lebar dan terbuka.

Ortuseight Jogosala Rampage
Ortuseight Jogosala Rampage (Gambar: Ortuseight)

Salah satu sepatu futsal lokal keluaran Ortuseight adalah sepatu futsal Ortuseight Jogosala Rampage, sepatu futsal lokal ini sangat cocok bagi kalian yang ingin memaksimalkan kelincahan di lapangan. Harga dari sepatu futsal Ortuseight Jogosala Rampage ini adalah Rp429.000.

Calci

Apparel olahraga lokal yang didirikan di Bogor pada tahun 2015 ini juga tak boleh kita abaikan. Calci merupakan merk sepatu futsal lokal yang bagus yang cukup berkembang secara signifikan akhir-akhir ini. Namanya juga telah menjadi perbincangan di kalangan komunitas pecinta dan pemain futsal di Indonesia.

Calci Sepatu Futsal Scorch - Violet Ivory
Calci Sepatu Futsal Scorch - Violet Ivory (Gambar: Tokopedia)

Beberapa contoh produk sepatu futsal lokal terbaik yang pernah dirilis oleh Calci adalah sepatu futsal Titan, Calci sepatu futsal Scorch, dan lain sebagainya. Harga dari sepatu futsal Calci ini juga sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar 200 sampai 300 ribuan saja.

Itulah beberapa daftar merk sepatu futsal lokal terbaik yang ada di Indonesia. Diharapkan kedepannya akan banyak produk-produk futsal lokal yang juga bertumbuh dan berkembang dan bisa bersaing dengan produk-produk olahraga luar kelas dunia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian. Terima kasih telah membaca.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url