Ortuseight Jogosala Rampage: Sepatu Futsal untuk Kelincahan

Di artikel ini, saya akan mengulas secara singkat mengenai sepatu futsal bernama Jogosala Rampage keluaran salah satu produsen produk olahraga lokal dari Tangerang yang tak lain dan tak bukan, Ortuseight. Ortuseight sendiri baru didirikan pada tahun 2018 lalu, namun, nama Ortuseight sendiri telah populer di kalangan anak-anak futsal dan sepak bola Indonesia pada sekitar satu hingga dua tahun belakangan ini, atau sekitar tahun 2019 hingga 2020an.

Dengan meningkatnya tren produk lokal, terutama dalam pasar sepatu futsal dan sepak bola seperti halnya yang dialami oleh Ortuseight ini, perusahaan-perusahaan lokal lain yang juga berfokus pada dunia olahraga juga tentunya kita harapkan akan terus bersinar untuk membendung nama-nama besar luar seperti Adidas, Nike, serta Puma. Kepopuleran ini juga tidak terlepas dari kualitas dan teknologi yang diciptakan oleh Ortuseight untuk mendukung kenyamanan konsumennya yang sebagian besar merupakan pemain futsal dan sepak bola dalam menunjukkan keterampilannya mengolah bola di lapangan. Ditambah lagi, sepatu-sepatu futsal dan sepak bola keluaran Ortuseight sendiri cukup bisa untuk dijangkau masyarakat lokal di Indonesia. Maka tidak heran jika produk-produk sepatu futsal dan sepak bola Ortuseight cukup populer akhir-akhir ini.

Sepatu Futsal Ortuseight Jogosala Rampage

Sepatu Futsal Ortuseight Jogosala Rampage
Sepatu Futsal Ortuseight Jogosala Rampage (Gambar: Ortuseight)

Detail Sepatu Futsal Ortus Jogosala Rampage

Sekitar tahun 2020 lalu, Ortuseight mengeluarkan satu nama sepatu futsal varian Jogosala, yakni Ortuseight Jogosala Rampage. Melalui website resminya, sepatu futsal Ortus Jogosala Rampage ini menggunakan teknologi Quick-fit yang berupa material pelapis dalam upper sepatu yang lembut  yang bisa menyesuaikan dengan bentuk kaki, dan tentunya juga dapat meningkatkan kenyamanan pemakainnya sehingga sepatu pun akan terasa nyaman pada saat pertama kali digunakan. Selain itu, sesuai dengan judul artikel ini "Ortuseight Jogosala Rampage: Sepatu Futsal untuk Kelincahan", sepatu Ortuseight Jogosala Rampage ini juga dipasang Ort-Curve atau lekukan pada outsole sepatu yang didesain khusus agar pemakainya dapat bergerak dengan lincah untuk mengecoh dan melewati lawannya.
(Gambar: Ortuseight)

Tak hanya itu, sepatu futsal Ortus Jogosala Rampage ini juga dilengkapi dengan CumulusFoam yang merupakan midsole berbahan dasar injection phylon yang tentunya empuk dan ringan, dan juga Ort-ShoX yang didesain agar memberikan kenyamanan dan grip pada telapak kaki dalam merespon reaksi-reaksi yang tak terduga.

Upper sepatu futsal Ortus Jogosala Rampage ini berbahan dasar kulit, outsole rubber dan phylon rubber. Tentunya, outsole jenis ini akan sangat cocok digunakan untuk bermain di lapangan berbahan karpet karet maupun kayu.

Warna Sepatu Futsal Ortus Jogosala Rampage

Sepatu futsal Ortus Jogosala Rampage ini memiliki tiga varian warna:

Jogosala Rampage - Black/Mint
(Gambar: Ortuseight)

Jogosala Rampage - White/Lime Green/Navy Blue

Jogosala Rampage - Spring Green/Mint/White
(Gambar: Ortuseight)

Ukuran Sepatu Futsal Ortus Jogosala Rampage

Berdasarkan daftar ukuran yang tersedia di situs resmi Ortuseight, sepatu futsal Ortus Jogosala Rampage ini memiliki ukuran mulai dari 37 hingga 46. Yang mana untuk ukuran lebih jelasnya, dapat kalian lihat di panduan ukuran di bawah ini.
(Gambar: Ortuseight)

Harga Sepatu Futsal Ortus Jogosala Rampage

Harga sepatu futsal Ortuseight Jogosala Rampage ini tertulis Rp429.000 di situs resmi Ortuseight. Namun, harga Ortuseight Jogosala Rampage ini tentunya bisa berubah menjadi lebih murah karena tidak jarang Ortuseight memberikan diskon melalui toko-toko online resmi Ortuseight yang bisa kalian temui di Shopee, Bibli, dan lainnya maupun di toko-toko perlengkapan olahraga di dekat rumah kalian.
Next Post
No Comment
Add Comment
comment url