Sepatu Futsal Specs Metasala Magnum

Setelah membahas sepatu futsal Ortuseight Jogosala Rampage di kesempatan sebelunya, di artikel kali ini, saya akan mengulas secara singkat mengenai sepatu futsal Specs Metasala Magnum. Metasala Magnum ini merupakan salah satu dari beberapa varian Specs Metasala yang telah dirilis oleh Specs. Bagi yang belum tahu, Specs sendiri merupakan salah satu produsen produk olahraga yang 100% berasal dari Indonesia, seperti halnya Ortuseight. Pasti kalian juga sering melihat nama atau logo dari Specs ini dunia bola tanah air, baik itu sepak bola maupun futsal, karena memang Specs cukup aktif menjadi sponsor di beberapa tim di liga Indonesia seperti Persipura, Persikota, dan lainnya. Cristian Gonzáles pun, salah satu striker yang menjadi top skor liga Indonesia pernah menjadi duta dari Specs pada tahun 2006 lalu. Tidak heran jika nama Specs semaking terdengar secara luas. Dalam dunia futsal, sepatu Specs juga sangat terkenal di kalangan para pemainnya.

Sepatu Futsal Specs Metasala Magnum
Sepatu Futsal Specs Metasala Magnum (Gambar: Specs)

Sepatu Futsal Specs Metasala Magnum

Detail Sepatu Futsal Specs Metasala Magnum

Sepasang Specs Metasala Magnum
Sepasang Specs Metasala Magnum (Gambar: Specs)

Pada awal tahun 2021 lalu, Specs merilis sepatu futsal Metasala terbarunya yang diberi nama Metasala Magnum. Metasala Magnum ini merupakan salah satu jenis dari varian sepatu futsal Specs Metasala yang lain seperti Metasala Knight dan Metasala Warrior. Sepatu Specs Metasala Magnum ini memiliki bentuk yang elegan dan berbahan semi kulit sintetis. Sepatu ini sangat nyaman sekali untuk dipakai bermain futsal. Dengan bentuk yang cukup lentur, sepatu Specs Metasala ini bisa menyesuaikan lebar bentuk kaki pemakainya. Memiliki kemampuan untuk menyesuaikan lebar bentuk kaki, tentunya hal ini juga akan membuat kontrol pemain menjadi lebih baik, sehingga sepatu Specs Metasala Magnum ini sangat cocok untuk pemain yang berposisi sebagai anchor dan kiper. Selain untuk futsal, tentunya sepatu ini juga akan sangat cocok sekali digunakan untuk berbagai aktivitas outdoor lainnya seperti bermain skateboard ataupun parkour karena sepatu ini memiliki midsole yang cukup ringan sehingga sangat enak sekali dipakai untuk berlari dan tidak menghambat kelincahan kaki pemakainya.

Warna dan Ukuran Sepatu Futsal Specs Metasala Magnum

Warna Hijau Specs Metasala Magnum di Sisi Sepatu
Warna Hijau Specs Metasala Magnum di Sisi Sepatu (Gambar: Sportaways)

Warna sepatu futsal Specs Metasala Magnum ini adalah hitam ditambah dengan baluran perpaduan warna kuning dan hijau cerah di sisi sepatu yang sesuai dengan nama dari sepatu ini, yaitu Specs Metasala Magnum - Black/Safety Yellow/Green Gecko yang tentunya membuat sepatu Specs jenis Metasala ini lebih terlihat elegan. Sepatu Specs Metasala Magnum ini tersedia untuk berbagai ukuran, mulai dari ukuran 38 hingga ukuran 44.

Harga Sepatu Futsal Specs Metasala Magnum

Harga sepatu futsal Specs Metasala Magnum ini dilansir dari situs resmi Specs adalah Rp399.800. Saat artikel ini ditulis, terdapat diskon 20% yang membuat harga sepatu Specs Metasala Magnum ini menjadi Rp319.840. Dengan kualitas dan desain yang begitu bagusnya, harga ini tentunya sangat cocok bagi kalian yang membutuhkan sepatu futsal berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Belum lagi, tak jarang sepatu Specs Metasala Magnum ini dijual dengan harga diskon. Untuk pembelian, kalian bisa mengunjungi situs resmi dari Specs, situs-situs toko online, maupun toko-toko perlengkapan olahraga dan sepatu di kota kalian.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url