Adidas Gamemode Knit: Sepatu Futsal Adidas Rajutan

Adidas Gamemode Knit: Sepatu Futsal Adidas Rajutan - Lagi-lagi, tak cukup hanya sekali atau dua kali berinovasi. Nama Adidas tidak pernah redup dalam dunia bola dunia, baik itu sepak bola dunia dan futsal dunia. Tak henti-hentinya apparel yang lahir di Jerman ini membuat gebrakan-gebrakan baru bagi produknya. Seperti yang sudah kita ketahui sejauh ini, Adidas merupakan apparel sepak bola dunia yang menyediakan berbagai produk-produk yang digunakan untuk bermain bola di lapangan, seperti sepatu bola, jersey, kaos kaki, serta berbagai aksesoris lainnya yang tentunya dapat menunjang performa para pemain di lapangan.

Selain berkontribusi besar dalam dunia persepakbolaan dunia, Adidas tentunya juga ikut andil bagian dalam menyediakan berbagai produk-produk olahraga futsal. Futsal memiliki tren yang cukup baik dan sangat meningkat peminatnya saat ini. Mungkin karena futsal tidak membutuhkan lapangan yang luas serta futsal hanya membutuhkan sedikit pemain saja untuk bisa memainkan pertandingan dibandingkan dengan sepak bola yang membutuhkan lebih banyak pemain. Di samping itu banyak sekali turnamen-turnamen futsal yang telah diadakan, baik itu tingkat daerah maupun tingkat internasional seperti FIFA Futsal atau turnamen Piala Dunia Futsal. 

Adidas tentunya tak ingin ketinggalan dalam merayakan euforia futsal ini. Di artikel ini, kita akan membahas salah satu produk futsal dari apparel Adidas, yakni sepatu futsal Adidas Gamemode Knit. Sesusai dengan nama dari sepatu futsal Adidas yang satu ini, sepatu Adidas Gamemode Knit ini, merupakan sepatu rajutan dari Adidas. Pada bagian atas dari sepatu ini terbuat dari bahan tekstil rajutan. Sangat menarik bukan?

Adidas Gamemode Knit
Adidas Gamemode Knit (Gambar: Adidas)

Adidas Gamemode Knit

Sepatu Futsal Adidas Gamemode Knit

Pemain futsal perlu mengekspresikan dirinya ketika bermain di lapangan. Di sini, peran dari sepatu Adidas Gamemode Knit ini adalah memberikan rasa percaya diri kepada pemain serta sebagai ekpresi permainan cantik para pemain di lapangan karena desain sepatu yang super keren. Bagian atas sepatu Adidas yang satu ini terbuat dari bahan rajutan yang lembut serta elastis yang memudahkan gerak kaki ketika bermain, ditambah pula dengan bantalan sepatu yang nyaman yang akan membuat para pemain futsal merasa nyaman dalam melakukan pergerakan. Bagian outsole dari sepatu ini sangat cocok digunakan di permukaan futsal yang datar sehingga dapat menjaga keseimbangan para pemain futsal dalam bergerak dengan lincah. Tentunya, hal ini membuat sepatu ini menjadi salah satu sepatu futsal Adidas terbaik di kelasnya.

Logo End Plastic Waste (Gambar: Adidas)

Sepatu ini juga merupakan sepatu yang ramah lingkungan. Adidas ingin ikut andil bagian dalam berkontribusi menyelamatkan lingkungan. Di sisi sepatu, terdapat logo bertuliskan "End Plastic Waste" yang mana hal ini ditunjukkan Adidas dengan menggunakan bahan Primegreen atau bahan daur ulang berkualitas tinggi pada 50% bagian atas dari sepatu.

Varian Warna Adidas Gamemode Knit

Sepatu futsal Adidas Gamemode Knit hadir dengan beberapa varian warna yang keren dan elegan yang bisa mengekspresikan permainan futsal kalian ketika mengolah si kulit bundar di lapangan. Beberapa varian warna Adidas Gamemode adalah:

Knit Black/White/Multicolor


Knit Red/Multicolor/White

White/Multicolor/White

Harga Adidas Gamemode Knit

Harga dari sepatu futsal Adidas original untuk Adidas Gamemode Knit ini menurut situs web resmi dari Adidas adalah Rp.1.200.000. Dengan kualitas, bahan, serta desain yang keren dan elegan, saya kira sepatu futsal harga 1 juta an yang satu ini bisa menjadi pilihan para pemain-pemain terbaik di lapangan futsal. Bagi kalian yang tertarik untuk membeli sepatu futsal Adidas Gamemode Knit ini, kalian bisa membeli melalui situs web resmi Adidas maupun toko-toko resmi lainnya, serta toko resmi Adidas dan toko sepatu dan perlengkapan olahraga terdekat di kota kalian.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url