Brand Sepatu Bola Lokal Terbaik

Daftar Merek Sepatu Bola Lokal Terbaik - Sepak bola merupakan salah satu favorit masyarakat Indonesia. Kini di era modern, sepakbola telah menjadi industri besar yang mampu menggerakkan sektor ekonomi. Maka wajar jika sepatu lokal masih mendapatkan hati para penghobi dan pesepakbola di Indonesia. Buat kamu yang suka main bola, ini dia Brand Sepatu Bola Lokal Terbaik yang akan membuatmu lebih percaya diri saat berada di lapangan.

Brand Sepatu Bola Lokal Terbaik
Brand Sepatu Bola Lokal Terbaik (Gambar: Expert Reviews)

Brand Sepatu Bola Lokal Terbaik

Ortuseight Catalyst Legion

Ortuseight Catalyst Legion merupakan Merek Sepatu Bola Lokal teringan di Indonesia. Berat sepatu ini hanya 150 gram. Dengan bobot yang ringan tentunya akan membuat pemain sepak bola lebih cepat saat melakukan akselerasi di lapangan. Sepatu ini memiliki desain cantik yang terdiri dari dua warna utama yaitu putih dan hijau dengan aksen orange. 

Ortuseight Catalyst Legion
Ortuseight Catalyst Legion (Gambar: Bukalapak)

Sepatu ini cocok untuk Anda yang bermain di posisi sayap, bek sayap atau striker yang membutuhkan banyak manuver. Harga sepatu ini berkisar antara Rp 440.000 hingga Rp 480.000, tergantung toko yang Anda kunjungi.

Calci Atom

Calci merupakan salah satu brand yang mencoba meramaikan segmen sepatu sepak bola di Indonesia. Meski tergolong baru, Calci kini sangat aktif memproduksi Sepatu Bola Lokal Terbaik mereka. Salah satunya adalah seri Calci Atom yang di desain seperti kulit pada bagian luarnya dan memiliki tiga pilihan warna yaitu merah, abu-abu, dan hijau turquoise.

Calci Atom (Gambar: Tokopedia)

Sepatu ini cocok digunakan di lapangan dengan tekstur tanah yang keras, karena ditopang oleh kancing bawah yang kokoh. Harga sepatu ini sangat murah, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 260.000.

Specs Lightspeed

Specs Accelerator Lightspeed 20
Specs Accelerator Lightspeed 20 (Gambar: Joga Sepatu)

Spesifikasi varian Lightspeed bisa dibilang produk paling laris di pasaran. Merek Sepatu Bola Lokal terbaik bisa dikatakan sangat bersejarah, hal itu karena seri ini sudah ada sejak lama dan memiliki banyak penggemar. Wajar saja, kini beberapa seri Lightspeed lama masih diproduksi. Sepatu seri Specs Lightspeed ini dibanderol dengan harga Rp 450.000 hingga Rp 500.000.

Demikian ulasan tentang Daftar Merek Sepatu Bola Lokal Terbaik semoga bermanfaat,terimakasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url