Ortus Forte Savage: Sepatu Bola Elegan nan Keren

Dengan banyaknya jumlah lapangan yang menggunakan rumput buatan alias artisial untuk olahraga sepak bola yang tak lain yaitu Ortuseight ini mau tak mau membuat suatu pilihan yang tepat sasaran. Di mana pihak tersebut memutuskan untuk memproduksi sepatu bola yang memang secara sengaja dikhususkan untuk bermain sepak bola di lapangan yang mempunyai permukaan rumput buatan atau artifisial.Produk sepatu tersebut tak lain yaitu sepatu bola Ortus Forte Savage. Tidak hanya olahraga berupa sepak bola saja yang direkomendasikan untuk sepatu bola merk ortus ini. Melainkan, olahraga seperti halnya minisoccer maupun futsal pun juga sangat direkomendasikan untuk menggunakan sepatu bola ortus  ini.

Sepatu Bola Ortus Forte Savage
Sepatu Bola Ortus Forte Savage (Gambar: Sportaways)

Selain itu, tidak hanya lapangan futsal saja yang digunakan sebagai salah satu rekomendasi untuk menggunakan sepatu sepak bola ortus ini. Melainkan tempat lain seperti lapangan sepak bola hingga lapangan minisoccer di berbagai daerah lain pun juga telah disupport untuk penggunaan sepatu ortus bola ini Tahukah anda bahwa ini merupakan keluaran pertama dari ortuseight yang dapat digunakan untuk dua macam kondisi lapangan? Lantas apa saja kondisi lapangan yang dimaksudkan tersebut? Dua jenis kondisi lapangan yang dimaksud tak lain yaitu pada firm ground dan juga artificial grass.

Sepatu Bola Ortus Forte Savage

Detail Sepatu Ortus Forte Savage

Keunggulan dari sepatu bola ortus terbaru ini tak lain yaitu karena desainnya sendiri yang difokuskan dalam segi pemakaian agar bisa bermain di lapangan dengan lincah dan juga stabil tentunya. Seperti yang telah dijelaskan di poin sebelumnya bahwa sepatu bola ortus terbaru 2021 pada dasarnya memang secara khusus dirancang untuk lapangan buatan alias sintetis. Di mana hal ini terbukti pada bagian outsole yang digunakan pada sepatu bola ortus original ini dilengkapi dengan teknologi ortfusion.

Apa itu teknologi ortfusion? Yaitu sistem pul yang memungkinkan rancangan sepatu bola dengan merk ortus forte savage ini dikombinasikan dengan desain yang pipih dan bulat. Lalu apa kelebihan sepatu sepak bola forte savage yang menggunakan teknologi ortfusion ini? Keunggulan sepatu sepak bola ortus forte savage yang menggunakan teknologi ortfusion ini tak lain yaitu mampu menambah tingkat stabilitas pada kaki di saat sedang mencengkeram tanah. Apalagi pada saat sedang melakukan pengereman untuk mengecoh lawan yang sedang anda hadapi di lapangan pastinya. Belum lagi kombinasi pul yang ada pada sepatu sepak bola forte savage yang mempunyai bilah dan juga berbentuk bulat di bagian outsolenya ini mampu menjadikan konfigurasinya pas untuk digunakan pada lapangan artifisial alias sintetis.

Detail Ortus Forte Savage
Detail Ortus Forte Savage (Gambar: Ortuseight)

Selain itu keistimewaan dari sepatu sepak bola ini tak lain terletak pada desainnya yang stylish. Maka dari itu tak heran bahwa harga sepatu sepak bola ortus ini bisa dibilang cukup tinggi mengingat fungsinya sendiri juga memang dirancang dengan sangat baik.

Harga Sepatu Ortus Forte Savage

Di pasaran, anda dapat menemukan harga sepatu bola ortus ori dengan kisaran kurang lebih sekitar Rp 499.000. Hal ini tak lain karena desain dari sepatu sepak bola forte savage ini menggunakan bahan material yang kualitasnya tinggi yaitu full grain leather. Dengan adanya material full grain leather tersebut maka harga sepatu bola ortus yang berkisar dari Rp 499.000 ini pastinya akan nyaman dipakai di kaki pada saat sedang bermain di lapangan nantinya. Bahkan kaki anda pun tidak terasa pengap mengingat bahan yang dipakai sendiri begitu lembut dan pas dengan bentuk kaki anda.

Menariknya lagi pemain sepak bola persib bandung yaitu Gian Zola Nasrulloh ini ternyata juga menggunakan sepatu sepak bola ortus forte savage ini lho! Tidak hanya itu valeron yang berasal dari persib bandung dan juga anggota dari timnas indonesia u-16 ini ternyata juga memilih sepatu bola merk ortus forte savage ini.

Dengan harga yang tak lebih dari 500 ribu ini anda bisa mendapatkan sepatu sepak bola merk ortus forte savage yang mempunyai berbagai macam pilihan desain warna yang elegan dan pastinya dengan fungsi yang optimal bukan? 

Warna Sepatu Ortus Forte Savage

Beberapa warna elegan yang tersedia pada sepatu sepak bola ortus forte savage yang paling populer tak lain yaitu black/silver dan juga silver/electricity. Tetapi tidak hanya ke dua warna tersebut saja yang ada pada sepatu keluaran ortus forte savage tersebut. Melainkan beberapa warna lain seperti silver/red/white pun juga tersedia. 

Sepatu Ortus Forte Savage White/Silver/Red
Sepatu Ortus Forte Savage White/Silver/Red (Gambar: Ortuseight)

Jadi apakah anda tertarik untuk membeli sepatu sepak bola ortus forte savage ini? Maka dari itu Tunggu apalagi? Segera miliki sepatu andalan para pesebak bola indonesia ini ya! 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url