Sepatu Futsal Adidas Predator Freak 3 yang Super Canggih

Di artikel ini, kita akan membahas salah satu sepatu futsal dari Adidas yang belum lama ini dirilis. Sepatu Futsal Adidas Predator Freak 3. Setelah sebelumnya saya membahas salah satu sepatu dari brand pesaingnya, yaitu Nike Tiempo Legend 9, tak lengkap rasanya jika saya tidak membahas sepatu keluaran Adidas juga.

Sepatu Futsal Adidas Predator Freak 3
Sepatu Futsal Adidas Predator Freak 3 (Gambar: Adidas)

Adidas Freak 3 ini merupakan inovasi kesekian kalinya dari seri Adidas Predator yang tak henti-hentinya dibuat oleh Adidas, seperti sebelumnya ada Adidas Predator Beckham, Adidas Predator Zidane, dan lain-sebagainya. Sepatu Adidas Predator memang telah lama melalangbuana di dunia bola. Banyak dari legenda-legenda sepak bola yang telah berkarya di lapangan hijau dengan menggunakan sepatu ini. Sebut saja David Beckham, Zinedine Zidane, Steven Gerrard Robin van Persie, Michael Ballack, dan masih banyak lagi. Dengan besarnya nama Adidas Predator, tentunya Adidas ingin terus berinovasi agar sepatu bola dan sepatu futsal Predator ini bisa terus dipakai bintang-bintang lapangan hingga di masa mendatang.

Dengan sejarah yang begitu kuat, kalian pasti akan penasaran juga kan bagaimana sih sepatu Adidas Predator Freak 3 ini. Oke, tanpa basa-basi lagi, akan kita bahas Sepatu Adidas Predator Freak 3.

Sepatu Futsal Adidas Predator Freak 3

Detail Sepatu Futsal Adidas Predator Freak 3

Sepatu Adidas Predator Freak 3 hadir dalam wujud yang baru, terdapat teknologi Demonskin, di sepanjang kulit sepatu. Ini adalah teknologi berbentuk seperti benjolan atau tonjolan yang didesain sedemikian rupa untuk membantu pemain dalam mengontrol bola, karena tonjolan karet ini dikalibrasi dengan sistem komputer yang diletakkan pada titik-titik utama kontak antara sepatu dengan bola.

Teknologi Demonskin Sepatu Futsal Adidas Predator Freak 3
Teknologi Demonskin Sepatu Futsal Adidas Predator Freak 3 (Gambar: Adidas)

Sepatu Adidas Predator Freak 3 ini merupakan sepatu tanpa tali yang dibuat agar pemain lebih maksimal dalam melakukan kontrol di lapangan indoor. Upper sepatu ini terbuat dari bahan teksi dengan bahan pelapis, dan outsolenya berbahan karet sehingga nyaman digunakan pada lapangan indoor. Sepatu Adidas Freak 3 ini juga hadir dalam berbagai warna yang keren.

Sepatu Futsal Adidas Predator Freak 3 Warna Biru (Gambar: World Soccer Shop)

Pemain yang Menggunakan Adidas Predator Freak

Salah satu bintang lapangan yang telah menggunakan sepatu ini adalah Paul Pogba. Dengan teknologi sepatu yang canggih ini, sepatu ini memang cocok sekali dipakai oleh gelandang serang seperti Pogba karena dapat membantu kontrol bola yang dilakukan.

Paul Pogba Menggunakan Sepatu Adidas Predator Freak (Michael Regan/Pool/AFP)

Harga Sepatu Futsal Adidas Predator Freak 3

Dilansir dari situs resmi Adidas sendiri, harga sepatu futsal Predator Freak 3 Indoor ini adalah Rp1.300.000. Dengan teknologi yang begitu canggih dan desain yang begitu keren, tentu dengan harga seperti itu bukanlah sebuah masalah bagi kalian yang ingin meningkatkan performa di lapangan. Di luar sana banyak sekali yang jual Adidas Predator, namun, pastikan ya kawan kalian membeli sepatu futsal Adidas Predator original untuk kualitas yang lebih terjamin.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url