5 Rekomendasi Sepatu Bola dan Futsal Murah Berkualitas Terbaru

5 Rekomendasi Sepatu Bola dan Futsal Murah Berkualitas Terbaru - Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga populer di Indonesia, dibutuhkan keahlian khusus untuk latihan tidak hanya sekedar menendang dalam gawang. Selain itu, juga dibutuhkan peralatan yang mendukung untuk mencapai kesuksesan dalam permainan sepak bola, salah satunya sepatu. Anda jangan khawatir karena masih ada sepatu - sepatu bola murah berkualitas yang bisa Anda pakai untuk latihan terlebih dahulu. 

Memilih sepatu terbaik saat pertandingan merupakan hal yang penting, karena bermain atau bertanding diharuskan menggunakan sepatu khusus yang dibuat ol untuk bermain bola. Seperti halnya pada paragraf di atas bahwa masih ada sepatu bola murah berkualitas yang bisa Anda coba untuk latihan sebelum bertanding dalam perlombaan. 

5 Rekomendasi Sepatu Bola dan Futsal Murah Berkualitas Terbaru

Inilah beberapa rekomendasi sepatu bola murah berkualitas yang bisa Anda jadikan referensi pemakaian. 

1. Puma Future 2.4

Puma Future 2.4 FG (Gambar: Shopee)

Sepatu bola murah berkualitas pertama datang dari brand sepatu Puma dengan series sepatu Puma Future 2.4 yang didesain  khusus untuk permainan bola yang nyaman. Seperti halnya sepatu bola pada umumnya, terdapat bagian ekstensi spandek sock yang dirancang khusus oleh team Puma guna mencegah terjadinya cedera pada bagian pergelangan kaki. 

Harga sepatu Puma Future : Rp 700.000,-.

2. Specs Accelerator Lightspeed II FG

Specs Accelerator Lightspeed II FG
Specs Accelerator Lightspeed II FG (Gambar: Shopee)

Selanjutnya sepatu bola murah berkualitas datang dari pabrik sepatu lokal Indonesia dengan nama sepatu bolanya Specs Accelerator Lightspeed II FG. Tidak kalah dengan brand - brand luar, produksi lokal ini juga menghasilkan produk sepatu bola yang berkualitas tinggi dengan desain yang sederhana. Selain itu, juga dirancang khusus untuk kecepatan dan meringannya dengan teknologi lightweight tech. Sehingga sangat sesuai untuk menjaga kestabilan dan kecepatan berlari. Harga sepatu Specs Accelerator Lightspeed II FG yaitu  Rp 900.000,-.

3. Nike Superfly 6 Club

Nike Superfly 6 Club FG
Nike Superfly 6 Club (Gambar: R-Gol)

Siapa yang tidak kenal dengan brand Nike? Pasti hampir semua orang kenal dengan brand yang satu ini. Brand ini juga mengeluarkan sepatu bola murah berkualitas yang bisa Anda jadikan referensi pilihan yaitu Nike Superfly 6 Club. 

Nike Superfly 6 Klub ini didesain dengan adanya pelengkap kaus kaki yang berfungsi untuk membungkus kaki lebih melekat guna meminimalisir terjadinya cedera. Selain itu, desain yang keren dengan bahan synthetic yang bisa digunakan untuk lapangan berumput asli maupun sintetis. Harga Sepatu Superfly 6 Club : Rp 1.000.000,-

4. Adidas Predator Tango 19.3 Turf Shoes

Selain Puma dan Nike, ada juga Adidas Predator Tango 19.3 Turf Shoes yang bisa Anda masukan referensi pilihan sepatu bola murah berkualitas. Sama halnya dengan sepatu bola lainnya, bahwa adanya gerigi di lapisan bawah. Sisi lainnya, di bagian pergelangan kaki sepatu ini mendekap erat. Sehingga, akan minim terjadi cedera ankle.

Adidas Predator Tango 19.3 Turf Shoes
Adidas Predator Tango 19.3 Turf Shoes (Gambar: Adidas)

Didesain dengan sangat cantik menggunakan bahan mesh di bagian upper bahan collar di bagian pergelangan kaki, sehingga akan nyaman saat digunakan. Harga sepatu Adidas Predator Tango 19.3 Turf Shoes : Rp 900.000,-

5. Nike TiempoX 10R IC Porto Alegre

Sepatu bola murah berkualitas datang dari Nike dengan nama Nike TiempoX 10R IC Porto Alegre. Sepatu bola dengan desain detail yang dikagumi oleh banyak orang ini terbuat dari kulit sapi, sehingga terlihat eksklusif dan elegan. Sepatu ini cocok bermain bola dengan jenis lapangan parquet dan vinyl. Harga sepatu Nike TiempoX 10R IC Porto Alegre : Rp 1.300.000,-

Nike TiempoX 10R IC
Nike TiempoX 10R IC

Itulah beberapa informasi mengenai rekomendasi pilihan sepatu bola dan futsal murah berkualitas yang bisa Anda jadikan referensi saat membeli sepatu bola dan futsal.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url