4 Rekomendasi Sepatu Bola Specs Terbaik

4 Rekomendasi Sepatu Bola Specs Terbaik - Anda penggemar bola? Pasti kenal dengan brand sepatu lokal specs bukan? Brand lokal yang diburu oleh banyak orang ini mempunyai harga yang terjangkau. Jadi, Anda tidak perlu bingung atau risau memilih sepatu bola Specs original yang cocok dipakai pada kaki orang hebat dalam bermain bola. 

Sebelum terlalu jauh merekomendasi sepatu bola Specs original mana saja terbaik untuk Anda. Anda terlebih dahulu harus tahu cara memilih sepatu brand Specs yang tepat agar sepatu bola nyaman saat digunakan.

1. Pertama, mulailah dari memilih sepatu bola Specs original yang sesuai dengan seri serta corak pada permainan bola gaya Anda. 

2. Jangan lupa untuk memeriksa bahan yang digunakan, karena setiap seri sepatunya pasti mempunyai keunggulan masing - masing yang disesuaikan dengan area permainannya. 

3. Jangan lupa pula untuk memperhatikan pada bagian tipe stud saat memilih sepatu bola Specs original. 

4. Yang terpenting ukuran sepatu yang Anda pilih harus sesuai dengan ukuran kaki Anda, agar Anda bisa bermain dengan nyaman. 

5. Selain itu, saat memilih Anda harus memperhatikan teknologi yang dipakai saat pembuatan sepatunya. 

6. Jangan lupa memilih sepatu bola Specs original. 

4 Rekomendasi Sepatu Bola Specs Terbaik

Bagaimana sudah mempunyai gambaran mau membeli sepatu bola Specs original yang mana? Kalau masih bingung, baca informasi di bawah ini agar tidak bingung saat pergi membelinya. 

1. Sepatu Bola Specs Forza

Sepatu Bola Specs Forza FG
Sepatu Bola Specs Forza FG (Gambar: Shopee)

Sepatu bola Specs yang bisa Anda jadikan referensi pilihan pertama yaitu seri Forza. Di desain dengan motif yang menarik perhatian banyak mata sekaligus disukai banyak oleh penggemar sepak bola. Apalagi ditambah dengan nilai motif yang menjadi ciri khas pada bagian belakang sepatu. Sepatu ini menggunakan teknologi Foottube yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 450.000,-.

2. Sepatu Bola Specs Seri Barricada Kaze FG

Sepatu Bola Specs Barricada Kaze FG
Sepatu Bola Specs Barricada Kaze FG (Gambar: Shopee)

Sepatu jenis ini mempunyai jahitan khusus berbentuk pola kotak - kotak. Dengan desain yang mampu meningkatkan akurasi operan, selain itu sangat nyaman saat digunakan. Maka tidak heran jika sepatu seri ini bisa Anda jadikan referensi pilihan untuk dibawa pulang untuk melengkapi permainan sepak bola Anda. Sepatu ini dibandrol dengan harga Rp 500.000,-.

3. Sepatu Bola Specs Joga FG

Sepatu Bola Specs Joga FG
Sepatu Bola Specs Joga FG (Gambar: Shopee)

Sepatu bola Specs original selanjutnya yang bisa Anda pilih untuk dijadikan referensi pilihan dibawa pulang yaitu seri Joga FG. Sepatu seri ini didesain khusus sebagai sepatu anak - anak dengan bobot yang lebih ringan dibandingkan seri lainnya, sehingga saat nyaman saat digunakan oleh anak - anak bermain bola. Sepatu ini bandrol dengan harga sekitar Rp 350.000,-.

4. Sepatu Bola Specs Hypeno FG

Sepatu Bola Specs Hypeno FG
Sepatu Bola Specs Hypeno FG (Gambar: Shopee)

Sepatu bola Specs original selanjutnya yang cocok Anda jadikan referensi pilihan yaitu seri Hypeno FG. Sepatu ini dibuat dengan menggunakan teknologi X-Trecs yang dapat membentuk stud berbentuk pisau, sehingga mampu membuat gesekan ke tanah lebih eksplosif. Bobotnya pun juga ringan, sehingga dapat menimbulkan kenyamanan saat memakai dalam permainan. Harga sepatu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 400.000,-.

Demikian informasi yang dapat disampaikan untuk bahan pertimbangan mengenai sepatu bola Specs original mana yang ingin Anda bawa pulang. Setelah membaca informasi diatas semakin mengerti bukan? Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki sepatu bola Specs originalnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url