Sepatu Running Nike Revolution 6 Next Nature

Sepatu Running Nike Revolution 6 Next Nature - Olahraga lari menjadi aktivitas yang sehat dan juga menyenangkan. Saat berlari di jalan atau di treadmill, tentu anda perlu memakai sepatu yang cocok. Dengan sepatu yang cocok dan dengan kualitas terbaik, pengalaman berolahraga akan lebih berkesan.  

Sepatu Running Nike Revolution 6 Next Nature
Sepatu Running Nike Revolution 6 Next Nature (Gambar: Nike)

Sepatu apa yang biasanya anda gunakan ketika olahraga lari? Untuk mendukung kebutuhan masyarakat yang sehat dan juga menunjang gaya hidup, brand sepatu Nike selalu berinovasi dengan produknya yang berkualitas. Saatnya menikmati kecepatan lari anda dengan nuansa mewah sepatu running Nike Revolution. Simak ulasan berikut untuk mengenal lebih jauh sepatu running yang satu ini.

Sepatu Running Nike Revolution 6 Next Nature

Detail Sepatu Nike Revolution 6 Next Nature

Olahraga lari yang berkualitas dan bisa dirasakan manfaatnya seharusnya tidak terlepas dari kenyamanan. Nike Revolution memastikan bahwa langkah setiap pengguna bisa fleksibel. Langkah yang fleksibel dan dalam tempo yang tepat memang membutuhkan sepatu lari dengan spesifikasi tertentu. Jika asal pilih sepatu lari, maka efeknya mungkin akan lebih fatal daripada yang pernah dibayangkan.

Detail Nike Revolution 6 Next Nature
Detail Nike Revolution 6 Next Nature (Gambar: Nike)

Dengan desain simple, Nike Revolution 6 NN (Next Nature) mendukung langkah yang gesit. Midsole berbusa menghasilkan pijakan yang lebih lembut. Sol luar Nike Revolution 6 NN memiliki desain yang menciptakan efek piston alami saat berlari, memberikan bantalan, dan juga fleksibilitas.

Varian Warna Desain Nike Revolution 6 Next Nature

Revolution 6 Nike dirancang untuk orang dewasa (pria dan wanita), anak-anak, dan remaja. Bahannya 100% recycled polyester laces yang telah teruji aman. Desainnya memang disesuaikan dengan kondisi kaki agar tetap bisa tetap terasa lega dan saat dipakai terasa ringan.

Nike Revolution 6 FlyEase Next Nature
Nike Revolution 6 FlyEase Next Nature (Gambar: Nike)

Titik sentuh di bagian tumit dan lidah menciptakan kesan yang lembut saat memakai dan melepas sepatu. Sebelum memiliki Revolution 6 Nike tentunya harus tahu juga tentang varian warnanya. Ada apa saja? anda bisa pilih favorit anda yaitu; hitam, abu-abu, pink, ungu, merah, atau putih. Setiap detailnya adalah gabungan antara fungsi dan estetika yang dikemas dengan harga terbaik.  

Harga Nike Revolution 6 Next Nature

Sebelum membeli sepatu running yang keren ini, coba kita cek dulu berikut ini harga Nike Revolution untuk dewasa, remaja, dan anak-anak.
1. Nike Revolution 6 Next Nature (Women's Road Running Shoes): Rp 799.000
2. Nike Revolution 6 Next Nature (Men's Road Running Shoes): Rp 799.000
3. Nike Revolution 6 (Younger Kids' Shoes): Rp 649.000
4. Nike Revolution 6 (Older Kids' Road Running Shoes): Rp 799.000
5.  Nike Revolution 6 FlyEase Next Nature (Men's Easy On/Off-Road Running Shoes): Rp 799.000
6. Nike Revolution 6 SE (Baby/Toddler Shoes): Rp 579.000
7. Nike Revolution 6 SE (Younger Kids' Shoe): Rp 729.000
8. Nike Revolution 6 SE (Older Kids' Road Running Shoes): Rp 819.000
9. Nike Revolution 6 FlyEase Next Nature (Women's Easy On/Off-Road Running Shoes): Rp 638.000

Daftar harga Nike Revolution 6 di atas semoga bisa memberi gambaran agar anda bisa memilih sepatu Nike sesuai kebutuhan. Saat membeli sepatu running, selera anda mungkin akan berbeda dari orang lain. Itulah mengapa sepatu running Nike Revolution dibuat dengan beberapa pilihan wara. Selain desain dan warna, pastikan juga bahwa sepatu tersebut sesuai dengan ukuran telapak kaki anda. Tentang kualitas produk, pastikan bahwa anda selalu pilih yang asli.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url