4 Rekomendasi Sepatu Bola Ortuseight Putih

4 Rekomendasi Sepatu Bola Ortuseight Putih - Sepak bola menjadi salah satu olahraga favorit masyarakat Indonesia, sehingga banyak orang yang berkeinginan ingin menonton berbagai klub dunia sepak bola yang tampil dengan sangat ciamik. Ada banyak faktor yang mendukung terciptanya permainan yang ciamik, salah satunya dengan memperhatikan sepatu bola yang dipakai. Sepatu bola Ortuseight putih bisa jadi referensi pilihan. 

Sepatu bola Ortuseight putih ini hadir dengan model yang beraneka ragam dengan desain sederhana, sehingga nyaman untuk digunakan. Selain dari sisi desain yang nyaman saat digunakan, juga harga yang tergolong terjangkau untuk Anda yang ingin berlatih sepak bola dengan sepatu Ortuseight putih. 

4 Rekomendasi Sepatu Bola Ortuseight Putih

Jangan terlalu pusing memikirkan sepatu mana yang ingin Anda gunakan, karena artikel ini akan membuat Anda menentukan pilihan sepatu Ortuseight putih yang cocok dijadikan pilihan. 

1. Sepatu Ortuseight Forte Savage FG

Sepatu bola Ortuseeight putih pertama yang bisa dijadikan referensi pilihan yaitu sepatu Ortuseight Forte Savage FG. Sepatu ini bisa Anda gunakan dalam dua kondisi lapangan yaitu artificial grass dan ground. Sepatu yang hadir dengan kelincahan, stabilitas serta akurasi yang tepat untuk membawa bola menuju gawang dengan ciamik.

Ortuseight Forte Savage FG
Ortuseight Forte Savage FG (Gambar: Tokopedia)

Selain warna putih sebenarnya ada pilihan warna lainnya dari seri ini yaitu silver, hitam, merah dan tentunya putih itu sendiri. Anda bisa membawa pulang sepatu Ortuseight Forte Savage ini dengan harga mulai dari Rp 500.000,-.

2. Sepatu Ortuseight Inferno FG

Selanjutnya sepatu bola Ortuseight putih yang bisa Anda gunakan bermain bola yaitu sepatu Ortuseight dari seri Inferno FG. Sepatu bola yang satu ini dibuat dari material PU Synthetic pada bagian upper dan TPI pada bagian outsole dengan teknologi canggih, sehingga dapat nyaman digunakan pada kaki karena akan menyesuaikan bentuk kaki.

Ortuseight Inferno FG
Ortuseight Inferno FG (Gambar: Ortuseight)

Sepatu seri ini mempunyai dua pilihan warna utama yaitu hitam dan putih itu sendiri. Jika Anda berminat mencoba seri sepatu ini, Anda bisa membawa pulang sepatu dengan harga sekitar Rp. 400.000,-.

3. Sepatu Ortuseight Libero FG

Sepatu bola Ortuseight putih selanjutnya datang dari seri sepatu Ortuseight Libero FG. Sepatu ini hadir dengan menggunakan teknologi yang canggih yaitu Quick - Fit yang bisa dipakai menyesuaikan bentuk kali, sehingga akan terasa nyaman saat digunakan. Selain itu tentu didukung dengan desain yang cantik untuk ditampilkan saat bermain bola.

Ortuseight Libero FG
Ortuseight Libero FG (Gambar: TOPSCORE)

Sepatu bola Ortuseight putih yang terbuat dari bahan leather atau kulit sintetis ini cocok sekali untuk Anda bawa pulang, selain warna putih ada juga pilihan lain yaitu hitam dan orange. Anda bisa membawa pulang sepatu ini dengan harga sekitar Rp 400.000,-.

4. Sepatu Ortuseight Chimera FG

Sepatu bola Ortuseight putih selanjutnya datang dari seri Ortu Eight Chimera FG yang hadir tidak hanya dengan warna putih. Ada juga pilihan lain seperti hitam dan merah. Sepatu dengan bahan synthetic leather ini nyaman untuk dipakai karena terasa ringan dan juga fleksibel saat digunakan.

Ortuseight Chimera
Ortuseight Chimera FG (Gambar: TOPSCORE)

Untuk Anda yang berkeinginan membawa pulang sepatu bola Ortuseight putih dengan seri Chimera FG bisa membawanya dengan harga sekitar Rp 400.000,-.

Itulah informasi yang bisa dijelaskan dalam artikel singkat ini tentang rekomendasi sepatu bola Ortuseight putih. Dengan harapan bisa membawa ke bermanfaat dan membantu Anda dalam memilih sepatu bola yang tepat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url