Deretan Wasit Tercantik di Dunia Sepak Bola

Deretan Wasit Tercantik di Dunia Sepak Bola - Olahraga nomor 1 di dunia ini biasanya dipimpin oleh wasit yang berjenis kelamin pria. Tapi ternyata, di luar sana, tidak sedikit dari para kaum hawa yang berprofesi sebagai pengadil di lapangan hijau ini. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang memiliki paras yang menawan dan badan yang indah layaknya model. Tak heran, adanya para "bidadari" di dunia si kulit bundar ini semakin menambah popularitas olahraga yang satu ini.

Deretan Wasit Tercantik di Dunia Sepak Bola
Deretan Wasit Tercantik di Dunia Sepak Bola

Setelah sebelumnya kit membahas beberapa daftar pesepak bola wanita yang super menawan, di artikel ini kita akan melihat siapa saja sih deretan wasit tercantik di dunia sepak bola. Jangan kaget kawan, ternyata cewek yang ada di lapangan bola itu tidak kalah keren dari para model yang biasanya ada di studio foto. Jadi langsung saja, ini dia deretan wasit tercantiknya.

Deretan Wasit Tercantik di Dunia Sepak Bola

1. Fernanda Colombo Uliana

Fernanda Colombo
Fernanda Colombo (Gambar: IG @fernandacolomboreal)

Fernanda Colombo
Fernanda Colombo (Gambar: IG @fernandacolomboreal)

Wasit cantik kelahiran 30 tahun silam ini ternyata merupakan mantan model di negaranya, Brazil, guys! Selain itu dia juga mantan jurnalis olahraga, presenter, juga komentator. Wah, keren banget ya! Sudah cantik, berbakat lagi, paket komplit ya! Tak heran dia menjadi salah satu wasit wanita paling digemari di Brazil.

Fernanda menjadi wasit di Campeonato Brasileiro Série A alias liga sepak bola di Brazil. Pada piala dunia tahun 2018 lalu di Rusia, Fernanda juga ikut berkontribusi menjadi official FIFA judge.

2. Denise Bueno

Denise Bueno
Denise Bueno (Gambar: The Mirror)

Denise Bueno (Gambar: Myfitness.pl)

Lagi-lagi dari Brazil. Negara Samba ini memiliki salah satu wasit cantik lagi selain Fernanda Colombo, namanya Denise Bueno. Model berusia sekitar 27 tahun ini mulai populer kala dia menjadi hakim garis di salah satu pertandingan sepak bola amatir di Brazil. Kala itu, dia hanya menggunakan kaos berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam sederhana namun tetap mempesona. Setelah pertandingan itu, dia mendapatkan banyak pengikut.

3. Karolina Bojar

Karolina Bojar
Karolina Bojar (Gambar: IG @bojarmeow

Karolina Bojar (Gambar: IG @bojarmeow

Wasit anggun bernama Karolina Bojar asal Polandia ini sering disebut-sebut oleh para penggemar bola sebagai wasit tercantik di dunia. Bagaimana tidak, wanita yang lahir pada tahun 1997 lalu ini memiliki wajah yang indah dan tubuh yang bugar. Selain menjadi seorang wasit, rupanya Karolina juga sedang mempelajari ilmu hukum.

4. Elena Tambini

Elena Tambini (Gambar: Bola.net)

Elena Tambini
Elena Tambini (Gambar: Panorama.it)

Wasit cantik asal Italia yang juga berprofesi sebagai model paruh waktu ini cukup menyita perhatian para pecinta bola Italia beberapa tahun silam kala dia memimpin laga di liga kasta bawah Italia saat dia tengah berjuang untuk bisa menjadi wasit di Serie A di kemudian hari.

5. Aurélie Sarà Bollier

Aurélie Sarà Bollier
Aurélie Sarà Bollier (Gambar: CaughtOffside)

Aurélie (Gambar: CaughtOffside)

Aurélie (Gambar: CaughtOffside)

Aurélie merupakan wasit profesional yang berasa dari negara Swiss. Dia adalah wasit yang bekerja secara penuh dan fokus pada profesi ini. Dia banyak dijuluki oleh orang-orang sebagai wasit sepak bola terseksi di Eropa.

Itu tadi sobat beberapa deretan wasit tercantik di dunia sepak bola. Dengan adanya kehadiran mereka, semoga dunia olahraga sepak bola akan semakin ramai dan semakin digemari di dunia, tak hanya untuk laki-laki, tapi juga untuk perempuan. Selain itu, semoga mereka dapat menginspirasi para perempuan di luar sana, terutama mereka yang ingin menjadi wasit dan berkontribusi di dunia sepak bola untuk terus berjuang dan berusaha mewujudkan impian mereka seperti para wasit cantik yang telah disebutkan di atas. Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url