Daftar Pesepak Bola Wanita yang Super Menawan

Daftar Pesepak Bola Wanita yang Super Menawan - Sepak bola kini bukanlah hanya milik para pria. Wanita juga sekarang bisa bermain sepak bola secara profesional. Banyak negara di dunia ini yang mulai membentuk tim nasional wanita bahkan liga wanita untuk mewadahi bakat para wanita yang mencintai dunia kulit bundar ini.

Mungkin kalian akan berpikir kalau wanita-wanita pesepak bola ini merupakan wanita-wanita yang tomboi dan bergaya "slenge-an". Namun, jangan salah, banyak dari mereka yang memiliki tampilan yang elegan dan menawan baik itu di dalam lapangan hijau serta di luar lapangan hijau.

Daftar Pesepak Bola Wanita yang Super Menawan
Daftar Pesepak Bola Wanita yang Super Menawan

Di artikel ini kita akan membahas beberapa pesepak bola wanita yang super menawan yang wajib kalian follow IG mereka. Jadi langsung aja.

Daftar Pesepak Bola Wanita yang Super Menawan

1. Alex Morgan

Pemain timnas wanita Amerika Serikat yang berusia 32 tahun ini bermain untuk tim San Diego Wave FC di liga sepak bola wanita di Amerika Serikat. Pemain cantik ini merupakan istri dari Servando Carrasco, pemain sepak bola yang bermain untuk Fort Lauderdale CF.

Alex Morgan turut membantu Amerika Serikat meraih gelar juara dunia sepak bola wanita pada tahun 2015 dan tahun 2019.

Alex Morgan (Gambar: Pinteres)

2. Laure Boulleau

Pemain yang memiliki nama lengkap Laure Pascale Claire Boulleau ini merupakan mantan pemain sepak bola wanita Prancis yang pernah bermain untuk tim wanita Paris Saint-Germain (PSG) dan juga tim nasional wanita Prancis.

Pemain bertinggi badan 160 cm yang berposisi sebagai defender ini memiliki senyum yang manis dan menawan.

Laure (Gambar: Pinterest)

Laure (Gambar: L'Équipe)

3. Alisha Lehmann

Pemain muda kelahiran 1999 ini adalah pemain yang bermain untuk tim nasional wanita Swiss dan juga tim asal Inggris yaitu Aston Villa.

Pemain cantik yang memiliki tinggi badan 165 cm ini bermain di posisi penyerang.

Alisha Lehmann (Gambar: Wikipedia)

4. Jackie Groenen

Pesepak bola cantik asal Negara kincir angin, Belanda ini bermain untuk klub wanita Manchester United di musim 2021 ini. Pemain berusia 27 tahun yang bertinggi badan 165 cm ini merupakan pemain yang berposisi sebagai pemain tengah di MU dengan menggunakan nomor punggung 14.

Jackie Groenen (Gambar: Twitter)

5. Jordyn Huitema

Jordyn Huitema merupakan pemain sepak bola wanita tim nasional Kanada yang juga kini bermain untuk tim wanita Paris Saint-Germain (PSG). Pemain tinggi yang memiliki tinggi badan 180 cm ini merupakan kekasih dari Alphonso Davies yang juga merupakan pemain sepak bola asal Kanada.

Jordyn Huitema (Gambar: Toronto Star)

Itu tadi teman, beberapa pesepak bola wanita yang menawan yang menghiasi dunia sepak bola wanita. Tentunya ada banyak juga pesepak bola cantik lainnya di luar sana. Jangan lupa tulis di kolom komentar, siapa pesepak bola wanita paling cantik menurut kalian ya!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url