Sepatu Futsal Specs Swervo Hydra PRO IN

Sepatu Futsal Specs Swervo Hydra PRO IN - Sepatu futsal adalah sesuatu yang sangat penting bagi pemain futsal. Sepatu futsal ini adalah senjata para pemain futsal. Oleh karena itu, pemilihan sepatu futsal yang akan digunakan tidak boleh sembarangan. Pemain perlu menggunakan sepatu futsal berkualitas sangat tinggi yang benar-benar sesuai dengan karakter permainan agar dapat memaksimalkan performa permainan dan  pemain futsal.

Mungkin banyak dari kita saat ini yang beranggapan bahwa sepatu futsal yang berkualitas tinggi adalah produk-produk yang berasal dari merek luar negeri kelas dunia seperti Adidas, Nike dan Puma. Faktanya, ada banyak produk sepatu futsal buatan lokal seperti Ortuseight dan Specs yang merupakan produksi atau karya anak bangsa. Harga sepatu fusal lokal cenderung lebih terjangkau, namun mereka juga memberikan kualitas yang tidak kalah dengan merek kelas dunia lainnya.

Di artikel ini mengulik salah satu sepatu futsal lokal Specs. Mungkin banyak dari kalian yang pernah mendengar tentang nama salah satu apparel olahraga lokal yang bernama Specs ini. Specs ini merupakan salah satu apparel lokal yang berkontribusi sangat aktif terhadap dunia persepakbolaan Indonesia baik sepakbola maupun futsal. Specs telah mensponsori beberapa tim sepak bola liga Indonesia seperti Persipura dan Persikota. Tak heran jika nama Spec semakin terdengar dan dikenal oleh para penggemar sepak bola tanah air.

Sepatu futsal Specs yang akan kita bahas kali ini adalah sepatu futsal Specs Swervo. Bagi kalian yang tertarik dan penasaran dengan sepatu Specs futsal Swervo yang satu ini, simak artikel ini sampai habis ya

Sepatu Futsal Specs Swervo Hydra PRO IN

Detail Sepatu Futsal Specs Swervo Hydra PRO IN

Sepatu Specs Swervo Hydra PRO FG ini merupakan salah satu sepatu futsal Specs terbaik dan salah satu sepatu futsal Specs terbaru yang tentunya harus kalian coba, terutama bagi kalian yang bermain di lapangan sebagai gelandang atau pemain tengah. Sepatu Swervo ini merupakan versi futsal dari sepatu bola Specs Swervo. Sepatu ini dirancang khusus untuk meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan akurasi dalam mengolah sang kulit bundar. Oleh karena itu, sepatu ini sangat direkomendasikan untuk  para gelandang. Namun bukan berarti pemain di posisi lain tidak boleh memakai sepatu ini.

Sepatu Futsal Specs Swervo Hydra PRO IN
Sepatu Futsal Specs Swervo Hydra PRO IN (Gambar: Specs)

Material dari sepatu ini pada bagian uppernya adalah valuable non woven synthetic dengan print. Pada bagian insolenya adalah die cut EVA sockliner dengan penutup tekstil atau textile cover untuk dry & fit. Pada bagian outsolenya adalah high grip rubber yang menciptakan gerakan dan keseimbangan ketika bermain.

Varian Warna Sepatu Futsal Swervo Hydra PRO IN

Sepatu futsal Swervo Hydra PRO IN ini memiliki 2 varian warna yang keren untuk digunakan di kaki kalian. Warna yang pertama adalah Triple Black dan warna yang kedua adalah Antique White/Oxy Fire. Kalian bisa bisa pilih salah satu dari kedua warna ini yang cocok dengan gaya permainan kalian di lapangan.

Triple Black (Gambar: Specs)

Antique White/White Oxy (Gambar: Specs)

Harga Sepatu Futsal Specs Swervo Hydra PRO IN

Harga Specs Swervo Hydra PRO IN ini adalah Rp549.800. Harga sepatu Specs Swervo ini bisa dibilang masih terjangkau terlebih jika ketika melihat dari desain serta bahan dan teknologi yang digunakan di sepatu ini. Kalian bisa menemukan dan membeli sepatu Futsal Specs Swervo Hydra PRO IN ini di situs resmi Specs, toko-toko online, serta outlet resmi Specs dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Sepatu futsal Specs Swervo Hydra PRO IN ini sangat cocok bagi kalian yang bermain di bagian tengah atau yang berposisi sebagai gelandang karena sepatu ini didesain khusus bagi kalian yang mengandalkan kecepatan dan akurasi dalam bermain. Namun, kalian yang bermain di luar posisi gelandang juga dapat menggunakan sepatu ini untuk memaksimalkan kemampuan kalian di lapangan. Terima kasih telah membaca artikel singkat mengenai Sepatu Futsal Specs Swervo Hydra PRO IN ini. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url