Nike Phantom GT2 Elite FG untuk Kontrol yang Optimal

Nike Phantom GT2 Elite FG untuk Kontrol yang Optimal - Siapa yang tidak kenal dengan nama apparel olahraga kelas dunia yang satu ini? Ya! Nike namanya! Apparel olahraga asal negara paman Sam atau Amerika Serikat ini tak henti-hentinya berkreasi dalam meluncurkan berbagai produk-produk olahraga terbarunya. Berbagai jenis produk olahraga pun telah diluncurkan oleh Nike, mulai dari produk untuk bagian atas kepala hingga bagian kaki kita seperti sepatu. Sepatu olahraga Nike telah terkenal seantero dunia. Dalam dunia bola, khususnya sepak bola, sepatu bola Nike telah menjadi primadona dan pilihan banyak pemain sepak bola kelas dunia, sebut saja Cristiano Ronaldo yang memakai sepatu bola Nike Mercurial Superfly CR110 dalam debut comebacknya di Manchester United beberapa waktu lalu.

Di artikel kali ini kita akan membahas secara singkat mengenai salah satu sepatu sepakbola Nike terbaru. Nama sepatu sepak bola Nike ini adalah Nike Phantom GT2 Elite FG. Sepatu bola Nike Phantomvsn ini memiliki desain yang sangat keren dan elegan. Selain itu, sepatu bola Nike Phantom GT 2 ini juga dilengkapi dengan teknologi yang tak kalah keren juga dari desainnya. Bagi kalian yang penasaran dengan sepatu sepak bola Nike yang satu ini, kalian bisa membaca artikel ini sampai habis ya.

Nike Phantom GT2 Elite FG

Detail Sepatu Bola Nike Phantom GT2 Elite FG

Sepatu ini dibuat khusus untuk memaksimalkan serta mengoptimalkan sentuhan-sentuhan indah kaki pemain sepak bola kepada si kulit bundar. Sepatu ini sangat optimal digunakan untuk memberikan serangan-serangan kepada lawan melalui menggiring bola, mengumpan, maupun, melakukan shooting dengan terarah.

Nike Phantom FG2 Elite FG
Nike Phantom GT2 Elite FG (Gambar: Nike)

Nike Phantom GT2 Elite FG ini dilengkapi dengan teknologi All Conditions Control atau ACC yang didesain oleh Nike untuk membuat sepatu cocok di segala kondisi seperti pada lapangan yang basah maupun kering. Teknologi ini membuat kontrol bola dari sang pemain menjadi lebih baik.

Dengan Flyknit construction yang ringan dan elastis, membuat sepatu ini dapat dipakai oleh berbagai jenis kaki karena dapat menyesuaikan dengan ukuran kaki pemakainya yang menjadikan sepatu ini ringan dan nyaman untuk digunakan. Insole dari sepatu ini juga empuk.

Untuk desainnya sendiri, sepatu ini memiliki warna yang terang dan mencolok yang membangkitkan semangat para pemain untuk berlaga di lapangan. Grippy texture yang berada di bagian atas sepatu juga semakin menambah kesan elegan pada sepatu. Selain itu grippy texture ini juga dapat mengoptimalkan sentuhan yang presisi untuk pergerakan sang pemain terhadap bola.

Sepatu bola Nike yang satu ini tersedia dalam banyak ukuran mulai dari 39 hingga 46. Jadi kalian tak perlu khawatir lagi mengenai ukuran yang cocok untuk kaki kalian.

Varian Warna Nike Phantom GT2 Elite FG

Terdapat 3 varian warna dari sepatu bola Nike Phantom GT2 Elite FG ini yang bisa kalian pilih. Yang pertama ada Sapphire/Grey Fog/Blue Void/Volt, College Navy, dan White/Volt/Black/Bright Crimson.

Sapphire/Grey Fog/Blue Void/Volt (Gambar: Nike)

College Navy (Gambar: Nike)

White/Volt/Black/Bright Crimson (Gambar: Nike)

Harga Sepatu Bola Nike Phantom GT2 Elite FG

Harga Nike Phantom original ini di situs resmi Nike adalah Rp3.559.000. Harga sepatu bola Nike Phantom GT2 Elite FG ini tentunya sangat sepadan dengan desain dan teknologi yang ditawarkan untuk memaksimalkan performa sang pemain di lapangan. Kalian bisa menemukan dan membeli sepatu ini di situs resmi Nike, di toko-toko online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan lain-lain. Kalian hanya perlu mencari kata kunci saja di sana, misalkan "Sepatu bola Nike Lazada" untuk mencari berbagai sepatu bola Nike yang dijual di platform toko online. Selain itu, kalian dapat menemukan produk ini di toko resmi Nike dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Itu tadi beberapa ulasan singkat mengenai sepatu Nike Phantom GT2 Elite FG yang bisa kalian jadikan rekomendasi untuk mencari sepatu bola yang cocok dengan karakteristik permainan kalian di lapangan. Terima kasih telah membaca.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url