Sepatu Futsal Mizuno Basara Sala Pro In yang Penuh Warna

Hobi main futsal? Jangan sampai pakai sepatu yang tidak sesuai karena akan berdampak untuk performa kamu saat di lapangan. Ada banyak rekomendasi sepatu futsal, salah satunya sepatu futsal Mizuno Basara Sala Pro IN yang bisa menjadi pilihan. 

Saat ini, merek tersebut mengeluarkan seri terbaru yaitu Mizuno Basara Sala Pro In yang bisa menambah kelincahan kamu saat bermain futsal. 

Mizuno Basara Sala futsal ini mempunyai kelebihan yang sangat modern. Diklaim sebagai salah satu sepatu futsal yang mempunyai desain sporty dan trendy, membuat pemakainya terlihat elegan saat memakainya. Selain itu, seri ini pun dibuat dengan bahan yang berkualitas terbaik, jadi bisa memberikan rasa nyaman saat dipakai bermain futsal

Uniknya, sepatu seri ini bisa digunakan untuk beraktivitas selain berolahraga. Outsole-nya pun dibuat dari bahan yang memiliki anti slip, insole-nya pun terasa nyaman di telapak kaki saat digunakan. Cocok sekali dipakai untuk kamu yang memiliki hobi main bola atau menyukai aktivitas di luar ruangan.

Harga sepatu futsal Mizuno Basara Sala Pro IN dibandrol dari harga 800 ribu. Namun kamu bisa mendapatkan harga lebih murah apabila membelinya di marketplace lokal, karena terkadang ada saja diskon yang diberikan penjual. Diskon yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung, bahkan ada yang memberikan sampai 50 persen. Murah bukan? 

Nah, dalam seri tersebut terdapat tiga jenis warna yang terbilang unik. Jika kamu masih bingung ingin membeli tipe tersebut dengan warna yang mana, kamu bisa menyimak beberapa warna dari Mizuno Basara Sala Pro IN sebagai pilihan.

Varian Warna Sepatu Futsal Mizuno Basara Sala Pro IN

Mizuno Hibiscus Silver Red Orange

Sepatu Futsal Mizuno Basara Sala Pro IN Hibiscus Silver Red Orange
Sepatu Futsal Mizuno Basara Sala Pro IN Hibiscus Silver Red Orange (Gambar: Shopee)

Sepatu futsal Mizuno Basara yang satu ini merupakan seri yang laris di pasaran. Harganya terbilang relatif murah dengan kualitas terbaik. Desainnya pun dibuat sangat sporty dan unik sehingga menambah kesan elegan saat digunakan di lapangan atau aktivitas luar ruangan lainnya.

Warnanya memang terlihat sangat mencolok, namun inilah yang membuat sepatu Mizuno banyak laris di pasaran. Kamu bisa memilih warna tersebut untuk aktivitas futsal dan di luar ruangan. 

Mizuno BluePrint/Safety Yellow

Mizuro Basara Sala Pro IN Blueprint/Safety Yellow
Mizuno Basara Sala Pro IN Blueprint/Safety Yellow (Gambar: Sportaways)

Siapa yang tidak tergoda dengan warna cantik dari sepatu futsal Mizuno original ini? Warna biru soft dipadukan dengan warna dark blue yang membuat gradasi warna terlihat lebih estetik. Selain itu, warna kuningnya pun menambah kesan sporty saat dikenakannya. 

Bagi kamu yang menyukai warna unik perpaduan biru muda dengan biru tua, cocok memilih sepatu futsal ini untuk digunakan saat bermain di lapangan. Desain yang elegan ini pun tetap mengedepankan kualitas agar saat dipakai tetap memberikan rasa nyaman dan aman. 

Mizuno Black and White

Mizuno Basara Sala Pro IN Black and White
Mizuno Basara Sala Pro IN Black and White (Gambar: ProductNation)

Selanjutnya ada warna netral yang bisa menjadi pilihan utama kamu. Dipadukan dengan warna hitam dan putih gradasi menjadikan sepatu Mizuno Basara Sala Pro IN terlihat lebih menarik. Selain untuk bermain futsal, kamu bisa memilih warna ini untuk dipadukan dengan fashion favorite kamu. 

Orang-orang banyak memilih Mizuno Basara sebagai sepatu futsal mereka karena harga yang jauh lebih terjangkau dengan desain dan kualitas yang baik. Sepatu futsal Mizuno ori pun mudah ditemukan di marketplace lokal. Selain itu, karena didesain unik sepatu ini pun juga bisa dipadukan dengan fashion sehari-hari untuk menambah kesan elegan saat dipakai. 

Namun tidak hanya sampai di situ saja, sepatu Mizuno Basara Sala Pro IN dikabarkan akan meluncurkan warna terbaru. Warna tersebut kebalikan dari warna Black and White, nantinya akan ada warna putih dominan dikombinasikan dengan warna corak hitam. Selain itu, terdapat warna gold pada tanda safety-nya. Harga sepatu futsal Mizuno tersebut juga dikabarkan berbeda dengan produk ketiga di atas. Tentunya sedikit harus mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan sepatu futsal Mizuno dengan warna terbaru ini. Sementara ini, harga pastinya masih belum diterbitkan. 

Sudah punya pilihan ingin membeli warna yang mana? 

Pilihlah sesuai kebutuhan dan keinginan kamu. Jika kamu berniat ingin membeli warna yang cocok untuk bermain futsal dan bisa dipadukan dengan segala macam pakaian. Pilihlah warna netral Black and White.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url