Sepatu Futsal Ortus Jogosala Penumbra

Produsen perlengkapan dan sepatu olahraga lokal yang bernama Ortuseight ini tak henti-hentinya berinovasi dan berkreasi. Setelah sebelumnya saya membahas salah satu varian sepatu futsal Jogosala, yaitu sepatu futsal Ortus Jogosala Rampage, di artikel ini, kita akan berkenalan dengan varian lain dari keluarga Ortus Jogosala, Ortus Jogosala Penumbra. 

Walaupun dilengkapi dengan tekonologi dan fitur yang tidak terlalu berbeda dengan saudaranya, Ortus Jogosala Rampage, sepatu futsal Ortus Jogosala Penumbra ini menurut saya lebih hidup varian warna-warna sepatunya. Warna-warna sepatu Jogosala Penumbra ini lebih menyala menurut saya dibandingkan dengan sepatu futsal Ortus Jogosala Rampage. Penasaran? Baca lebih lanjut buat lihat warna-warna sepatu Ortus Jogosala Penumbra ini.

Sepatu Futsal Ortus Jogosala Penumbra

Sepatu Ortus Jogosala Penumbra
Sepatu Ortus Jogosala Penumbra (Gambar: Ortuseight)

Detail Sepatu Futsal Ortuseight Jogosala Penumbra

Secara teknologi, sepatu futsal Ortus Jogosala Penumbra ini tidak jauh berbeda dengan sepatu futsal Ortus Jogosala Rampage. Keduanya sama-sama memiliki teknologi Quick-Fit yang bisa menyesuaikan sepatu dengan bentuk kaki, lalu ada Ort-Curve yang memungkinkan pemakainya untuk bergerak dengan lincah. Sepatu ini juga dilengkapi dengan CumulusFoam yang mana merupakan midsole berbahan Injection Phylon yang bertujuan untuk meredam gesekan atau benturan kaki sehingga dapat menghindarkan pemakainya dari cedera lutut. Serta teknologi Ort-shoX yang merupakan teknologi pada insole untuk mencegah pergeseran telapak kaki demi menghindari cedera. 

Detail Sepatu Ortus Jogosala Penumbra
Detail Sepatu Ortus Jogosala Penumbra (Gambar: Tokopedia)

Upper sepatu ini berbahan dasar kulit, outsole rubber dan phylon rubber. Sehingga, dengan outsole jenis ini, sepatu ini dapat digunakan secara nyaman untuk bermain di lapangan karpet karet maupun parket kayu.

Warna Sepatu Futsal Ortus Jogosala Penumbra

Sepatu futsal Jogosala Penumbra ini hadir dengan tiga varian warna:
Jogosala Penumbra - White/Black/Ortred
Jogosala Penumbra - White/Black/Ortred
Jogosala Penumbra - White/Black/Ortred (Gambar: Ortuseight)

Jogosala Penumbra - Black/Off White/Ortrange
Jogosala Penumbra - Black/Off White/Ortrange
Jogosala Penumbra - Black/Off White/Ortrange (Gambar: Ortuseight)

Jogosala Penumbra - Dark Navy/Ortrange
Jogosala Penumbra - Dark Navy/Ortrange
Jogosala Penumbra - Dark Navy/Ortrange (Gambar: Ortuseight)

Harga Sepatu Futsal Ortus Jogosala Penumbra

Harga Ortus Jogosala Penumbra menurut situs resmi dari Ortuseight adalah Rp449.000. Namun Harga Jogosala Penumbra ini bisa saja lebih murah karena tak jarang Ortuseight memberikan diskon bagi para pelanggannya. Kalian bisa menemukan dan membeli sepatu futsal Ortus Jogosala Penumbra ini di situs resmi Ortuseight, situs toko-toko online, maupun di toko perlengkapan dan sepatu olahraga terdekat di kota kalian.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url