Sepatu Futsal Ortus Catalyst Legion: Kecepatan di Lapangan

Di artikel ini, saya akan kembali membahas mengenai sepatu futsal Ortus, sebelumnya saya telah membahas mengenai Sepatu Ortus futsal Ortuseight Jogosala Rampage, kali ini saya akan mengulik singkat saudaranya, yakni sepatu futsal Ortus Catalyst Legion. Brand-brand olahraga lokal belakangan ini mulai menunjukkan tajinya, tak mau kalah dengan brand-brand besar di luar sana. Seperti halnya, Ortuseight ini yang mengeluarkan sepatu futsal Ortus Catalyst Legion pada sekitar akhir tahun 2020 lalu.

Di dalam dunia futsal dan sepak bola, kecepatan sangat amat diperlukan. Tanpa pergerakan yang lincah dan cepat, jangan harap kita bisa memenangkan duel perebutan bola. Keahlian menyeimbangkan kecepatan perlu dimiliki oleh setiap pemain. Akselerasi harus terus menerus dilatih. Namun, di luar itu, pemilihan jenis sepatu yang digunakan pun akan memengaruhi performa di lapangan. Sepatu yang pas dan dilengkapi teknologi tinggi sangat diperlukan untuk memaksimalkan potensi pemain di lapangan.

Bagi kalian para pemain futsal yang ingin memaksimalkan kelincahan dan kecepatan kalian, Ortus memiliki produk sepatu futsal Ortus Catalyst Legion yang bisa kalian pakai untuk merasakan pengalaman kecepatan yang tinggi di lapangan. Ortus Catalyst Legion ini merupakan salah satu varian sepatu Ortus futsal lain dari Ortuseight Catalyst, seperti Ortuseight Catalyst Mystique. Sepatu futsal Ortus Catalyst Legion ini memiliki dua jenis sepatu, yaitu sepatu futsal dan sepatu sepak bola. Namun di artikel ini, saya akan membahas sepatu futsal Ortus saja.

Sepatu Futsal Ortus Catalyst Legion

Sepatu Futsal Ortus Catalyst Legion
Sepatu Futsal Ortus Catalyst Legion (Gambar: Ortuseight)

Detail Sepatu Futsal Ortus Catalyst Legion

Sepatu futsal Ortus Catalyst Legion ini merupakan sepatu yang nyaman dan tentunya ringan, sehingga memungkinkan pemakainya untuk memaksimalkan kelincahan, kecepatan, dan akselerasinya dalam waktu yang singkat untuk berduel merebut dan mengejar bola. Yang cukup unik adalah pada bagian upper sepatu futsal Ortus ini terdapat beberapa kata motivasi atau penyemangat dalam bahasa Inggris seperti, Bold, Epic, Fearless yang semakin menunjukkan dan membakar semangat para pemain yang berlaga di lapangan. Sepatu futsal Ortus Catalyst Legion ini hadir dengan 2 varian warna, yaitu Catalyst Legion Silver/Rainbow/White dan Catalyst Legion Black/Rainbow/Gum.
Ortus Catalyst Legion Silver/Rainbow/White
Ortus Catalyst Legion Silver/Rainbow/White (Gambar: Ortuseight)

Ortus Catalyst Legion Black/Rainbow/Gum
Ortus Catalyst Legion Black/Rainbow/Gum (Gambar: Ortuseight)

Bagian upper sepatu ini terbuat dari kulit, dengan outsole rubber dan Phylon Rubber yang membuat pemakainya dapat bermain dengan nyaman di lapangan karper karet maupun kayu.

Teknologi Sepatu Futsal Ortus Catalyst Legion

Tak hanya menawarkan desain dan tampilan yang keren, sepatu futsal Ortus Catalyst Legion ini juga dilengkapi berbagai teknologi maju yang semakin mendukung performa pemakainya di lapangan. Terdapat teknologi Ort-Tube yang membuat pemakainya merasakan seolah-olah kakinya menyatu dengan sepatu yang membuat pergerakan kaki pemain semakin natural dan lincah, teknologi Quick-Fit yang bisa menyesuaikan sepatu dengan bentuk kaki pemakainya, teknologi Ort-Strap yang bisa meningkatkan keseimbangan, serta teknologi Ort-Curve yang membuat pemain lebih mudah mengelabuhi lawannya. Selain itu ada pula teknologi yang bisa mencegah dan melindungi pemain dari cedera seperti CumulusFoam yang mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah, dan Ort-shoX untuk mencegah kaki bergeser ketika berlatih maupun bermain.

Harga Sepatu Futsal Ortus Catalyst Legion

Sesudah membaca mengenai desain dan teknologinya, pasti kalian akan bertanya-tanya, berapa sih harga sepatu futsal Ortus original yang satu ini? Harga Ortuseight Catalyst Legion ini menurut situs resmi dari Ortuseight adalah Rp499.000. Namun, tidak jarang lho Ortuseight memberikan diskon untuk sepatu-sepatu futsal Ortus. Kalian bisa menemukan dan membeli sepatu ini di situs resmi Ortuseight, di situs-situs toko online, dan tentunya di toko perlengkapan olahraga dan sepatu terdekat di kota kalian.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url