Rekomendasi Sepatu Adidas Casual Original yang Bikin Penampilan Makin Trendy

Rekomendasi Sepatu Adidas Casual Original yang Bikin Penampilan Makin Trendy - Buat kamu para pecinta brand sepatu Adidas yang sedang mencari rekomendasi sepatu Adidas casual, maka kamu wajib menyimak pembahasan kali ini yang bakal menjawab rasa penasaran kamu tentang sepatu Adidas. Jadi, pastikan kamu tidak skip supaya tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Adidas Casual (Gambar: Pinterest)
Adidas menjadi salah satu brand sepatu terkenal asal Jerman yang populer dan dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Brand yang satu ini sudah tidak diragukan kualitas dan modelnya yang cocok dipakai untuk suasana casual dan sporty. Nah, buat kamu yang lagi mencari rekomendasi Adidas casual, yuk langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

Rekomendasi Sepatu Adidas Casual Original dengan Model Trendy

Saat ini, banyak orang yang mulai sadar akan adanya produk sepatu tiruan yang meniru brand tertentu untuk mendapatkan keuntungan. Oleh karena itu, banyak orang yang mulai selektif dalam memilih sepatu Adidas original yang tentunya memiliki kualitas terpercaya. Berikut ini adalah rekomendasi sepatu Adidas terbaru yang sudah kami rangkum.

1. Adidas Gazelle 

Rekomendasi pertama datang dari sepatu Adidas casual putih yang menjadi salah satu koleksi favorit Adidas casual yang berani menawarkan banyak pilihan warna. Sebenarnya, sepatu Adidas yang satu ini sudah rilis di tahun 1968 dan dan menjadi awal persaingan desainer sepatu untuk menggunakan bahan suede sebagai inovasinya.

2. Adidas Samba

Adidas Samba OG Black menjadi salah satu jenis sepatu Adidas yang mengusung gaya retro, di mana seri ini diproduksi pertama kali di tahun 1950. Sepatu ini memiliki tampilan yang cukup mengkilap, sehingga eye catching dan terkesan lebih stand out. Sepatu ini didesain ringan dan nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Sepatu Adidas casual original untuk seri ini dibanderol sekitar Rp.1,6 juta.

3. Adidas Stan Smith Vulc

Rekomendasi selanjutnya masih datang dari Adidas casual putih yaitu seri Stan Smith Vulc yang hadir untuk melengkapi gaya Smart casual kamu. Sepatu yang satu ini memiliki desain yang terkesan klasik dengan warna putih bersih. Di bagian belakangnya, diberikan corak berwarna hijau yang memberikan kesan sporty khas pria aktif. Sepatu Adidas original ini dibanderol di harga 1,2 juta rupiah.

4. Adidas Run Falcon 2.0

Sepatu Adidas terbaru yang satu ini bernama Adidas Run Falcon 2.0 yang memiliki model casual athletic sehingga bisa kamu gunakan saat jogging atau saat nongkrong bersama dengan teman-teman kamu. Sepatu ini didesain untuk memberikan kenyamanan bahkan saat digunakan sepanjang hari. Untuk harganya sendiri, sepatu Adidas original untuk seri ini dibanderol mulai harga Rp.800 ribu.

5. Adidas Breaknet Shoes

Rekomendasi selanjutnya datang dari Adidas seri Breaknet Shoes yang merupakan jenis sepatu Adidas 3 stripes klasik dengan desain yang sporty. Perlu kamu tahu, sepatu ini cukup nyaman digunakan untuk aktivitas seharian penuh dari pagi hingga malam hari. Pada bagian sockliner sepatu Adidas seri ini diklaim lembut, sehingga tidak akan membuat kaki cepat lelah. 

Adidas casual putih ini tentunya sangat cocok bagi kamu yang bekerja dengan gaya semi formal dan cenderung memiliki mobilitas yang tinggi. Harga sepatu Adidas original terbaru untuk seri Breaknet ini dibanderol mulai harga Rp.900 ribu.

Penutup

Nah, itulah tadi informasi yang sudah kami rangkum untuk kamu mengenai rekomendasi sepatu Adidas casual  yang terbaik. Semoga pembahasan ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang masih bingung memilih sepatu Adidas untuk gaya casual.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url