Sepatu Futsal Adidas Copa Sense 3 Indoor Sala

Sepatu Futsal Adidas Copa Sense 3 Indoor Sala - Siapa yang tidak mengenal Adidas? Saya yakin semua pecinta bola di Indonesia bahkan di seluruh dunia pun pasti pernah mendengar nama Adidas ini. Apparel olahraga yang berasal dari negara Jerman ini memang sudah melalangbuana di dunia kulit bundar. Sudah banyak klub sepak bola yang bekerja sama dengan apparel kelas dunia yang satu ini. Sehingga, tak jarang kita melihat banyak sekali jersey maupun papan sponsor yang memajang logo dari Adidas. Selain itu Adidas sendiri juga menjalin kerja sama dengan para bintang bola dunia, contohnya yang pasti kalian tahu adalah Messi. Pemain yang musim ini baru saja pindah ke Paris Saint-Germain setelah bertahun-tahun membela klub Barcelona ini telah sejak lama menggunakan sepatu sepak bola dari Adidas, seperti sepatu bola Adidas F50 Adizero dan juga sepatu bola Adidas X Speedflow yang musim ini dikenakannya bersama tim barunya, Paris Saint-Germain.

Selain berkontribusi dalam dunia sepak bola, Adidas juga turut menghadirkan berbagai produk-produk yang khusus digunakan untuk futsal. Beberapa contoh varian sepatu futsal dari Adidas adalah Adidas Nemeziz Futsal, Adidas Predator Futsal, serta Adidas Futsal Copa. Produk-produk futsal dari Adidas ini memang cukup terkenal di dunia perfutsalan dunia dan Indonesia karena memang kualitas dari produk-produknya yang sangat baik.

Adidas Copa Sense 3 Indoor Sala
Adidas Copa Sense 3 Indoor Sala (Gambar: Adidas)

Di artikel ini kita akan membahas salah satu produk futsal dari Adidas, yaitu sepatu Adidas Copa Futsal. Sepatu futsal dari Adidas yang akan kita bahas pada kali ini adalah sepatu futsal Adidas Copa Sense.3 Indoor Sala. Sepatu Adidas Copa Sense 3 ini merupakan salah satu varian dari Copa Pack yang dirilis pada tahun 2021 ini, kurang lebihnya sepatu Adidas Copa Sense 3 ini dirilis pada awal tahun lalu. Jadi, sepatu ini adalah salah satu sepatu futsal Adidas terbaru 2021. Sepatu ini merupakan salah satu sepatu futsal Adidas terbaik.

Adidas Copa Sense 3 Indoor Sala

Sepatu Futsal Adidas Copa Sense.3 Indoor Sala

Seperti yang sudah disebutkan di atas, sepatu futsal Adidas Copa Sense.3 Indoor Sala ini merupakan salah satu varian dari beberapa varian sepatu yang ada di Adidas Copa Pack. Jadi, sepatu futsal Adidas yang satu ini merupakan salah satu varian keluaran terbaru dari Adidas.

Sepatu futsal Adidas Copa Sense 3 Indoor Sala ini memang didesain khusus oleh Adidas untuk bermain futsal di lapangan indoor. Dengan bahan sistetis di bagian depan sepatu, membuat gerakan kaki penendang dapat berkerak dengan leluasa, ditambah lagi dengan bagian bawah sepatu yang berbahan outsole karet yang mudah dalam mencengkeram permukaan datar di lapangan.

Bagian depan sepatu Adidas Copa Sense.3 Indoor Sala
Bagian Depan Sepatu Adidas Copa Sense.3 Indoor Sala (Gambar: Adidas)

Uniknya lagi, sepatu Adidas Copa Sense 3 Indoor Sala ini merupakan produk Adidas yang menggunakan produk daur ulang. Hal ini merupakan salah satu wujud nyata Adidas dalam membantu pelestarian lingkungan. 20% dari bahan upper sepatu kurang lebih dibuat dari 50% bahan atau material yang didaur ulang. Namun, dengan adanya bahan daur ulang ini tidak membuat kualitas dari sepatu Adidas Copa Sense 3 ini menurun, malahan desain dan kualitas dari sepatu ini juga semakin baik.

Varian Warna Adidas Copa Sense.3 Indoor Sala

Terdapat beberapa varian warna dari sepatu futsal Adidas Copa Sense 3 Indoor Sala ini, contohnya adalah varian Red / Cloud White / Solar Red dan Cloud Black / Cloud White / Solar Yellow.

Adidas Copa Sense 3 Indoor Sala warna Cloud Black / Cloud White / Solar Yellow
Adidas Copa Sense 3 Indoor Sala warna Cloud Black / Cloud White / Solar Yellow (Gambar: Adidas)

Adidas Copa Sense.3 Indoor Sala warna Red / Cloud White / Solar Red
Adidas Copa Sense.3 Indoor Sala warna Red / Cloud White / Solar Red (Gambar: Adidas)

Harga Adidas Copa Sense.3 Indoor Sala

Harga sepatu Futsal Adidas Copa Original varian Copa Sense 3 Indoor ini dilihat dari website resmi Adidas adalah US$60 atau jika dikonversikan ke Rupiah adalah sekitar Rp850 ribuan. Kalian dapat menemukan dan membeli produk sepatu futsal Adidas ini di website resmi Adidas, toko-toko online, serta toko resmi Adidas dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url