Sepatu Sneakers Adidas Supernova yang Keren

Sepatu Sneakers Adidas Supernova yang Keren - Adidas Supernova kini sedang ramai dibicarakan oleh khalayak karena keberadaannya yang diklaim adalah produk terbaru dari Adidas yang terbaik. Sepatu ini dikenal karena jenisnya yang termasuk sepatu running dan beberapa testimoni orang yang sudah mengenakannya mengatakan bahwa sangat layak dicoba. Adidas Supernova juga cocok untuk digunakan jogging, kerja interval, maupun lari cepat. Saat ini pun Adidas menduduki peringkat teratas dari sepatu lari serupa. Pengguna Adidas Supernova mengatakan cukup puas menggunakan sepatu ini. 

Adidas Supernova
Adidas Supernova (Gambar: Blibli)

Sepatu Sneakers Adidas Supernova yang Keren

Detail Sepatu Adidas Supernova

Adidas Supernova termasuk salah satu sepatu jalan atau sepatu lari entry-level yang dirancang untuk pelari netral harian yang ingn berlari beberapa mil sesekali. Bobot dan midsole yang terdapat dalam Adidas Super Nova sangat stabil yang mungkin cocok untuk pelari yang lebih berat. Selain itu, pada bagian midsole Adidas Supernova memutuskan untuk menggunakan Boost Foam di bagian tumit. Tentu saja fitur yang ditambahkan ini membuat kenyamanan tambahan bagi orang-orang yang berlari dengan bertumpu pada tumit. Perpaduan kontak tumit dengan bantalan Boost Foam merupakan puncak kemewahan dari Adidas Supernova. 

Sepatu Sneakers Adidas Supernova
Detail Sepatu Sneakers Adidas Supernova (Gambar: Bosem.in)

Sepatu ini memiliki berat 312 g Dengan berat yang ada, sepatu ini termasuk ringan. Sehingga tidak akan menganggu bagi pelari yang ingin berlari sedikit lebih jauh dalam mil. Dengan jarak tempuh yang jauh, sepatu ini sangat tahan lama. Tidak ada perubahan kualitas sepatu menjadi lebih tipis setelah digunakan dengan jarak tempuh sangat jauh. Outsoul grippy menambah kesan Adidas Supernova merupakans sepatu yang berhasil membuat kamu lebih mantap saat melangkah. Bagi pelari kasual dan rajin maka Adidas Supernova merupakan sepatu yang tepat untuk direkomendasikan sejauh ini dengan segala spesifikasinya yang mumpuni. 

Varian Warna Desain Adidas Supernova

Adidas Supernova Running memiliki banyak pilihan warna. Adapun beberapa warna pilihan tersebut adalah Abu-abu, Oranye, Biru, Hitam, Hijau, Merah, Merah Muda, Ungu, Putih, Kuning, Silver. Masing-masing warna terlihat elegan dengan ornamen logo Adidas yang telah diatur sedemikian rupa pada bagian kanan. Sepatu ini sangat cocok bagi laki-laki maupun wanita karena beberapa pilihan warnanya juga terdapat warna woman look. Hal ini membuat Adidas Supernova Running termasuk sepatu unisex yaitu bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan. 

Harga Adidas Supernova

Harga Adidas Supernova sangat terjangkau jika dibandingkan dengan saingannya. Bagi sepatu yang kuat dan tahan lama untuk digunakan oleh pemakai pelari harian baik dalam berjalan, jogging, berlari atau melakukan pekerjaan interval lainnya. Kamu sudah bisa mendapatkan sepatu dengan kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Harga Adidas Supernova untuk sepasang sepatu adalah Rp. 1.700.000. Sangat terjangkau untuk mendapatkan sepatu dengan kualitas bagus.

Penutup

Nah, itu dia beberapa hal yang ada mengenai Sepatu Sneakers Adidas Supernova yang Keren. Jika kamu adalah seseorang yang ingin mencari sepasang sepatu baru maka tentu saja berharap kualitas dan harga dari barang yang kamu beli sepadan. Dengan harga yang terjangkau, jika bisa mendapatkan sepasang sepatu yang bagus tentu saja merupakan suatu keuntungan tersendiri. Jika bisa memiliki yang berkualitas dengan harga terjangkau, maka untuk apa memilih sepatu yang lebih mahal dengan kualitas yang tidak jauh berbeda. Dengan kisaran harga seperti itu, Sepatu Adidas Supernova sangat direkomendasikan dan dijamin akan membuatmu puas.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url