Sepatu Futsal Adidas X Ghosted yang Nyaman

Sepatu Futsal Adidas X Ghosted yang Nyaman - Di sela-sela aktivitas sehari-hari, futsal menjadi kegiatan seru bareng teman-teman. Cabang olahraga yang mirip sepak bola ini memang sangat populer. Tanpa harus menjadi pemain profesional pun, banyak orang bisa menikmatinya. Meskipun sering kali futsal bukan sebuah olahraga yang dilakukan dengan serius, tapi sepatu yang digunakan sebaiknya yang nyaman di kaki seperti merek Adidas Ghosted.

Adidas X Ghosted.4 Indoor Boots
Adidas X Ghosted.4 Indoor Boots (Gambar: Adidas)

Beberapa jenis sepatu tertentu seolah-olah membuat kaki Anda bisa berlari lebih cepat saat di lapangan indoor. Penting sekali untuk memberi penekanan pada lapangan indoor karena tekstur permukaan yang berbeda dari lapangan rumput. Adidas Ghosted memahami setiap kebutuhan Anda saat bermain futsal, sehingga permainan pun jadi semakin seru. Untuk lebih jelasnya, terkait detail produk dan harganya, simak pada ulasan berikut.

Sepatu Futsal Adidas X Ghosted yang Nyaman

Detail Sepatu Adidas X Ghosted

Anda penasaran dengan detail bahannya? Khususnya Adidas Ghost 3. Bagian Upper dibuat dengan bahan mesh ringan dan tentu akan terasa pas pada kaki. Sementara itu, midsole EVA jadi bantalan di setiap langkah di lapangan indoor yang teksturnya keras. Pada bagian bawahnya, ada outsole karet yang super ramping dan memberikan daya cengkeram sedemikian rupa pada permukaan. Responsivitas yang diciptakan Adidas Ghost 3 juga terbilang sangat cepat. Apakah Anda sudah mencobanya?

Sepatu Futsal Adidas X Ghosted
Sepatu Futsal Adidas X Ghosted (Gambar: Tokopedia)

Varian Warna Desain Adidas X Ghosted

Sepatu Adidas X Ghosted didesain untuk performa terbaik di lapangan, baik indoor maupun lapangan rumput. Bukan hanya mengedepankan kenyamanan di telapak kaki, tapi juga variasi warna original. Warna Adidas X Ghosted original ada white black, signal green, yellow, dan pink black. Anda bisa pilih sepatu yang menggunakan tali atau tidak. Di bagian tumitnya dibuat pendek, jadi lebih nyaman di kaki saat bergerak aktif dan cepat.

Harga Adidas X Ghosted

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sepatu bola atau sepatu futsal yang tangguh ini, coba kita lihat-lihat dulu harga Adidas X Ghosted berikut,
1. Adidas X Ghosted.1 Indoor Football: Rp 650.000 - 1.200.000 
2. Adidas X Ghosted.2 FG Football Boots: Rp 950.000 - 1.200.000 
3. Adidas X Ghosted.3 Firm Ground Boots Men’s Football Shoes: Rp 540.000 - Rp 1.200.000
4. Adidas X Ghosted.3 Indoor Football Shoes: Rp 808.304
5. Adidas X Ghosted.4 Indoor Boots: Rp 325.000

Variasi harga Adidas X Ghosted bisa saja berbeda-beda untuk setiap marketplace dan juga toko offline. Anda bisa mencari informasi lebih lengkap melalui official website Adidas.

Penutup

Memilih sepasang sepatu futsal memang tidak bisa sembarangan, karena olahraga yang satu ini menuntut Anda untuk aktif bergerak. Apalagi lapangannya tidak sebesar lapangan sepak bola. Pastikan bahwa sepatu yang akan dibeli itu tidak kekecilan atau justru kebesaran. Karena jika ukurannya tidak pas, maka permainan tidak akan berjalan maksimal. 

Untuk mengetahui seperti apa kualitas sepatu, khususnya futsal, ada beberapa hal yang bisa dilihat dan diperhitungkan. Tapi jika Anda tidak punya banyak waktu luang untuk melakukannya, Anda bisa cek pada upper dan jahitannya seperti apa. Sepatu futsal Adidas X Ghosted bisa menjadi rekomendasi terbaik karena kualitas brand ini sudah diakui di belahan negara mana pun. Bahkan sekelas atlet internasional pun banyak yang memakai Adidas Ghosted ini. Jadi, untuk Anda yang sedang mencari sepatu futsal, apakah sudah menemukan yang terbaik? Mudah-mudahan informasi kali ini bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url