Sepatu Futsal Adidas Goletto VII yang Klasik namun Asik

Sepatu Futsal Adidas Goletto VII yang Klasik namun Asik - Sepatu futsal merupakan hal yang penting bagi para pemain futsal. Ibaratnya, sepatu futsal inilah yang merupakan senjata dari para pemain futsal. Pemilihan sepatu futsal yang digunakan pun oleh karenanya tak boleh sembarangan. Pemain harus menggunakan sepatu futsal yang benar-benar pas dengan karakter permainannya serta memiliki kualitas yang sangat baik untuk bisa memaksimalkan permainan dan performa si pemain futsal ini.

Salah satu produsen sepatu futsal berkualitas yang terkenal adalah Adidas. Siapa yang tidak kenal dengan Adidas. Apparel olahraga kelas dunia asal Jerman ini tak henti-hentinya berinovasi dalam mengeluarkan produk-produk olahraga barunya. Selain sepak bola, Adidas juga telah mengeluarkan beberapa produk sepatu futsal seperti Adidas Predator Freak 3, Adidas Copa Sense 3, dan lain-lain.

Sepatu Futsal Adidas Goletto VII
Sepatu Futsal Adidas Goletto VII (Gambar: Adidas)

Seperti yang kita ketahui, Adidas berkontribusi besar dalam dunia bola dunia. Pasti banyak dari kita yang telah melihat nama atau logo dari apparel ini dalam laga-laga sepak bola dunia maupun sebagai sponsor dari klub-klub besar dunia. Ternyata, tak hanya sepak bola lho! Adidas juga ikut berkontribusi dalam dunia futsal misalnya dengan mengeluarkan sepatu futsal yang berkualitas tinggi seperti sepatu futsal Adidas Super Goletto VII yang akan kita bahas ini. Bagi kalian yang ingin tahu lebih lengkap mengenai salah satu sepatu futsal Adidas terbaik ini, simak artikel ini sampai habis ya sobat.

Sepatu Futsal Adidas Goletto VII

Detail Sepatu Futsal Adidas Goletto VII

Bagi kalian yang sedang mencari sepatu futsal Adidas terbaru 2021, kalian mungkin akan tertarik dengan sepatu futsal Adidas Goletto VII ini. Sepatu futsal ini merupakan salah satu dari beberapa rekomendasi sepatu futsal 2021.


Sepatu dengan desain klasik namun tampak keren dan elegan yang berwarna dasar hitam ini sangat cocok sekali bagi kalian para pemain futsal yang ingin mengecoh lawan main kalian dengan gerakan cepat dan gesit. Outsole dari sepatu futsal Adidas yang satu ini terbuat dari bahan karet non-marking yang khusus diciptakan untuk memaksimalkan gerakan-gerakan di lapangan indoor yang rata. Upper sepatu futsal ini terbuat dari bahan sintetis tahan lama yang mempertahankan berat minimum yang akan membuat sepatu terasa ringan digunakan sehingga dapat memaksimalkan kecepatan pergerakan sang pemain.

Harga Sepatu Futsal Adidas Goletto VII

Harga dari sepatu futsal Adidas Goletto VII menurut situs resmi dari Adidas adalah Rp600.000. Harga ini tentunya sangat sepadan dengan desain, nama besar, serta kualitas yang ditawarkan oleh Adidas. Sepatu futsal yang satu ini merupakan salah satu yang terbaik di kelas sepatu futsal harga 1 juta kebawah. Kalian bisa menemukan dan mendapatkan sepatu futsal Adidas original yang satu ini di situs resmi Adidas, di toko-toko online, serta toko resmi Adidas dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Sekian artikel singkat mengenai sepatu futsal Adidas Goletto VII ini. Semoga sepatu futsal Adidas yang satu ini bisa menjadi rekomendasi sepatu futsal yang cocok bagi kaki serta gaya permainan kalian di lapangan. Terima kasih telah membaca artikel ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url