Sepatu Futsal Ortus Mirage IN

Sepatu Futsal Ortus Mirage IN - Skill mumpuni yang dimiliki oleh para pemain futsal di lapangan harus juga diimbangi dengan peralatan tempur yang dikenakannya. Dalam hal ini, peralatan tempur yang wajib digunakan oleh pemain futsal adalah sepatu futsal. Sebagai senjata dalam berperang di lapangan hijau. Sang pemain tentunya juga harus menggunakan sepatu futsal yang berkualitas dan berteknologi tinggi. Tentunya, sepatu yang berkualitas dan berteknologi tinggi ini juga harus sesuai dengan karakter permainan dari sang pemain itu sendiri. Oleh karenanya, sang pemain tidak boleh asal pilih sepatu yang akan digunakannya karena hal itu akan mempengaruhi performa sang pemain di lapangan. Dengan menggunakan sepatu sepak futsal yang tepat, maka performa permainan sang pemain futsal juga akan menjadi maksimal.

Salah satu apparel olahraga lokal dari Indonesia, Ortuseight, menyediakan banyak sekali ragam sepatu-sepatu bola yang super keren dan berkualitas tinggi untuk membantu para pemain bola baik itu sepak bola dan futsal dalam berperang adu gol di lapangan. Apparel lokal yang berdiri pada tahun 2018 di Tangerang ini cukup sukses dalam menarik perhatian para pecinta bola di tanah air. Nama Ortuseight sendiri mulai mencuat ke khalayak ramai sekitar 2 tahun belakangan ini. Meskipun merupakan apparel lokal, Ortuseight sendiri tidak main-main dalam mengeluarkan produk-produknya. Kualitas sepatu bola Ortuseight bukanlah sembarangan. Kualitas sepatu futsal Ortus ini bahkan tidak kalah dengan kualitas sepatu futsal dari apparel-apparel kelas dunia di luar sana seperti Adidas, Nike, Puma, dan lain-lain. Sepatu Ortus bola baik itu sepak bola dan futsal juga dilengkapi dengan teknologi-teknologi yang keren dari Ortuseight untuk mengoptimalkan permainan sang pemakainya di lapangan. Kerennya lagi, produk-produk sepatu Ortuseight futsal ini juga ramah di kantong masyarakat Indonesia.

Sepatu Futsal Ortus Mirage IN
Sepatu Futsal Ortus Mirage IN (Gambar: Ortuseight)

Setelah di beberapa waktu lalu kita membahas sepatu bola Ortuseight Mirage FG, sekarang kita akan membahas versi futsalnya dari sepatu bola Ortuseight tersebut, namanya adalah sepatu futsal Ortus Mirage IN. Sepatu ini merupakan salah satu sepatu Ortuseight futsal terbaru dan keren yang dikeluarkan oleh Ortuseight. Bagi kalian yang penasaran dengan sepatu futsal Ortuseight Mirage IN ini, simak artikel ini sampai habis ya.

Sepatu Futsal Ortus Mirage IN

Detail Sepatu Futsal Ortus Mirage IN

Sepatu futsal Ortus terbaru yang satu ini terlihat keren dengan warna yang kuat namun elegan. Dengan warna yang kuat ini, diharapkan dapat mengekspresikan permainan sang pemakai atau sang pemain untuk bermain dengan gigih dan kuat di lapangan serta berjuang tanpa henti dalam memenangkan pertandingan. Ditambah lagi dengan logo Ortuseight berwarna emas di sisi sepatu yang menambah kepercayaan pemain untuk memenangkan pertandingan yang diibaratkan sebagai emas yang harus diperjuangkan.

Detail Ortus Mirage IN (Gambar: Ortuseight)

Sepatu futsal Ortus yang satu ini terbuat dari bahan kulit dengan outsolenya yang cocok digunakan di lapangan permukaan datar seperti lantai karpet karet atau parket kayu. Sepatu ini dilengkapi dengan teknologi yang keren dan canggih dari Ortuseight seperti Quick-fit yang bisa menyesuaikan sepatu dengan ukuran kaki sang pemakainya sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman di lapangan, lalu ada teknologi Ort-Curve yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan dan manuver sang pemain ketika berlaga.

Sepatu futsal Ortuseight Mirage IN ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran kecil hingga besar, yaitu ukuran 37 hingga 46. Jadi jangan khawatir dengan ukuran sepatu yang tersedia sesuai ukuran kaki kalian.

Varian Warna Sepatu Futsal Ortuseight Mirage IN

Sepatu futsal Ortuseight yang satu ini tersedia dalam 3 varian warna kuat yang elegan yang bisa kalian pilih ketika hendak membeli sepatu Ortus futsal ini. Yang pertama adalah warna Dark Green/Gold dan yang kedua adalah warna Black/Gold dan juga warna White/Gold.

Dark/Green/Gold (Gambar: Ortuseight)

Black/Gold (Gambar: Ortuseight)

White/Gold (Gambar: Ortuseight)

Harga Sepatu Futsal Ortus Mirage IN

Harga Ortus Mirage IN sendiri menurut situs resmi dari Ortuseight adalah Rp279.000. Tentunya harga dari sepatu ini bisa saja menjadi lebih murah karena tidak jarang Ortuseight memberikan diskon atau potongan harga bagi para pelanggan setianya. Kalian dapat menemukan dan membeli sepatu futsal Ortuseight Mirage IN ini di situs resmi Ortuseight, situs toko-toko online, serta toko resmi Ortuseight dan toko perlengkapan olahraga dan sepatu terdekat di kota kalian.

Penutup

Itu tadi ringkasan singkat mengenai sepatu futsal Ortuseight Mirage IN ini. Semoga artikel ini dapat membantu kalian mengetahui informasi mengenai sepatu futsal Ortuseight yang satu ini. Terima kasih telah membaca.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url