Sepatu Futsal Specs Orbit IN yang Cocok untuk Pemula

Sepatu Futsal Specs Orbit IN - Sepatu futsal merupakan suatu hal yang sangat penting bagi para pemain futsal. Sepatu futsal inilah yang merupakan senjata yang diandalkan oleh para pemain futsal. Oleh karena itu, pemilihan sepatu futsal yang akan digunakan tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Untuk memaksimalkan kinerja permainan dari para pemain futsal, pemain futsal harus menggunakan sepatu futsal yang berkualitas sangat tinggi yang benar-benar sesuai dengan karakter permainan dari mereka masing-masing.

Mungkin banyak dari kita saat ini yang memiliki anggapan bahwa sepatu futsal yang berkualitas tinggi hanya berasal dari merek luar negeri kelas dunia seperti Adidas, Nike dan Puma. Faktanya, ada banyak produk sepatu sepak futsal buatan Indonesia yang tak kalah kualitasnya dengan produk luar seperti Ortuseight dan Specs yang juga diproduksi oleh pabrikan lokal. Harga sepatu futsal lokal terbilang cukup terjangkau dibandingkan dengan produk luar meskipun kualitas mereka tak kalah lho dengan produk-produk luar.

Di dalam artikel ini kita akan membahas salah satu sepatu sepak futsal lokal dari Specs. Saya yakin sekali, kalian pasti pernah mendengar tentang Specs. Specs merupakan salah satu apparel olahraga lokal yang juga menjadi kontributor aktif dunia bola Indonesia, baik sepak bola maupun futsal. Specs turut berkontribusi dalam dunia bola dengan cara mensponsori beberapa tim liga Indonesia seperti Persipura dan Persikota. Tak heran jika nama Specs semakin dikenal dan dikenal oleh para penggemar bola di Indonesia.

Sepatu futsal Specs yang akan dibahas di artikel kali ini adalah sepatu futsal Specs Orbit IN. Sepatu ini merupakan salah satu sepatu futsal Specs terbaik 2021 dan juga merupakan sepatu Specs terbaru 2021 yang baru-baru ini diluncurkan. Bagi kalian yang penasaran dengan sepatu futsal Specs yang satu ini, simak artikel ini baik-baik ya.

Specs Orbit IN yang Cocok untuk Pemula

Detail Sepatu Futsal Specs Orbit IN

Sepatu futsal Specs Orbit IN ini diciptakan khusus bagi kalian para pemain futsal yang mengandalkan akselerasi serta kecepatan dalam bergerak mengolah si kulit bundar. Oleh karenanya sepatu Specs Orbit IN ini sangat cocok bagi kalian yang bermain di posisi sayap maupun penyerang karena. Namun, kalian yang berposisi di posisi lain juga dapat memakai sepatu ini untuk memaksimalkan kegesitan kalian dalam bertanding.

Sepatu Futsal Specs Orbit IN
Sepatu Futsal Specs Orbit IN (Gambar: Specs)

Desain dari sepatu ini sangat keren dan elegan sekali. Sepatu ini memiliki warna dasar hitam yang garang, klasik, namun elegan. Di bagian sisi sepatu futsal ini tertempel logo Specs yang seakan ingin menegaskan bahwa sepatu futsal yang keren ini adalah buatannya.
Detail Sepatu Futsal Specs Orbit IN
Detail Sepatu Futsal Specs Orbit IN (Gambar: Specs)

Upper sepatu ini berbahan sintetis non woven. Insole die cut EVA Sockliner. Outsole berbahan full rubber capsole. Tentunya dengan bahan dan material yang membentuk sepatu ini. Sepatu ini dapat menjadi sepatu yang nyaman kala digunakan berlaga di lapangan futsal.

Harga Sepatu Futsal Specs Orbit IN

Harga Specs Orbit IN ini menurut website Specs adalah Rp399.800. Harga sepatu futsal Specs Orbit IN ini bisa terbilang terjangkau dan sepadan dengan desain serta teknologi yang disematkan pada sepatu ini untuk bisa memaksimalkan permainan sang pemain dan membuat kakinya tetap nyaman saat berlaga. Bagi kalian yang tertarik dengan sepatu ini, kalian bisa menemukan dan membelinya di website Specs, toko-toko online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dll atau kalian bisa juga cari melalui Google dengan kata kunci misalnya "Sepatu futsal Specs Lazada", "Shopee sepatu futsal Specs", pasti kalian akan menemukan banyak pilihan sepatu futsal ainnya tentunya sangat beragam. Serta kalian dapat menemukan dan membeli sepatu futsal ini di toko resmi Specs dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Sepatu futsal Specs Orbit IN ini merupakan sepatu yang cocok bagi kalian yang mengandalakan akselerasi dan kegesitan saat bertanding. Dengan desain dan warna yang keren, kalian juga bisa mengekspresikan gaya permainan kalian melalui sepatu futsal ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url