Sarung Tangan Specs Xponent GK Gloves

Sarung Tangan Specs Xponent - Kiper adalah salah satu posisi paling vital di lapangan. Kiper merupakan tembok pertahanan terakhir yang dimiliki oleh suatu tim yang penjaga gawang agar tidak kebobolan gol oleh tim lawan. Kiper memiliki keuntungan dibandingkan dengan pemain dari posisi lainnya, yaitu keuntungan untuk menggunakan kedua tangannya dalam menjaga tembok pertahanan dari timnya. Oleh sebab itu, selain latihan refleks dan kelincahan. Melatih pergerakan dan kekuatan tangan serta lengan pun tidak boleh diabaikan oleh seorang pemain yang berposisi sebagai kiper. Untuk menghalau serangan dan tendangan keras dari musuh, kiper harus siap mengorbankan tangannya untuk menahan kerasnya laju bola yang hadir. Di sini, peran sarung tangan menjadi kunci suksesnya para kiper menjaga gawang timnya dari kebobolan. Sarung tangan yang digunakan oleh seorang kiper haruslah kuat, elastis, serta nyaman agar mampu memberikan dukungan pada performa kiper di lapangan.

Sarung Tangan Specs Xponent

Di artikel kali ini kita akan membahas mengenai salah satu produk sarung tangan kiper lokal keluaran dari Specs yang bernama Xponent GK Gloves. Specs sendiri saya yakin sudah banyak dikenal di dunia bola di Indonesia, baik itu futsal dan sepak bola. Specs telah dikenal karena kualitasnya yang tinggi dengan harganya yang cukup terjangkau. Kualitas dari produk-produk Specs ini tidak kalah dari apparel-apparel kelas dunia lainnya. 

Sarung Tangan Specs Xponent
Sarung Tangan Specs Xponent (Gambar: Specs)

Sarung tangan Specs yang bernama sarung tangan kiper Specs Xponent GK Gloves ini hadir dengan desain dan warna yang begitu elegan, sarung tangan kiper Specs yang satu ini memiliki kombinasi warna hitam, kuning, dan putih di bagian telapak sarung tangannya.

Sarung tangan Specs Xponent ini dilengkapi dengan fitur sirkulasi udara yang baik, sangat cocok digunakan baik untuk berlatih maupun bertanding. Material dari sarung tangan Specs Xponent ini adalah 40% German Latex Foam, 35% PK Latex Foam, dan 25% Polyester. Ukuran sarung tangan kiper Specs Xponent ini dalam skala ukuran EURO ada 8-10.

Dengan desain dan kualitas yang tinggi ini tentunya akan menunjang performa para kiper dalam menjaga jaringnya dari bola lawan. Harga Sarung tangan kiper Specs yang satu ini berdasarkan situs web resmi dari Specs adalah Rp299.800. Namun, bisa saja harganya lebih murah karena bukan tidak jarang Specs memberikan diskon untuk para pelanggan setianya. Kalian bisa menemukan dan membeli sarung tangan ini di toko-toko online serta di toko-toko olahraga di kota kalian.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url