Sepatu Bola Puma Future Anti Cedera

Semakin maju perkembangan zaman, tidak hanya teknologi yang memiliki inovasi baru. Kini sepatu bola Puma future juga memiliki perkembangan yaitu pada fitur anti cederanya. Perkembangan ini menjadi salah satu alasan kenapa sepatu bola Puma banyak laris di pasaran. 

Cedera sendiri adalah kecelakaan yang sangat dihindari oleh pemain bola di manapun saat turun di lapangan. Merek sepatu sepakbola Puma memunculkan sepatu bola Future dan diklaim dapat melindungi engkel kaki saat memakai sepatunya. Pada perkembangannya, inovasi pada sepatu sepak bola tidak hanya mengedepankan penampilan fisik yang bagus, tetapi juga dengan keamanan dan kenyamanan. Puma memunculkan seri yang memiliki semua hal penting tersebut. 

Sepatu Bola Puma Future
Sepatu Bola Puma Future (Gambar: Aras Aroma)

Penasaran bagaimana penampilan sepatu bola Puma terbaru 2021 seri future yang bisa kamu beli? Berikut uraiannya. 

Sepatu Bola Puma Future

Future Z 1.2 Soccer Cleats

Sepatu Bola Puma Future Z 1.2
Sepatu Bola Puma Future Z 1.2 (Gambar: Youtube)

Sepatu bola Puma original ini baru saja diluncurkan dari situs resminya. Diklaim bisa menyempurnakan gerak saat memakainya saat bermain bola. Selain itu, seri yang satu ini juga bisa memberikan rasa nyaman dan aman saat dipakai karena memiliki fitur Fuzion Fit untuk meningkatkan ball grip.

Future Z 3.1 Soccer Cleats

Sepatu Bola Puma Future Z 3.1 (Gambar: Ubuy)

Selanjutnya masih produk Puma terbaru yang bisa kamu beli langsung dari situs resminya. Seri Future Z ini diklaim memiliki banyak kelebihan. Dibuat menggunakan fitur Fuzion Fit+ yang menambah kenyamanan saat memakainya. Fitur kuncinya pun diklaim bisa menambah kelincahan saat bergerak. 

Future 4.1 Netfit Yellow Alert Black FG

Sepatu Bola Puma Future 4.1 Netfit
Sepatu Bola Puma Future 4.1 Netfit

Nah, ini dia si anti cedera. Pad Puma Future 4.1, diklaim mengkombinasikan fitur NETFIT dan juga 3D Havoc Frame di dalam satu lapisan. Lalu semuanya disatukan dengan atasan one-knitted evoKNIT PRO yang menggunakan teknologi terbaru khusus yaitu TPU. 

Hasilnya pun terlihat sangat elegan dan cantik., Puma Future 4.1 juga dibuat khusus untuk membuat kaki terasa nyaman saat dipakai. Selain itu, lebih mudah mengendalikan bola dan stabilitas keseluruhan semakin baik.

Jika kamu ingin mencari tempat yang menjual jual sepatu bola Puma seri ini, kamu bisa mencarinya di marketplace lokal. Namun pastikan kamu membeli yang sepatu bola Puma ori dan bukan KW. Karena apabila kamu tidak membeli yang ori, fitur anti cedera itu tidak bisa didapatkan.

Apa kamu pernah berpikir, kenapa sepatu bola merek Puma ini sangat laris dipasaran? Tentunya ada fakta yang menarik untuk kamu tahu. 

Kelebihan Sepatu Bola Puma Future

Membuat Nyaman dan Ringan Digunakan

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, sepatu bola Puma ini dibuat khusus menggunakan bahan yang tipis namun kuat sehingga menimbulkan rasa nyaman saat digunakan berlari dan juga saat mengalami pergerakan cepat lain. Lapisan microfiber yang ada padai bagian atas sangat lembut dan tipis sehingga membuat rasa nyaman saat digunakan dan pemakainya pun bisa merasakan seperti menyentuh bola langsung.

Harga Relatif Murah Namun Berkualitas

Siapa yang tidak tergoda dengan barang murah? Tentunya kamu bisa mendapatkan sepatu bola Puma murah namun murah di sini pun tetap berkualitas. Dibandingkan dengan merek sepatu bola yang lain, Puma memilih memproduksi sepatu-sepatunya dengan bahan yang tipis namun tetap membuat nyaman saat dipakai. Hal tersebut lah yang menjadikan harga dari merek yang satu ini lebih murah dibandingkan kompetitornya.

Tetapi jika kamu ingin membeli sepatu Puma di marketplace, jangan terburu-buru memilih harga yang paling murah. Tentunya ada perbedaan harga sepatu bola Puma Future original dengan yang KW. 

Jadi kamu harus memperhatikan harga sepatu bola Puma Future sebelum membeli. Lihat lagi review produk yang sudah dibeli orang lain di toko yang ingin kamu beli. Jangan sampai kamu berniat ingin membeli yang asli namun malah dapat yang palsu.

Bagaimana? Sudah tahu ingin membeli yang mana dari ketiga produk Puma di atas? Semua produknya memiliki keunggulan yang berbeda dari merek sepatu bola lain. Sepatu bola Puma Future bisa menjadi opsi kamu. Kamu bisa membelinya melalui situs resmi Puma atau marketplace lokal.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url