Rekomendasi Sepatu Bola Adidas Nemeziz Bagi Bintang Lapangan

Menjelang kompetisi olahraga tentunya tidak hanya bursa transfer saja yang semakin sibuk. Melainkan, munculnya berbagai macam produk olahraga pun juga menjadi suatu pertanda munculnya babak baru di dunia olahraga. Hal ini tak jarang kita temui beragam produk olahraga teranyar yang biasanya akan dipakai oleh para pemain olahraga untuk mempersiapkan ajang kompetisi olahraga tersebut, tak terkecuali di dunia sepak bola sendiri. Dalam dunia sepak bola, sepatu pastinya merupakan satu hal yang sangat penting bagi para pemain sepak bola. Bahkan sepatu juga merupakan suatu komoditi yang ternyata menjadi bahan pembicaraan yang paling banyak jika dibandingkan dengan produk lainnya untuk para pemain olahraga, tak terkecuali yaitu seragam tim pesepak bola.

Sepatu Bola Adidas Nemeziz
Sepatu Bola Adidas Nemeziz (Gambar: Youtube)

Nah, sejak beberapa tahun belakangan ini yaitu lebih tepatnya pada tahun 2017 produsen produk olahraga yang berasal dari jerman dan tak lain yaitu adidas meluncurkan sebuat sepatu sepak bola buatan mereka yang diberi sebutan dengan nama nemeziz. Sepatu nemeziz ini tentunya menjadi garda paling depan adidas pada kategori sepak bola. Mengingat Adidas nemeziz ini merupakan keluaran terbaru dan menjadi seri utama bersamaan dengan seri x dan juga seri ace yang sebelumnya sudah keluar terlebih dahulu. Selain itu ada juga seri copa yang mana menggunakan desain yang lebih klasik pastinya. Namun meskipun begitu keberadaan sepatu bola seri copa tersebut masih terus diproduksi hingga sampai saat ini lho!

Sepatu Bola Adidas Nemeziz

Bagi anda yang menjadi pemain dengan karakteristik penyerang maka sepatu Adidas nemeziz tango ini sangat cocok untuk anda. Mengingat sepatu ini sangat direkomendasikan bagi anda yang begitu mengedepankan gerakan dribble yang cepat dan juga gerakan meliuk. Baik ke kiri maupun ke kanan. Dengan kata lain sepatu Adidas nemeziz tango 17.3 ini merupakan perpaduan antara adidas seri x dengan predator yang mana mampu mengkombinasikan antara kecepatan dan juga kemampuan mengontrol bola. Hal ini tak lain karena salah satu teknologi yang dimiliki oleh sepatu adidas ini begitu tinggi. Di mana teknologi pembuatan dari sepatu adidas nemeziz ini berasal dari agility bandage yang mana bisa membuat anda bergerak dengan bebas dan juga melakukan pivot dengan gerakan yang lebih cepat pastinya.

Sepatu Bola Adidas Nemeziz 19.1
Sepatu Bola Adidas Nemeziz 19.1 (Gambar: Soccer Cleats 101)

Bahkan, belum lama ini adidas nemeziz juga telah merilis desain terbarunya pada spesial packnya yang diberi nama precision to blur pack. Warna yang dimilikinya pun menjadi lebih futuristik pastinya.

Apalagi dilengkapi dengan desain hologram yang eye catching sehingga mampu memikat para pemain sepak bola. Di sisi lain rangka desainnya sendiri masih menggunakan sepatu sepak bola Adidas nemeziz 19.1.

Tahukah anda bahwa sepatu sepak bola keluaran adidas dengan tipe nemeziz 19.1 ini ternyata pernah dipakai oleh bintang lapangan lionel messi? Bahkan menariknya lagi bintang utama adidas ini juga menggunakan sepatu nemeziz ini ketika sedang berada di kompetisi final lho! Kompetisi final yang dimaksudkan sendiri tak lain yaitu copa del rey lebih tepatnya pada tahun 2017 yang mana tim lionel messi yaitu barcelona sedang berhadapan dengan lawannya yang bernama Deportive Alaves. 

Sepatu Bola Adidas Nemeziz Messi
Sepatu Bola Adidas Nemeziz Messi (Gambar: SoccerBible)

Di sisi lain sepatu sepak bola Adidas nemeziz 19.3 yang terbaru juga dilengkapi dengan teknologi yang tak kalah canggih. Hal ini dibuktikan dengan sol bagian luarnya yang memang secara sengaja dikonstruksi berdasarkan bentuk kaki para pemain sepak bola sendiri atau sering disebut dengan istilah torsioframe.

Anda bisa memilih variasi warna dari sepatu sepak bola nemeziz ini yaitu hitam putih dan juga merah putih, yang lebih dikhususkan untuk jenis lapangan yang mempunyai permukaan yang lebih keras alias firm ground.

Nah, setelah mengetahui karakteristiknya, harga Adidas nemeziz sendiri bisa anda dapatkan kurang lebih sebesar  4.25 juta rupiah. Namun beda halnya dengan sepatu sepak bola keluaran adidas tipe nemeziz  yang memang secara khusus digunakan untuk versi indoor. Apabila anda ingin mendapatkan sepatu sepak bola adidas dengan jenis nemeziz yang khusus digunakan untuk bermain di lapangan indoor maka anda bisa membelinya dengan harga pasaran kurang lebih sebesar 2.65 juta rupiah saja lho!

Bagaimana? Lebih murah bukan? Pastinya ke dua jenis sepatu sepak bola adidas nemeziz tersebut mempunyai harga jual yang sesuai dengan fungsinya bukan? Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan sepatu sepak bola yang digunakan oleh bintang lapangan yang telah mendunia tersebut ya!


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url